alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5271da62f9ca17de32000001/ame-pedofil-apa-kaga-ya
ame pedofil apa kaga ya?
Dear agan2,

Ane umur 16 thn, kelas XI IPA, ane punya selera aneh ke cewe, tapi, selera aneh ane cuma berlaku utk satu cewe aja, ane suka + sayang bgt ama cewe 11 tahun, kelas 6 sd, dia temen sklh ane, ane kdg2 pgn bgt elus2, cium2, peluk2, tapi ga "gituan". tapi kdg2, ane jg pgn liat dia tanpa sehelai benang pun, kdg2 juga mau mandi bareng ama dia, cuman, ga kesamapaian emoticon-Genit: . Ane pedofil apa gak ya? Soalnya ame msh kerangsang liat temen ane yg umur ~25-28 an yg bodinya sekel ama temen ane yg umur 23, sama sekelnya emoticon-Genit

Jujur aja, ane keganggu ama perasaan suka ane ke dia, ini kayak bukan ane sebenernya, ane pgn hilangin perasaan kyk gitu, tapi msh sayang ama dia, gimana ya agan2 emoticon-Sorry

P. S.: ane kadang2 pgn bgt manfaatin kepolosan dia emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By SysWOW64
Dear agan2,

Ane umur 16 thn, kelas XI IPA, ane punya selera aneh ke cewe, tapi, selera aneh ane cuma berlaku utk satu cewe aja, ane suka + sayang bgt ama cewe 11 tahun, kelas 6 sd, dia temen sklh ane, ane kdg2 pgn bgt elus2, cium2, peluk2, tapi ga "gituan". tapi kdg2, ane jg pgn liat dia tanpa sehelai benang pun, kdg2 juga mau mandi bareng ama dia, cuman, ga kesamapaian emoticon-Genit: . Ane pedofil apa gak ya? Soalnya ame msh kerangsang liat temen ane yg umur ~25-28 an yg bodinya sekel ama temen ane yg umur 23, sama sekelnya emoticon-Genit

Jujur aja, ane keganggu ama perasaan suka ane ke dia, ini kayak bukan ane sebenernya, ane pgn hilangin perasaan kyk gitu, tapi msh sayang ama dia, gimana ya agan2 emoticon-Sorry


verified pedhofill emoticon-Recommended Seller
secara hukum tuh anak masih dibawah umur ..ente jg masih dibawah umur
makanya tong jangan kebanyakan nonton bokep emoticon-Gila
Quote:Original Posted By SysWOW64
Dear agan2,

Ane umur 16 thn, kelas XI IPA, ane punya selera aneh ke cewe, tapi, selera aneh ane cuma berlaku utk satu cewe aja, ane suka + sayang bgt ama cewe 11 tahun, kelas 6 sd, dia temen sklh ane, ane kdg2 pgn bgt elus2, cium2, peluk2, tapi ga "gituan". tapi kdg2, ane jg pgn liat dia tanpa sehelai benang pun, kdg2 juga mau mandi bareng ama dia, cuman, ga kesamapaian emoticon-Genit: . Ane pedofil apa gak ya? Soalnya ame msh kerangsang liat temen ane yg umur ~25-28 an yg bodinya sekel ama temen ane yg umur 23, sama sekelnya emoticon-Genit

Jujur aja, ane keganggu ama perasaan suka ane ke dia, ini kayak bukan ane sebenernya, ane pgn hilangin perasaan kyk gitu, tapi msh sayang ama dia, gimana ya agan2 emoticon-Sorry


belajar yg bener
jangan kebanyakan nghayal emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By SysWOW64
Dear agan2,

Ane umur 16 thn, kelas XI IPA, ane punya selera aneh ke cewe, tapi, selera aneh ane cuma berlaku utk satu cewe aja, ane suka + sayang bgt ama cewe 11 tahun, kelas 6 sd, dia temen sklh ane, ane kdg2 pgn bgt elus2, cium2, peluk2, tapi ga "gituan". tapi kdg2, ane jg pgn liat dia tanpa sehelai benang pun, kdg2 juga mau mandi bareng ama dia, cuman, ga kesamapaian emoticon-Genit: . Ane pedofil apa gak ya? Soalnya ame msh kerangsang liat temen ane yg umur ~25-28 an yg bodinya sekel ama temen ane yg umur 23, sama sekelnya emoticon-Genit

Jujur aja, ane keganggu ama perasaan suka ane ke dia, ini kayak bukan ane sebenernya, ane pgn hilangin perasaan kyk gitu, tapi msh sayang ama dia, gimana ya agan2 emoticon-Sorry


Di test dulu aja gan..
dicoba ente mandi bareng ama tante-tante / yang seumuran....kalo ga ngaceng, berearti ente pedofil...emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By bhethoro.koIo


Di test dulu aja gan..
dicoba ente mandi bareng ama tante-tante / yang seumuran....kalo ga ngaceng, berearti ente pedofil...emoticon-Angkat Beer


emoticon-Ngakak gan
mulailah besok beralih, nonton d*raemon....

jangan Hent*i aja lu tonton tong,

Hebat2...
lolicon :v
jangan kebanyakan nonton apa baca komik Hent*ai melulu gan, mending alihin sama kegiatan yang lebih bermanfaat kayak olahraga kek. Kasian itu anak kecil masih polos... -_-
Quote:Original Posted By SysWOW64
Dear agan2,

Ane umur 16 thn, kelas XI IPA, ane punya selera aneh ke cewe, tapi, selera aneh ane cuma berlaku utk satu cewe aja, ane suka + sayang bgt ama cewe 11 tahun, kelas 6 sd, dia temen sklh ane, ane kdg2 pgn bgt elus2, cium2, peluk2, tapi ga "gituan". tapi kdg2, ane jg pgn liat dia tanpa sehelai benang pun, kdg2 juga mau mandi bareng ama dia, cuman, ga kesamapaian emoticon-Genit: . Ane pedofil apa gak ya? Soalnya ame msh kerangsang liat temen ane yg umur ~25-28 an yg bodinya sekel ama temen ane yg umur 23, sama sekelnya emoticon-Genit

Jujur aja, ane keganggu ama perasaan suka ane ke dia, ini kayak bukan ane sebenernya, ane pgn hilangin perasaan kyk gitu, tapi msh sayang ama dia, gimana ya agan2 emoticon-Sorry


emoticon-fuck buat lo tong...

Quote:Original Posted By SysWOW64
Dear agan2,

Ane umur 16 thn, kelas XI IPA, ane punya selera aneh ke cewe, tapi, selera aneh ane cuma berlaku utk satu cewe aja, ane suka + sayang bgt ama cewe 11 tahun, kelas 6 sd, dia temen sklh ane, ane kdg2 pgn bgt elus2, cium2, peluk2, tapi ga "gituan". tapi kdg2, ane jg pgn liat dia tanpa sehelai benang pun, kdg2 juga mau mandi bareng ama dia, cuman, ga kesamapaian emoticon-Genit: . Ane pedofil apa gak ya? Soalnya ame msh kerangsang liat temen ane yg umur ~25-28 an yg bodinya sekel ama temen ane yg umur 23, sama sekelnya emoticon-Genit

Jujur aja, ane keganggu ama perasaan suka ane ke dia, ini kayak bukan ane sebenernya, ane pgn hilangin perasaan kyk gitu, tapi msh sayang ama dia, gimana ya agan2 emoticon-Sorry


temen sklh= Temen sekolah? emoticon-Bingung (S)
Kalo boleh nanya bagian apanya sih yang bikin ts jadi suka? wajahnya kah?
Quote:Original Posted By sechtechmech


temen sklh= Temen sekolah? emoticon-Bingung (S)
Kalo boleh nanya bagian apanya sih yang bikin ts jadi suka? wajahnya kah?


atas-bawah gan emoticon-Big Grin emoticon-Peluk terutama bawah perutnya emoticon-Big Grin emoticon-Wowcantik:
Quote:Original Posted By SysWOW64


atas-bawah gan emoticon-Big Grin emoticon-Peluk


pedo berat nih....
gawat2,wayo... di getok pake besi 3kg baru sadar nih anak...

emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By DjGalau


pedo berat nih....
gawat2,wayo... di getok pake besi 3kg baru sadar nih anak...

emoticon-Smilie



mau aja di trolling emoticon-Ngakak (S)
Pedobear emoticon-Takut

Kalo gemes sama anak kecil yang lucu dan imut mah wajar..
Kalo sampe pengen liat dia bugil trus mandi bareng itu udah ga wajar emoticon-Takut

Serem ah emoticon-Takut
Quote:Original Posted By SysWOW64


mau aja di trolling emoticon-Ngakak (S)


emoticon-Bikini:
Njiirrr..
Kebanyakan bokep lu tong!
Salah sasaran lagi!
Ya ampun, masih aja buat thread tentang ini. Perasaan dulu TSnya juga pernah buat curhatan gini sampe empat thread, tiga di sini, satu di lounge emoticon-Cape d... (S)
umur segitu masih termasuk sebaya njeng emoticon-fuck

asal lu olang pintel spik2 iblis, pasti bisa ngajakin dia mandi bareng emoticon-Angkat Beer
dopost njeng emoticon-fuck
Bahaya ni gan...
Sekolah dlu yg rajin jgn mikir gituan
Enggak kok gan..g pedifil
Coba ente mandi bareng trus gitu gituan..trus rekam..jgn lupa sbarin dmari yak cukup link aja emoticon-Genit