alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
drop nilai uts kecil
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52707603a3cb17c67f000006/drop-nilai-uts-kecil

drop nilai uts kecil

maaf sebelumnya kalo tulisan ini menggangu saya juga newbie, saya bingung harus ngapain baru smester 1 nilai uts pengantar Akuntansi di kampus dapet nilai 4, saya gak berani bilang ke ortu dan klo begini trus saya kasihan sama ortu gimna cara nutupin nilai agar ipnya tidak c mohon bantuannya dan saya kuliah di stei (sekolah tinggi ekonomi indonesia)
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Kalo di kelas merhatiin dosen ga?
Kalo di rumah belajar ga? emoticon-Big Grin

Saran gue cuma 1, baca buku Principle Accountingnya Warren Reeve.
Kalo baca doang ga langsung bikin lo pinter, baca + catet ulang + kerjain soal2.
Jangan males. emoticon-Cool
mmmmmm
Diubah oleh rishaflow
Quote:


hahaa merhatiin kok swear dah
mmmm ya gitu dah hehe

okee deh thnks ya sarannya
minta sama dosen buat remedial ?
bisa ?
Quote:


Ikut ujian susulan / ngulang aja mata kuliahnya gan.
Coba sering-sering nraktir dosenya...emoticon-Big Grin
siapa tau dikasih bocoran tiap kali ada ujian ..emoticon-Big Grin
Quote:


gak bisa gan gak ada yg namanya remedial
Quote:


busset gan bisa ditabok sama ortu klo saya ngulang emoticon-Frown
Quote:


deketin dosennya coba siapa tau bisa
ya jelek2nya lw ngulang mata kuliahnya emoticon-Embarrassment
Quote:


Lagian kan itu baru UTS gan...emoticon-Big Grin
Belajar yang rajin biar UAS nilainya bagus, bisa menutupi nilai UTS...emoticon-Big Grin
Nilai UTS kecil? santai aja masih ada UAS. masih bisa ada kesempatan dapet B kok.

Takutlah :
1. Jadi mahasiswa abadi
2. Asal lulus dengan IPK pas2n
3. Lulus tapi ga punya skill apa2.
4. Pas lulus ga dapet kerjaan
Quote:

Ganteng bener agan ini....emoticon-Belo
Quote:


saran ini jg patut ditiru emoticon-thumbsup
Post ini telah di hapus oleh samanosuke20
Quote:


wah agan ini benar" memotivasi saya thnks ya gan
tapi benerkan gan?
Quote:


belajar kok gan bener deh ciyus loh hahaa
Quote:


ya Ampun jngan sampe ngulang gan
Quote:


iya gan thnks yaa
Quote:


mangkanya belajar aja yg bener emoticon-Metal:
nanti kan bs dpt A emoticon-Big Grin
Quote:


iya gan mungkin metode belajar saya kurang
You still have a loooong way to go. Baru semester 1 dan baru UTS juga kan? Jadiin itu cambukan buat belajar lebih keras. Banyakin nongkrong di perpus emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di