alexa-tracking

tolong bantu ane gan ?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52705445a3cb171275000000/tolong-bantu-ane-gan
tolong bantu ane gan ?
bingung apa yang harus di lakuin nih ? begini gan,ane tuh lagi deket sama perempuan yah
biasa dket2 doang sih gan
kenal di parkiran gtu,trus sapa2an makin lama makin
kenal tapi cuman di kerjaan dan saya ga tau
namanya siapa tuh dan no hpnya brp gtu ?
saya bingungnnya tuh dia cuek banget gitu,tawarin ini ga mau tawarin itu ga mau ya saya sih denger2 nya dia ga punya
cwo,denger2nya,nah ane tuh penasaran,pernah ane
keceplosan bilang bgini
"malam minggu kemana nih ?? ga jalan sama
cwonya ??
dia bilang bgini : ga kalo malem minggu di rumah,tapi minggu nya jalan2 sama tmen shopping2 gtu
heheheh saya bingung untuk langkah2 selanjutnya saya harus
ngapain gitu gan ?? tadi pas pulang kerja saya sempet nungguin
dia,pertama saya ngajak " mau bareng ga ?? " dia
bilang udah duluan aja gtu
trus saya sengaja ke toilet untuk ngulur waktu gtu
gan pas ane tungguin eh dia tau2 udah di parkiran
Dan dia nanya,abis ngapain ??
nah saya curiga,karna dia tau atau gimana,soalnya
saya emang ke toilet itu,
nah dia jalan ke luar parkiran tuh
trus saya buru2 ngeluarin motor,lalu buru2 kejar dia tuh
pas di motor saya bilang bgini,"mbak tungguin saya
biar keluarnya bareng "
trus dia bilang : mau ngapain emangnnya ??
nah saya bingung tuh trus saya ngomong hati2 di jalan,eh malah diem aja saya makin binggung tuh gan,intinya langkah awal
apa yang harus saya lakukan gtu,biar orang ga salah
paham gtu ??? mohon bantuannya

wkwkwkwkwkkkkk....

image-url-apps
Kayanya kebaca nih arahnya kmana..??
emoticon-Ngakak


Eniwy..
Gni brooh.. Lu cowo tuh punya darah naluri pemburu..!!

Kalo lo ngrasa Worthed, ya tegessin..!!!

Urusan ga mau d gonceng alesan kpanasan lah, ini lah itu lah..
Belon terbuktiii..!!

Waktu ga akan bisa d puter balik brooh..!!
Manfaatin..!!
daripada keluar ama temen2..mendingan keluarna ama saia ajah..
coba ajah bilangin gt..
klo misalna dia nolak..
bialngin ke dia..
mbak..bentar lagi saya bakalan ngetop..
ntar mbak jadi susah mau keluar ama saya..
kecuali keluarnya "bisa barengan"..
*if you know what i mean
emoticon-Malu
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


terlepas komen ini cuma sarkasme atau bukan emang bener kok pacaran haram emoticon-Traveller
image-url-apps
Quote:


aku juga mau dong kakak rizqie... emoticon-Stick Out Tongue
image-url-apps
Quote:


gak butuh imbalan dari duit hasil korupsi lu tong!
image-url-apps
Quote:


elo fpi gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Dari pada mentungin ts yang satu ini, mending fentungin ts2 di trit lain bib, ts yang ga bisa muv on.
Biar pada amnesia, enak buat dididik ulang biar ga jadi mewekers lagi.

Ane dafet nasi padang aja ya emoticon-Belo
image-url-apps
Quote:


gila lw gan istri orang lw ganggu aja emoticon-Hammer
image-url-apps
Itu sih uda jelas itu cewe jaga jarak..
Mungkin dia jg udh tau kalo agan mau deketin dia..
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
image-url-apps
Permasalahan 1: Dia ga naksir sama lo.

Permasalahan 2: Lo ngarep.

Sekian emoticon-Cool
yang lu butuhin :
1.Keberanian
2.Pake pelet

sekian.
image-url-apps
Quote:


Aduh bib, ane alergi sama nangka, gatel2. Ane yang murah2 aja bib, nasi padang pake telor sama perkedel sambel ijonya yang banyak emoticon-Belo
Siafin aje pentunganny tar ane jitak satu2.

Quote:

Jangan banyak tingkah.
image-url-apps
Wuasssooow!!!!!!! emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Itu ada habib!! emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Ane telaaat biiibbb!!

Untung ada yang kuot!!

Ngakaaaaaaak njeeeeenk

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Naseee bongkooosss

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
Masih ngakak aja ane baca!!!!!!!!!!!

Aassuuuwww.. Itu klonengan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ngakak ampe nangis keringetan....

Gobloooookk sumpaahhhhhh masyaallah
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


IKKKOOOTT nase padaaang!! emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

Tanggal tuaaa!!!
emoticon-Ngakak
Mana habibnya...? emoticon-Bingung (S)
kok postnya udah pada ilang...emoticon-Bingung (S)


====

TS, tanyain dulu dia itu statusnya, jomblo, paacar orang atau bini orang....
Kalo udah jelas jomblo, ente minta no hengpon buat memperlancar PDKT...emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


ini nih koment gokil abiss . setuju dengan agan ini . hha
dia gak suka sama agan.
udah gitu aja emoticon-Ngacir
image-url-apps
Habib riziek lgsg dikarungin momod.... gk pake jd anak ban lagi....emoticon-Ngakak....

Momod setrooonnggg....emoticon-Ngakak
×