alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527046e1f9ca17c268000004/tanya-mengenai-penampakan
tanya mengenai penampakan
agan2 dan suhu2 sesepuh forsup.ane ingin berkonsultasi mengenai fenomena yg sering ane liat.. ane sering ketemu kepulan asep kayak asep rokok gitu lalu lalang.. kadang pas di jalan gitu liat ada asep di dkt pohon pdhl gak ada sumber api.tp durasi keliatan rata2 nggak nyampe 5detik . beberapa bulan yg lalu di kos ane lg sama pacar , trus ane ngliat asep masuk ke kamar mandi.. ane bilang ma pacar barusan ada asep masuk.. dy jawab mana? blm jg diem bahas asep nya eh tu asep lewat lagi dari kamar mandi keluar kamar.. dan kita berdua liat :s , ada yg bisa jelasin ndak agan2 suhu sesepuh forsup sekalian?
Tajem bgt matanya emoticon-Matabelo
tanyaa Bawah ane sepuh dan seketih semua,

terus klau dah tahu,tu asap apaaan,mau apa, Ommm

emoticon-Cool
jangan brdua2an krna yg ketiga itu adalah setan
emoticon-Takut
tanya atas ane aja gan..saketih tuhh..
emoticon-Ngacir2
nganu mas yg liat cuma ente doang apa sama cewek ente? ente emang lg ngerokok kali emoticon-Big Grin

ditunggu penampakan rumahnya emoticon-Cool
Asap ya.

Brarti lvl setengah mata bathinmu.
Asap berarti MG/Spirit/Qhorin dll.
Wah panjang penjelasannya.
emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo

waduh masak itu termasuk penampakan ya?? soalnya ane juga sering liat kaya asep tapi ilang nya langsun, artinya ngga kaya asap rokok mengepul lalu nyebar... hiiii masak penampakan gan haduuuhhh ane ga pernah sadar....emoticon-Berduka (S)
mungkin aja matanya bermasalah gan.. cek dokter dulu... emoticon-Salaman
wow ... tajam sekali mata nya .. ruar biasa ... mungkin jg hanya kebetulan gan .. ga usah di bawa serius dah gan
Ada asap pasti ada api
Ada penampakan pasti ada trawangan
Apa wiuwiu pasti ada ambulan
Quote:Original Posted By 083857629602
Asap ya.

Brarti lvl setengah mata bathinmu.
Asap berarti MG/Spirit/Qhorin dll.
Wah panjang penjelasannya.

lah kok bisa tau klo setengah emoticon-Takut
emangnya ilmu bisa di ukur ya?
kok ada level levelnya kek di epjebe emoticon-Frown
kalau full seberapa? emoticon-Takut


emoticon-Ngakak
bercanda gan jangan dianggep serius emoticon-Mewek

biar ga bete aja emoticon-Frown
Quote:Original Posted By butuhkehangatan
Ada asap pasti ada api
Ada penampakan pasti ada trawangan
Apa wiuwiu pasti ada ambulan


ada mbah butuhkehangatan pasti ada hibahan....
_______________emoticon-Ngacir2
emoticon-shakehand
kyknya cuman sekilas aja kali mbah ?, emoticon-Blue Guy Peace
pernah ga dpantengin,alias ditungguin ntu asep keluar lg ato nongol?
Gapapa om..itu asep cuman kebelet pipis aja..makanya mondar mandir kekamar mandi.. emoticon-Ngakak

Lagian ente ngapain di kosan beduaan ama wadon ? emoticon-Belo
Quote:Original Posted By vlinch


ada mbah butuhkehangatan pasti ada hibahan....
_______________emoticon-Ngacir2


Ada ninja lewat kali gun emoticon-Ngacir
coba minta cek sama sesepuh dimari gan, ente punya bakat supra apa tidak

Bakat alami...

Agan TS-nya sering liat "asap" ya... Tahapan selanjutnya agan akan melihat "cahaya"... Apabila agan lebih tajam lagi mengasah mata ketiga, maka tahapan berikutnya setelah "cahaya" maka agan akan melihat "perwujudan" yang sebenarnya... Selamat ya gan, ente berbakat alami untuk melihat makhluk ghaib tuch.
mungkin bukan asep gan..
gas kentut mungkin..
serem ah gan... seumur umur baru sekali liat penampakan nenek2 pake pakean jawa bonceng motor temen emoticon-Takut