alexa-tracking

Teknik Ampuh untuk Menjadi Lebih Produktif

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52706aa718cb17330a000008/teknik-ampuh-untuk-menjadi-lebih-produktif
Teknik Ampuh untuk Menjadi Lebih Produktif
Tim Ferriss adalah seorang investor dan penulis The 4-Hour Workweek, The 4-Hour Body, dan The 4-Hour Chef. Tim Ferriss membagikan tiga tips produktivitas:

Bangun dengan Energi Lebih

Banyak orang merasa lelah di pagi hari. Bukan karena mereka tidak cukup tidur, tetapi karena mereka gula darah mereka yang rendah. Maka anda dapat meminimalkannya dengan mengkonsumsi satu atau dua sendok makan selai almond manis sebelum tidur. Gula darah anda akan lebih stabil. Tim Ferris telah mengujinya dengan memantau glukosa dengan alat yang terus menerus ditanamkan di sisinya. Ketika gula darah anda stabil, anda akan bangun dengan kewaspadaan tinggi begitu bangun.

Gandakan Kecepatan Membaca Anda

Baca sebuah kalimat yang terdiri dari 8 – 12 kata. Jika Anda membacanya dengan memulai kata pertama dan berakhir pada kata terakhir, Anda membuang sekitar 50 persen dari peripheral vision Anda pada margin. Anda bisa menggandakan kecepatan membaca anda jika anda memulainya dari dua atau tiga kata di awal / sisi kiri, dan berakhir pada dua atau tiga kata di akhir / sisi kanan.

Kosongkan Inbox di Pertengahan Waktu Kerja

Satu-satunya cara yang konsisten untuk membuat inbox anda menjadi nol adalah dengan menanggapi email lebih sedikit, karena setiap respon melahirkan lebih banyak email. Namun anda tentunya tidak bisa tidak membalas email penting. Maka untuk email-email seperti ini, ada beberapa alat yang cukup membantu:

Pertama adalah five.sentenc.es. Perlakukan semua tanggapan email seperti pesan SMS dengan batasan jumlah huruf per respon sehingga anda dapat membalas lebih cepat. Namun karena dalam email terlalu sulit untuk menghitung huruf, maka di sini dihitung kalimat sebagai gantinya. Maksimal lima kalimat atau kurang.

Boomerang adalah ekstensi untuk Gmail. Di sini, anda dapat melakukan penjadwalan email yang akan dikirim nanti sehingga Anda tidak meninggalkan pesan tak terbaca dalam kotak masuk Anda karena Anda ingin menanggapinya seminggu ke depan.

Alat terakhir adalah emailga.me, yang memaksa Anda untuk membaca email Anda secara berurutan tanpa melalui tampilan inbox, dengan timer dan fitur lainnya. Cukup efektif untuk menyelesaikan setiap email dalam 40 – 50 persen lebih singkat.

sumber : http://mediabisnisonline.com/3-tekni...bih-produktif/
×