alexa-tracking

Cowo misterius hadapinnya gimana

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527160c2a2cb179c32000000/cowo-misterius-hadapinnya-gimana
Cowo misterius hadapinnya gimana
Selamat dini hari gan/sist semuanya emoticon-Smilie
ane baru buat id nih setelah sekian lama cuman jadi silent reader di kaskus aja..

Saya pengen tanya nih kepada gan/sist semuanya yang ada disini,cara ngehadapin cowo misterius gimana?
Saya punya cowo nih gan/sist tapi cowo gua ini tidak mau di tahu dimana rumahnya dan tempat kerjanya dimana,gua udah jalanin hubungan ama dia hampir 7 bulan dan sampai sekarang dia tidak pernah di tahu dimana rumahnya dan tempat kerjanya..

Kami saling ngasih kabar ketika pulang kerja saja,sisanya itu kami tidak pernah sama sekali kontekan layaknya orang pacaran.
Cowo saya juga tidak mau disentuh handphone nya tapi kalau lihat handphone saya dia pengen sekali lihat isinya.

Apakah yang harus saya lakukan gan/sist terhadap cowo saya yang misterius ini?


emoticon-I Love Kaskus (S)
Yang paling penting dalam berhubungn itu Komunikasi..
jadi jika ada kegundahan, maka komunikasikan lah.

Tahapan hubungan juga butuh kejujuran dan keterbukaan yang sesuai.
Maka jujur lah dan terbuka lah.

Pertalian semua itu adalah Komitmen

emoticon-I Love Indonesia
Quote:

makasih sudah memberikan masukannya gan emoticon-Smilie
saya sudah bilang ke dia kalau memang ada suatu masalah kita omongin baik-baik dan saling terbuka bersama..

tapi apakah saya tidak boleh tahu tentang dia gan?
KASKUS Ads
Quote:


wajar kalo dari sisi sis..

dan terlihat kurang wajar memang dari sisi co nya..

ya jika semua di awal sudah di lakukan, dengan tidak berburuk sangka lebih baik sis beri penegasan saja ke co nya..

jika memang tidak bisa jujur dan terbuka, maka hapus saja komitmen berdua..
karena saya yakin sis pasti sudah berprasangka buruk dengan perilaku tersebut.
agar prasangka itu tidak smakin menjadi beban buat sis, maka tegaskanlah..

Hubungan yang didasarai keterpaksaan tidak lah sehat
dan semakin terjerumus thd suatu permasalahan, akanlah sulit lepas dan smakin menyakitkan.
emoticon-Recommended Seller
kepo amat lu ah emoticon-Big Grin

kalo dia ga ngomong berarti dia blum sepenuhnya percaya sama lu

dia ga yakin sama lu ketika dia ngmong lu bisa nrima

jadi??

yakinin dan bkin dia nyaman ama elu emoticon-Smilie

jangan kaget"an

nikmati prosesnya aja emoticon-Smilie
fake fenthungan aza!!
fasti nanti dia ngomong emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
kalo kaga ngomong fentungin lage emoticon-thumbsup
mungkin dia sudah tak sendiri emoticon-Embarrassment
image-url-apps
7 bulan gk pernah ngajak ke rumah utk dikenalin ortunya... buat gw dia gk serius... di luar masalah ada apa di kel nya yg gk pernah dikomunikasiin ke lu...

Btw, ini msh 1 kota kan...?

Alesannya apa klo ditanya masalah rumah...?
image-url-apps
Jgn jgn dia jin sis emoticon-Takut (S) maap becanda heheh kayanya bener sis kata agan diatas..doi blm percaya ama ente atau mungkin dia ada sesuatu...waaaah coba sis selidiki
Masa iya sis mau berhubungan tp g tau asal usulnya
image-url-apps
mungkin ada yg dia sembunyiin,
lebih baik jangan terlalu ngarep emoticon-Blue Guy Smile (S)
image-url-apps
saranku buat anda , carilah detektif..
image-url-apps
positive thinking aja sis, lagian ente waktu pdkt napa gk tanyain? kalo pacar ente bandar narkoba gmn?emoticon-Takut (S)
sewa detektif emoticon-Big Grin

klo diYK mungin ane bisa bantu emoticon-Embarrassment
Wew..
Udah diomongin sama dia belom??

Btw itu dia yang ga ngasih tau atau elonya yang emang ga mau/ga pernah nanya??

Kalo masalah HP mah kayaknya ga penting lah lo tau isi HP dia.. emoticon-Big Grin
Ada hal2 yang memang sepantasnya tidak terlalu elo campuri/perlu tau emoticon-Smilie
Quote:


coba di buntuti deh kalo pas dia pulang gan....

jangan jangan dia dah punya anak bini emoticon-Takut:
image-url-apps
Quote:


Naahh..
TS pasti dah pernah kpikiran ky gini jg kaan..
emoticon-Malu
image-url-apps
Quote:


nyari cowok yg jelas2 ajalah sis
cowok yg gk jelas gitu ngapain dipacarin ?
kemungkinan tuh cowok gk mau ksh tau tempat tinggalnya dimana ?tempat kerjanya dimana ?
kemungkinan dia punya pacar di tempat lain
atau dia udh punya istri dan anak
putus aja daripada nyesel
image-url-apps
Quote:


99% kemungkinan nih emoticon-Recommended Seller
jangan2.. jangan2... emoticon-Bingung

kalo yg di tipi2 mungkin kerjaannya kang bakso, kang somay, atau kang2 lainnya jd merahasiakan pekerjaan pada pasangan..
kalo teh es bejo, mungkin saja dia direktur yg sedang menyamar mencari cinderella..

emoticon-Ngakak (S) .................................................... emoticon-Ngacir
image-url-apps
Maklumin aja sist, soalnya dia bernama Bond, james bond

Dan kamu Bond girl nya cie ciee
×