alexa-tracking

1000 pelajar dilatih kopassus

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5270818d148b465b6c000003/1000-pelajar-dilatih-kopassus
1000 pelajar dilatih kopassus
kemarin kemarin gub jakarta JOKOWI mengadakan pelatihan untuk pelajar, karena maraknya tawuran sehingga akan dibimbing, karena alasan tertentu akhirnya pelajar diserahkan
ke kopassus untuk di bimbing
berikut beritanya

Jakarta...Sekitar 1.000 pelajar mulai dari berbagai tingkatan, kemarin dikumpulkan. Eittsss, tenang, mereka dikumpulkan bukan untuk tawuran, tetapi untuk mendapat pengarahan.

Demi menghilangkan kebiasaan tawuran, Dinas Pendidikan DKI bersama Kopassus dan Ditlantas Polda Metro Jaya mengumpulkan mereka di Balai Komando Komplek Kopassus, Cijantung, Pasarrebo, Jakarta Timur, Rabu (23/10) kemarin.

Mereka terbagi dari pelajar SMP sebanyak 200 siswa, SMA 400 siswa dan SMK 400 siswa. Mereka dikumpulkan untuk mendapatkan pengarahan dari tiga instansi pemerintah tersebut.

Taufik Yudi Mulyanto, Kepala Dinas Pendidikan DKI Jakarta, seperti dikutip dari Tribun News mengatakan, Jakarta harus bebas dari tawuran pelajar dan tindak kekerasan. Setiap pelajar harus saling menciptakan suasana kondusif agar tawuran nggak terjadi lagi.

"Dengan dikumpulkannya 1.000 pelajar ini tentu dapat dijadikan ajang kebersamaan antarpeserta didik di DKI. Selain mendapatkan pengarahan tentang bahaya tawuran pelajar, mereka juga dapat wawasan tentang berlalulintas," ujar Pak Taufik.

Spoiler for sumur:
mantep nih....
tempelengin aje sekalian biar tau rasa,dah tau cari duit susah sekolah masih pade tawuran...emoticon-Ngakak
sekalian masukin ke barak dong pasti tuch bocah berandal pada nangisemoticon-Ngakak
Kalo di suruh doper mantep tuch...emoticon-Big Grin
itu pesertanya ada dr 70,6,Boedoet,BK,sama Israel ga??

Quote:


Nah itu masalahnnya...nggak disebutin yg disekolahin ke Kopasus itu anak2 yg doyan tawuran, apa anak2 yg idealis...kalau anak2 yg idealis yg di sekolahin ke kopasus ya sami mawon, tawuran tetep marak
anak yang hobi tawuran ini sebenernya masih bisa diperbaiki gak sih? kok berulang ulang terus, kalo memang gak bisa dibenerin ya 'sekolahin" bener bener, sekolah regulernya berhenti aja, kasih ketrampilan dan kerjaan. dibikin sibuk dalam arti positif.
haruusnya tiap.libur semester paling gak 4hr -7hr di ikutkan pelatihan kedisiplinan.
Dl sekolahan ane sampe sekarang tiap libur semester pasti mondok dl di markas brimob gondowulung buat latihan kedisplinan,pas sekolah eror hukuman maksimal pas pelatihan ini...
Quote:


harusnya mereka yg biang2 tawuran aja yg dibina..kalo perlu sekolah2 tsb diadain ekskul MMA emoticon-Big Grin
suruh jungle survival ala kopasus aja mereka, modalin piso ama korek api
Quote:


Wong bantul detected....
btw, mahasiswa d-1 spes pajak STAN tgl 6 bsk mau main ke cijantung emoticon-Ngacir
emoticon-Malu (S) akhirnya pendekatan militer yg di tempuh.
dulu ada wacana pendekatan melalui olah raga, alhasil sekolah atau clubnya kalah ujung2nya berantem juga.. emoticon-Cape d... (S)
Quote:

hahah ntar juga pada nangis ma om pasus di gertak

Quote:

kencing juga gan, tau sendiri om pasus

Quote:

wkakakak kasian

Quote:

wah saya tak paham

Quote:

moga aja gan, ngefek, mereka lebih tau

Quote:

ortu kuncinya gan

Quote:

wah keren tuh asik banget ma om brimob

Quote:

MMA apa itu

Quote:

mati dong hahaha

Quote:

oh bantul toh

Quote:

waw mauuuuuu

Quote:

doain aja gan
Ngapain mesti Kopassus? Kodam juga bisa.......klo bandel tinggal suruh makan sabun batangemoticon-Ngakak
Quote:


disini sering ketemu kopassus, setiap ospek selalu ada kopassus emoticon-Big Grin
Quote:

anak orang gan itu emoticon-Bingung (S)

Quote:


waw kereeeen mauu
bukannya makin jago nti pas tawuran
emoticon-Big Grin

Quote:

jago di bidang intelijen ke sekolah musuh ya gan?
bener kata agan2 diatas, kalo 1000 pelajar ini bukan dari sekolah yg sering tawuran ya sama aja boong, kecuali mereka dilatih untuk ngebujuk temnnya supaya gk tawuran emoticon-Big Grin