alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5270ed19108b461c17000007/rusia-dituduh-menyadap-negara-g-20
Rusia Dituduh Menyadap Negara G-20
Dua surat kabar Italia, La Stampa dan Courierre della Sera, menyebut Rusia melakukan penyadapan dalam Pertemuan G-20 di Kota Saint Petersburg, Rusia bulan lalu. Laporan tersebut menambah panjang aksi penyadapan yang dilakukan negara besar.

Kedua surat kabar itu menulis, Intelijen Rusia memasang penyadap di USB flash drive dan pengisi baterai telefon yang dibagikan secara gratis oleh panitia. Kedua alat tersebut diberikan pada peserta pertemuan dari tingkat diplomat hingga pemimpin negara.

Pemerintah Rusia langsung membantah tuduhan media Italia. Mereka menyebut tuduhan itu hanyalah pengalihan isu dari aksi penyadapan yang dilakukan Amerika Serikat (AS). Pekan lalu, AS ketahuan menyadap telefon milik Kanselir Jerman Angela Merkel.

“Ini jelas-jelas upaya untuk mengalihkan isu dari masalah sebenarnya yakni aksi penyadapan AS yang sedang menjadi pembicaraan di dunia,” ujar Juru Bicara Kepresidenan Rusia Sergei Peskov, seperti dikutip Guardian, Rabu (30/10/2013).

Pertemuan G-20 bulan lalu memang diadakan saat dunia internasional sedang panas. AS dan sekutunya berencana menyerang rezim Bashar al Assad di Suriah yang diklaim telah menggunakan senjata kimia.

Rusia yang merupakan sekutu Assad berusaha mencegah rencana AS. Latar belakang tersebut yang mendasari tuduhan penyadapan oleh Rusia

sumber: http://international.okezone.com/rea...ap-negara-g-20

=========================

akankah pada suatu saat akan muncul berita berjudul: Indonesia dituduh menyadap peserta ktt apec bali hehehehehe
perkara sadap menyadap ini sebenernya semua maling teriak maling...
intel negara manapun gak ada yg gak hobi nyadap, tapi negara manapun pasti mencak2 kalo kena sadap emoticon-Ngakak
Senaif apa siiih dikasih lithium batre GRETONG tuk kepala negara peserta G20, trus dipake tanpa screening or rasa curiga


emoticon-Big Grin
wis biasa maling teriak malingemoticon-Ngakak
ternyata bukan di indonesia aja yg demen pengalihan isu, emoticon-thumbsup

AS Tuduh Sekutunya Juga Lakukan Penyadapan

WASHINGTON – Amerika Serikat (AS) balik menuduh sekutunya melakukan penyadapan. Direktur Intelijen Nasional AS, Hans Clapper menyatakan, aksi saling sadap merupakan hal yang dalam dunia intelijen.

Clapper bertugas mengawasi 16 lembaga intelijen AS. Salah satu lembaga yang diawasi Clapper yakni National Security Agency (NSA) yang kedapatan menyadap telefon milik Kanselir Jerman Angela Merkel. NSA memang bertugas menjalankan operasi intelijen komunikasi.

“Saya yakin sepenuhnya (negara sekutu AS juga melakukan penyadapan). Memata-matai pemimpin negara adalah hal pertama yang saya pelajari di sekolah intelijen,” ujar Clapper saat melakukan dengar pendapat dengan Kongres AS, seperti dikutip CS Monitor, Rabu (30/10/2013).

Meskipun demikian, Clapper mengakui aktivitas lembaga intelijen memang kurang pengawasan. Dia mendukung rencana peningkatan pengawasan terhadap lembaga intelijen.

“Banyak pihak dalam pemerintahan yang tidak familiar dengan aktivitas intelijen,” terangnya.

Kabar tentang penyadapan telefon Merkel oleh NSA mengemuka pekan lalu. Merkel yang berang langsung menghubungi Presiden AS Barack Obama untuk melayangkan protes keras.

http://international.okezone.com/rea...kan-penyadapan

G cuma Rusia yang dituduh, sekutunya pun ketiban tuduhan emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By kenyot10


=========================

akankah pada suatu saat akan muncul berita berjudul: Indonesia dituduh menyadap peserta ktt apec bali hehehehehe

pake cara paling jaguh dan bebas deteksi...... Paranormal....!!!
kerahkan dukun-2 bersertifikat dan verified, pake rogoh sukma, pasti aman...
.........
..........emoticon-Ngacir

Kalo di tempat ane nyadap menyadap ini biasa gan...ngambil getah karet gan...emoticon-Ngacir.....
Quote:Original Posted By samtputra

pake cara paling jaguh dan bebas deteksi...... Paranormal....!!!
kerahkan dukun-2 bersertifikat dan verified, pake rogoh sukma, pasti aman...
.........
..........emoticon-Ngacir


kembali ke jaman mbah2...heemmm emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By samtputra

pake cara paling jaguh dan bebas deteksi...... Paranormal....!!!
kerahkan dukun-2 bersertifikat dan verified, pake rogoh sukma, pasti aman...
.........
..........emoticon-Ngacir



jangan2 mbah bole klonengannya hansip emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By kenyot10
Dua surat kabar Italia, La Stampa dan Courierre della Sera, menyebut Rusia melakukan penyadapan dalam Pertemuan G-20 di Kota Saint Petersburg, Rusia bulan lalu. Laporan tersebut menambah panjang aksi penyadapan yang dilakukan negara besar.


sumber: http://international.okezone.com/rea...ap-negara-g-20

=========================

akankah pada suatu saat akan muncul berita berjudul: Indonesia dituduh menyadap peserta ktt apec bali hehehehehe


nah tu surat kabar dapat bocoran info dari mana ? emoticon-Thinking
Quote:Original Posted By Mrkarjo

kembali ke jaman mbah2...heemmm emoticon-Cape d... (S)

klo emang bisa, mengapa tidak...
Quote:Original Posted By astronot.darat


jangan2 mbah bole klonengannya hansip emoticon-Big Grin

mintak tak santet, perut isi KH-31P....??????
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By knoxvillee


nah tu surat kabar dapat bocoran info dari mana ? emoticon-Thinking

bukan bocoran dari mana,....... tapi berita pesenan siapa.......
Wah nga mungkin Rusia nyadap, pasti ini konspirasi....hanya US yg nyadapemoticon-Mad (S)
Quote:Original Posted By Mistaravim
Wah nga mungkin Rusia nyadap, pasti ini konspirasi....hanya US yg nyadapemoticon-Mad (S)


Wahh jangan begitu dong..
Justru Russia ini pasti yang sering nyadap, memang kepo nih Russia. emoticon-Mad (S)

Supah Powah Mamarika gag bakal nyadap, gag penting itu bagi mereka.
Negara paling jaguh dunia nyata maupun akherat, mah gag perlu nyadap. Jangan meragukan kekuatan Supah Powah Mamarika ente. emoticon-Mad (S)
Tanpa perlu di sadap pun semua negara pasti takut sama supah powah mamarika.

All Hail Supah Powah Mamarika. emoticon-Cool
emoticon-Gila
Quote:Original Posted By santaigirl2.0
emoticon-Gila


baru tau? emoticon-Big Grin
Semua negara yg punya unit intelijen pasti pernah melakukan penyadapan
Quote:Original Posted By samtputra

pake cara paling jaguh dan bebas deteksi...... Paranormal....!!!
kerahkan dukun-2 bersertifikat dan verified, pake rogoh sukma, pasti aman...
.........
..........emoticon-Ngacir



hangsip gemblung, udah masuk forsup kah ? besok lawan musuh g usah pake peluru, bikin jalannya berat tuh musuh, 1 km berasa 100 km di gondeli om genderuwo 1 orang 10 genderuo.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak
kalo lihat track recordnya intel rusia cukup ngeri

nype terlibat dalam ku klux clan juga kalo nyadap ane sangat yakin mampuemoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By reinhard5490


baru tau? emoticon-Big Grin


penghuni forum jg ikutan emoticon-Gila
×