alexa-tracking

drop nilai uts kecil

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52707603a3cb17c67f000006/drop-nilai-uts-kecil
drop nilai uts kecil
maaf sebelumnya kalo tulisan ini menggangu saya juga newbie, saya bingung harus ngapain baru smester 1 nilai uts pengantar Akuntansi di kampus dapet nilai 4, saya gak berani bilang ke ortu dan klo begini trus saya kasihan sama ortu gimna cara nutupin nilai agar ipnya tidak c mohon bantuannya dan saya kuliah di stei (sekolah tinggi ekonomi indonesia)
Kalo di kelas merhatiin dosen ga?
Kalo di rumah belajar ga? emoticon-Big Grin

Saran gue cuma 1, baca buku Principle Accountingnya Warren Reeve.
Kalo baca doang ga langsung bikin lo pinter, baca + catet ulang + kerjain soal2.
Jangan males. emoticon-Cool
mmmmmm
Quote:Original Posted By ..My..
Kalo di kelas merhatiin dosen ga?
Kalo di rumah belajar ga? emoticon-Big Grin

Saran gue cuma 1, baca buku Principle Accountingnya Warren Reeve.
Kalo baca doang ga langsung bikin lo pinter, baca + catet ulang + kerjain soal2.
Jangan males. emoticon-Cool


hahaa merhatiin kok swear dah
mmmm ya gitu dah hehe

okee deh thnks ya sarannya
minta sama dosen buat remedial ?
bisa ?
Quote:Original Posted By rishaflow
maaf sebelumnya kalo tulisan ini menggangu saya juga newbie, saya bingung harus ngapain baru smester 1 nilai uts pengantar Akuntansi di kampus dapet nilai 4, saya gak berani bilang ke ortu dan klo begini trus saya kasihan sama ortu gimna cara nutupin nilai agar ipnya tidak c mohon bantuannya dan saya kuliah di stei (sekolah tinggi ekonomi indonesia)


Ikut ujian susulan / ngulang aja mata kuliahnya gan.
Coba sering-sering nraktir dosenya...emoticon-Big Grin
siapa tau dikasih bocoran tiap kali ada ujian ..emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By mauri_rooney
minta sama dosen buat remedial ?
bisa ?


gak bisa gan gak ada yg namanya remedial
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo


Ikut ujian susulan / ngulang aja mata kuliahnya gan.
Coba sering-sering nraktir dosenya...emoticon-Big Grin
siapa tau dikasih bocoran tiap kali ada ujian ..emoticon-Big Grin


busset gan bisa ditabok sama ortu klo saya ngulang emoticon-Frown
Quote:Original Posted By rishaflow


gak bisa gan gak ada yg namanya remedial


deketin dosennya coba siapa tau bisa
ya jelek2nya lw ngulang mata kuliahnya emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By rishaflow


busset gan bisa ditabok sama ortu klo saya ngulang emoticon-Frown


Lagian kan itu baru UTS gan...emoticon-Big Grin
Belajar yang rajin biar UAS nilainya bagus, bisa menutupi nilai UTS...emoticon-Big Grin
Nilai UTS kecil? santai aja masih ada UAS. masih bisa ada kesempatan dapet B kok.

Takutlah :
1. Jadi mahasiswa abadi
2. Asal lulus dengan IPK pas2n
3. Lulus tapi ga punya skill apa2.
4. Pas lulus ga dapet kerjaan
Quote:Original Posted By sechtechmech
Nilai UTS kecil? santai aja masih ada UAS. masih bisa ada kesempatan dapet B kok.

Takutlah :
1. Jadi mahasiswa abadi
2. Asal lulus dengan IPK pas2n
3. Lulus tapi ga punya skill apa2.
4. Pas lulus ga dapet kerjaan

Ganteng bener agan ini....emoticon-Belo
Quote:Original Posted By sechtechmech
Nilai UTS kecil? santai aja masih ada UAS. masih bisa ada kesempatan dapet B kok.

Takutlah :
1. Jadi mahasiswa abadi
2. Asal lulus dengan IPK pas2n
3. Lulus tapi ga punya skill apa2.
4. Pas lulus ga dapet kerjaan


saran ini jg patut ditiru emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By sechtechmech
Nilai UTS kecil? santai aja masih ada UAS. masih bisa ada kesempatan dapet B kok.

Takutlah :
1. Jadi mahasiswa abadi
2. Asal lulus dengan IPK pas2n
3. Lulus tapi ga punya skill apa2.
4. Pas lulus ga dapet kerjaan


wah agan ini benar" memotivasi saya thnks ya gan
tapi benerkan gan?
Quote:Original Posted By timecoffee
lah....
kemarin bljr pa gk gan?
klw gk belajar dah past tau kan konsekuensinya.... emoticon-Wink


belajar kok gan bener deh ciyus loh hahaa
Quote:Original Posted By mauri_rooney


deketin dosennya coba siapa tau bisa
ya jelek2nya lw ngulang mata kuliahnya emoticon-Embarrassment


ya Ampun jngan sampe ngulang gan
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo


Lagian kan itu baru UTS gan...emoticon-Big Grin
Belajar yang rajin biar UAS nilainya bagus, bisa menutupi nilai UTS...emoticon-Big Grin


iya gan thnks yaa
Quote:Original Posted By rishaflow


iya gan thnks yaa


mangkanya belajar aja yg bener emoticon-Metal:
nanti kan bs dpt A emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By rda2184


mangkanya belajar aja yg bener emoticon-Metal:
nanti kan bs dpt A emoticon-Big Grin


iya gan mungkin metode belajar saya kurang
You still have a loooong way to go. Baru semester 1 dan baru UTS juga kan? Jadiin itu cambukan buat belajar lebih keras. Banyakin nongkrong di perpus emoticon-Big Grin