alexa-tracking

Mohon Bantuan nya Gan Urgent

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5270c80717cb17c539000006/mohon-bantuan-nya-gan-urgent
Peringatan! 
Mohon Bantuan nya Gan Urgent
temen ane dari jam 2 siang kesurupan sampai sekarang belum mau keluar itu arwah yang masuk ke dalam dirinya ...
mohon di terawang gan kalo bisa dari jauh suruh keluar itu arwah nya ...
Tempat Kampus LPKIA Bandung gan ...
image-url-apps
Pampang fotona mas, dan kumandangkan adzan ditelinganya
Quote:


Mohon Bantuan nya Gan Urgent

ini gan foto nya , tolong bantu gan ,..
KASKUS Ads
image-url-apps
Sudah
pegang jidatnya.
tahan nafas di perut.
ayat qursy 3 kali tahan nafas. trus tarik ke atas.


dibacain adzan, bacain ayat2, itu cm kerasa panas doank, ga ngilangin
Quote:


udah keluar masuk lagi yang lainya gan arwah nya ... mohon bantuan nya lagi gan ...

image-url-apps
Quote:


asem tar ane buat pager dulu
Quote:


bukan arwah.
itu jin....

kasih pagaran

nih baca, tahan nafas di perut.
tangan di tempelin di jidat

bismilah
syahadat
allahulailla hailla huwal hayyul qoyyum waatubu illaih
walla haulla wala quwata illabillahil aliyil adzim [3 kali]
huwallah (11kali)
image-url-apps
Quote:


Mantap guru detik , semangat guru , ane bantu doa dari sini


*sepertinya uda clear ..
Gosok dadanya ama punggungnya pake bawang merah yang dikupas pake kuku sambil baca ayat kursy sembari menahan napas. Yang cowok keluar ruangan, yg cewek yg kuat aja yg gosok. Semoga cepat sadar kembali
image-url-apps
Quote:


Sakti bener dah om ini
Quote:


keren emoticon-Matabelo
Dalam penerawangan ane, ane liat cwo yang make baju adat sunda.
Udah dicabut gan. coba gimana reaksinya ?
Quote:


udah sadar,, td dia minta kopi hitam ...
mohon minta di pager dari luar gan ... emoticon-Smilie

salut

image-url-apps
Quote:


Ga bs berkata apa"..terpesona pada pandangan pertama
emoticon-Matabelo
image-url-apps
Quote:


Pantesin ga bentrok sm energi mg emoticon-Embarrassment

#sotoy
Quote:


ok gan, terima kasih..
image-url-apps
Quote:


mantap mas bacaannya.. Hehehe
Quote:


hehehe
makasih mas emoticon-Big Grin
[QUOTE=Th3ll;5270d24ac3cb179c01000003]

Gan jadi lagi nihh

keluar masuk teruss
×