alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5270c80717cb17c539000006/mohon-bantuan-nya-gan-urgent
Peringatan! 
Mohon Bantuan nya Gan Urgent
temen ane dari jam 2 siang kesurupan sampai sekarang belum mau keluar itu arwah yang masuk ke dalam dirinya ...
mohon di terawang gan kalo bisa dari jauh suruh keluar itu arwah nya ...
Tempat Kampus LPKIA Bandung gan ...
Pampang fotona mas, dan kumandangkan adzan ditelinganya
Quote:Original Posted By detikawan
Pampang fotona mas, dan kumandangkan adzan ditelinganya


Mohon Bantuan nya Gan Urgent

ini gan foto nya , tolong bantu gan ,..
Sudah
pegang jidatnya.
tahan nafas di perut.
ayat qursy 3 kali tahan nafas. trus tarik ke atas.


dibacain adzan, bacain ayat2, itu cm kerasa panas doank, ga ngilangin
Quote:Original Posted By detikawan
Sudah


udah keluar masuk lagi yang lainya gan arwah nya ... mohon bantuan nya lagi gan ...

Quote:Original Posted By dst.brew


udah keluar masuk lagi yang lainya gan arwah nya ... mohon bantuan nya lagi gan ...



asem tar ane buat pager dulu
Quote:Original Posted By dst.brew


udah keluar masuk lagi yang lainya gan arwah nya ... mohon bantuan nya lagi gan ...



bukan arwah.
itu jin....

kasih pagaran

nih baca, tahan nafas di perut.
tangan di tempelin di jidat

bismilah
syahadat
allahulailla hailla huwal hayyul qoyyum waatubu illaih
walla haulla wala quwata illabillahil aliyil adzim [3 kali]
huwallah (11kali)
Quote:Original Posted By detikawan


asem tar ane buat pager dulu


Mantap guru detik , semangat guru , ane bantu doa dari sini


*sepertinya uda clear ..
Gosok dadanya ama punggungnya pake bawang merah yang dikupas pake kuku sambil baca ayat kursy sembari menahan napas. Yang cowok keluar ruangan, yg cewek yg kuat aja yg gosok. Semoga cepat sadar kembali
Quote:Original Posted By detikawan
Sudah


Sakti bener dah om ini
Quote:Original Posted By detikawan


asem tar ane buat pager dulu


keren emoticon-Matabelo
Dalam penerawangan ane, ane liat cwo yang make baju adat sunda.
Udah dicabut gan. coba gimana reaksinya ?
Quote:Original Posted By styrn
Dalam penerawangan ane, ane liat cwo yang make baju adat sunda.
Udah dicabut gan. coba gimana reaksinya ?


udah sadar,, td dia minta kopi hitam ...
mohon minta di pager dari luar gan ... emoticon-Smilie

salut

Quote:Original Posted By detikawan
Sudah


Ga bs berkata apa"..terpesona pada pandangan pertama
emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By detikawan
Sudah


Pantesin ga bentrok sm energi mg emoticon-Embarrassment

#sotoy
Quote:Original Posted By dst.brew


udah sadar,, td dia minta kopi hitam ...
mohon minta di pager dari luar gan ... emoticon-Smilie


ok gan, terima kasih..
Quote:Original Posted By ringgaUNDIL


bukan arwah.
itu jin....

kasih pagaran

nih baca, tahan nafas di perut.
tangan di tempelin di jidat

bismilah
syahadat
allahulailla hailla huwal hayyul qoyyum waatubu illaih
walla haulla wala quwata illabillahil aliyil adzim [3 kali]
huwallah (11kali)


mantap mas bacaannya.. Hehehe
Quote:Original Posted By Th3ll


mantap mas bacaannya.. Hehehe


hehehe
makasih mas emoticon-Big Grin
[QUOTE=Th3ll;5270d24ac3cb179c01000003]

Gan jadi lagi nihh

keluar masuk teruss