alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5271d451148b467951000008/pic-latihan-tembak-p-ranai-natuna
[PIC] Latihan tembak P. Ranai-NATUNA
Foto latihan tembak oleh TNI AU di P. Ranai Natuna [PIC] Latihan tembak P. Ranai-NATUNA
Quote:Original Posted By semuda
Foto latihan tembak oleh TNI AU di P. Ranai Natuna [PIC] Latihan tembak P. Ranai-NATUNA


weh sudah terintegrasi toh??
fotonya ngambil dari dalem ruang kontrol pertempuran yah??
BTW yang jadi sasaran tembak kapal apaan tuh??
ini foto latihan angkasa yudha?
kalo iya, pisahin aja dari trit latihan angkasa yudha..bikin trit baru aja
Quote:Original Posted By semuda
Foto latihan tembak oleh TNI AU di P. Ranai Natuna [PIC] Latihan tembak P. Ranai-NATUNA




wihhh ajiiiiibbbbb.. ini target maririm strike dgn KH-31 apa target AA dengan.R-77?

ada yg bisa kasih info?
Quote:Original Posted By silent.reader.4




wihhh ajiiiiibbbbb.. ini target maririm strike dgn KH-31 apa target AA dengan.R-77?

ada yg bisa kasih info?


Ini cuma bom goblok gan. MK series.

[PIC] Latihan tembak P. Ranai-NATUNA
Udah pake komcotemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By alexander hagal


weh sudah terintegrasi toh??
fotonya ngambil dari dalem ruang kontrol pertempuran yah??
BTW yang jadi sasaran tembak kapal apaan tuh??


Quote:Original Posted By roro mendut


Ini cuma bom goblok gan. MK series.

[PIC] Latihan tembak P. Ranai-NATUNA


ooo kirain yg pintar td.om.. eksekusinya make odong odng ya om?

ngeri juga efek bom nya.. hehehe

kirain kemarin gotong R77 mau diuji tembak.....emoticon-Bingung (S)
Fotonya masih kurang banyak n kurang jelas...tambah lagi donk...
×