alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5270818d148b465b6c000003/1000-pelajar-dilatih-kopassus
1000 pelajar dilatih kopassus
kemarin kemarin gub jakarta JOKOWI mengadakan pelatihan untuk pelajar, karena maraknya tawuran sehingga akan dibimbing, karena alasan tertentu akhirnya pelajar diserahkan
ke kopassus untuk di bimbing
berikut beritanya

Jakarta...Sekitar 1.000 pelajar mulai dari berbagai tingkatan, kemarin dikumpulkan. Eittsss, tenang, mereka dikumpulkan bukan untuk tawuran, tetapi untuk mendapat pengarahan.

Demi menghilangkan kebiasaan tawuran, Dinas Pendidikan DKI bersama Kopassus dan Ditlantas Polda Metro Jaya mengumpulkan mereka di Balai Komando Komplek Kopassus, Cijantung, Pasarrebo, Jakarta Timur, Rabu (23/10) kemarin.

Mereka terbagi dari pelajar SMP sebanyak 200 siswa, SMA 400 siswa dan SMK 400 siswa. Mereka dikumpulkan untuk mendapatkan pengarahan dari tiga instansi pemerintah tersebut.

Taufik Yudi Mulyanto, Kepala Dinas Pendidikan DKI Jakarta, seperti dikutip dari Tribun News mengatakan, Jakarta harus bebas dari tawuran pelajar dan tindak kekerasan. Setiap pelajar harus saling menciptakan suasana kondusif agar tawuran nggak terjadi lagi.

"Dengan dikumpulkannya 1.000 pelajar ini tentu dapat dijadikan ajang kebersamaan antarpeserta didik di DKI. Selain mendapatkan pengarahan tentang bahaya tawuran pelajar, mereka juga dapat wawasan tentang berlalulintas," ujar Pak Taufik.

Spoiler for sumur:
mantep nih....
tempelengin aje sekalian biar tau rasa,dah tau cari duit susah sekolah masih pade tawuran...emoticon-Ngakak
sekalian masukin ke barak dong pasti tuch bocah berandal pada nangisemoticon-Ngakak
Kalo di suruh doper mantep tuch...emoticon-Big Grin
itu pesertanya ada dr 70,6,Boedoet,BK,sama Israel ga??

Quote:Original Posted By nylekamin
itu pesertanya ada dr 70,6,Boedoet,BK,sama Israel ga??



Nah itu masalahnnya...nggak disebutin yg disekolahin ke Kopasus itu anak2 yg doyan tawuran, apa anak2 yg idealis...kalau anak2 yg idealis yg di sekolahin ke kopasus ya sami mawon, tawuran tetep marak
anak yang hobi tawuran ini sebenernya masih bisa diperbaiki gak sih? kok berulang ulang terus, kalo memang gak bisa dibenerin ya 'sekolahin" bener bener, sekolah regulernya berhenti aja, kasih ketrampilan dan kerjaan. dibikin sibuk dalam arti positif.
haruusnya tiap.libur semester paling gak 4hr -7hr di ikutkan pelatihan kedisiplinan.
Dl sekolahan ane sampe sekarang tiap libur semester pasti mondok dl di markas brimob gondowulung buat latihan kedisplinan,pas sekolah eror hukuman maksimal pas pelatihan ini...
Quote:Original Posted By littlesophie24


Nah itu masalahnnya...nggak disebutin yg disekolahin ke Kopasus itu anak2 yg doyan tawuran, apa anak2 yg idealis...kalau anak2 yg idealis yg di sekolahin ke kopasus ya sami mawon, tawuran tetep marak


harusnya mereka yg biang2 tawuran aja yg dibina..kalo perlu sekolah2 tsb diadain ekskul MMA emoticon-Big Grin
suruh jungle survival ala kopasus aja mereka, modalin piso ama korek api
Quote:Original Posted By read-1
haruusnya tiap.libur semester paling gak 4hr -7hr di ikutkan pelatihan kedisiplinan.
Dl sekolahan ane sampe sekarang tiap libur semester pasti mondok dl di markas brimob gondowulung buat latihan kedisplinan,pas sekolah eror hukuman maksimal pas pelatihan ini...


Wong bantul detected....
btw, mahasiswa d-1 spes pajak STAN tgl 6 bsk mau main ke cijantung emoticon-Ngacir
emoticon-Malu (S) akhirnya pendekatan militer yg di tempuh.
dulu ada wacana pendekatan melalui olah raga, alhasil sekolah atau clubnya kalah ujung2nya berantem juga.. emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By ekocallahan
mantep nih....
tempelengin aje sekalian biar tau rasa,dah tau cari duit susah sekolah masih pade tawuran...emoticon-Ngakak

hahah ntar juga pada nangis ma om pasus di gertak

Quote:Original Posted By wahwibson
sekalian masukin ke barak dong pasti tuch bocah berandal pada nangisemoticon-Ngakak

kencing juga gan, tau sendiri om pasus

Quote:Original Posted By cakial
Kalo di suruh doper mantep tuch...emoticon-Big Grin

wkakakak kasian

Quote:Original Posted By nylekamin
itu pesertanya ada dr 70,6,Boedoet,BK,sama Israel ga??

wah saya tak paham

Quote:Original Posted By littlesophie24


Nah itu masalahnnya...nggak disebutin yg disekolahin ke Kopasus itu anak2 yg doyan tawuran, apa anak2 yg idealis...kalau anak2 yg idealis yg di sekolahin ke kopasus ya sami mawon, tawuran tetep marak

moga aja gan, ngefek, mereka lebih tau

Quote:Original Posted By binbin1979
anak yang hobi tawuran ini sebenernya masih bisa diperbaiki gak sih? kok berulang ulang terus, kalo memang gak bisa dibenerin ya 'sekolahin" bener bener, sekolah regulernya berhenti aja, kasih ketrampilan dan kerjaan. dibikin sibuk dalam arti positif.

ortu kuncinya gan

Quote:Original Posted By read-1
haruusnya tiap.libur semester paling gak 4hr -7hr di ikutkan pelatihan kedisiplinan.
Dl sekolahan ane sampe sekarang tiap libur semester pasti mondok dl di markas brimob gondowulung buat latihan kedisplinan,pas sekolah eror hukuman maksimal pas pelatihan ini...

wah keren tuh asik banget ma om brimob

Quote:Original Posted By nylekamin


harusnya mereka yg biang2 tawuran aja yg dibina..kalo perlu sekolah2 tsb diadain ekskul MMA emoticon-Big Grin

MMA apa itu

Quote:Original Posted By SVDragunova
suruh jungle survival ala kopasus aja mereka, modalin piso ama korek api

mati dong hahaha

Quote:Original Posted By raisa_farizza


Wong bantul detected....

oh bantul toh

Quote:Original Posted By suyab
btw, mahasiswa d-1 spes pajak STAN tgl 6 bsk mau main ke cijantung emoticon-Ngacir

waw mauuuuuu

Quote:Original Posted By bintangrock
emoticon-Malu (S) akhirnya pendekatan militer yg di tempuh.
dulu ada wacana pendekatan melalui olah raga, alhasil sekolah atau clubnya kalah ujung2nya berantem juga.. emoticon-Cape d... (S)

doain aja gan
Ngapain mesti Kopassus? Kodam juga bisa.......klo bandel tinggal suruh makan sabun batangemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Mistaravim
Ngapain mesti Kopassus? Kodam juga bisa.......klo bandel tinggal suruh makan sabun batangemoticon-Ngakak


disini sering ketemu kopassus, setiap ospek selalu ada kopassus emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Mistaravim
Ngapain mesti Kopassus? Kodam juga bisa.......klo bandel tinggal suruh makan sabun batangemoticon-Ngakak

anak orang gan itu emoticon-Bingung (S)

Quote:Original Posted By suyab


disini sering ketemu kopassus, setiap ospek selalu ada kopassus emoticon-Big Grin


waw kereeeen mauu
bukannya makin jago nti pas tawuran
emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By obeno
bukannya makin jago nti pas tawuran
emoticon-Big Grin


jago di bidang intelijen ke sekolah musuh ya gan?
bener kata agan2 diatas, kalo 1000 pelajar ini bukan dari sekolah yg sering tawuran ya sama aja boong, kecuali mereka dilatih untuk ngebujuk temnnya supaya gk tawuran emoticon-Big Grin
×