alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/526fd39a40cb17de5c000000/ask-menolong-seorang-lesbian
(ASK) MENOLONG SEORANG LESBIAN
Sebelumnya mohon maaf apabila thread ane agak panjang & gak enak dibaca, soalnya ane masih nyubi n posting cuma lewat HP.

To the point aja ya gan & sist. emoticon-Smilie

Umur ane skrg 24, ane dipercaya sama temen ane buat ngurusin usaha warnet nya yg skrg lg ditinggal ke luar negeri.
Ane punya salah satu karyawan yg merupakan adek iparnya temen ane tersebut.
Karyawan ane itu cewek, umur 21, n waktu pertama masuk kerjanya gak terlalu jauh sama ane, ane lebih duluan beberapa hari dr dia.

Waktu pertama ketemu buat training dia pake jilbab gan/sist, tp besok2nya dia dah gak pake jilbab lagi.
Orangnya sih cakep, putih, n agak oriental gitu dah.
skip.. skip.. skip..

Skian lama ketemu n merhatiin akhirnya sifat n sikap aslinya dah mulai keliatan.
Dia orangnya tomboy, cuek, n hoby nya tuh lebih ke arah cowok kaya otomotif, dsb.
Tapi temennya kebanyakan cewek, ada yg lebih muda, lebih tua, n yg sebaya nya.

Sampe suatu hari pas ane lg maintenance diwarnet (warnet ane tutup) kebetulan pas dia yg lg bertugas ditemenin sama temen ceweknya.
Ane perhatiin mereka tuh aneh, karokean berduaan sambil pegang2 tangan n pelukan.
Waktu itu mau langsung ane tegur karna gak enak diliat tp ane urungkan, karena takut mereka tersinggung.

Pas ane istirahat smbil tidur2an gitu mereka berdua pergi ke ruang belakang, ane kira mau bikin makan apa mau sholat gitu, trus karena ane pikir maintenance nya dah mau selesai n warnet nya dah bisa dibuka, ane susulin deh tuh karyawan ane, mau ngasih tau klo warnet dah bisa dibuka.

Tp pas ane susulin ternyata mereka lg cipok2an gan, karyawan ane posisinya tiduran di sofa trus dicipok2 sama di grepe2 gitu sama temen ceweknya.
Ane pura2 gak liat aja n gak jadi nemuin mereka, tp temennya tau klo ke gep sama ane.
Sumpah ane kaget banget ngeliat kejadian gitu gan, gak bisa berkutik n gak tau mau berbuat apa.

Ane balik ke ruang depan n mereka jg balik ke meja operator, langsung ane bilang aja klo warnet dah bisa dibuka, trus ane lanjutin kerjaan ane, tp ane jd gak konsen kerja gan, yaudah ane tungguin aja sampe ada pelanggan trus ane pulang, dah gak mood kerja lg ane. emoticon-Frown

Berhari2 ane kepikiran trus gan, akhirnya ane beraniin cerita kejadian tersebut ke temen ane yg punya warnet.
Tp yg bikin kaget lg ternyata temen ane itu dah tau klo iparnya kayak gitu, temen ceweknya itu katanya jg sering nginep dirumah iparnya itu.
Tp temen ane gak berani n gak bisa berbuat apa2 juga.
Temen ane malah minta tolong ane buat ngasih tau ke istrinya sebagai kakak kandung karyawan ane tersebut.
Tp ane blm berani cerita ke istrinya gan, ane takut ada salah paham.

Dari situ ane dpt info tentang latar belakangnya dia gan.
Dia anak ketiga dr tiga bersaudara yg semuanya jg cewek.
Bisa jg dibilang broken home gan, bapak nya itu keras gan, berani maen tangan.
Kakaknya yg pertama (istri temen ane) waktu karyawan ane masih sekolah udah jd tkw d taiwan, trus kakaknya yg kedua kerja diluar kota.

Ane berpikiran klo kakaknya yg pertama harus tau kondisi adek kandungnya, tp sebelum itu ane harus mastiin dulu kebenaran info dr temen ane.
Karyawan ane, ane ajak curhat tentang ane supaya dia jg bisa terbuka sama ane, tp yg ane dpt info dari dia cuma dikit, cuma tentang bokapnya yg berani maen tangan.

Setelah itu ane beraniin aja cerita sama kakak kandungnya, tp respon kakak kandungnya setengahnya kaya gak percaya gitu sama ane.
Sampe disitu sebenernya ane dah gak mau peduliin lg gan/sist, tp gak tau knp ane pengen banget bisa bantu karyawan ane balik lg ke jalan yg bener.
Soalnya ane yakin klo dia masih bisa berubah gan/sist, ane sayang sama dia udah kayak adek ane sendiri.

Setelah ane cerita sama kakak kandungnya itu, sikap karyawan ane ke ane jadi agak aneh gan, kaya jaga jarak gitu, trus kinerjanya jg jadi jauh menurun.
Dari situ ane yakin kalo dia udah tau kalo ane tau kondisi dia yg sebenernya, dia jd agak minder gitu.
Trus lama kelamaan dia malah kayak berontak gan/sist, kerjanya makin kacau, trus jg masih sering ngajak temen ceweknya itu diwaktu kerja.

Ane cari info tentang temennya itu, dan sepertinya dia jg dr keluarga broken gitu.
Temennya itu sekarang kuliah n ngekost sendiri.

Sekarang ane gak tau gan harus berbuat apa.
Ane pengen banget bisa bantu karyawan ane itu balik ke kodratnya, ato paling gak kerjanya bisa optimal sebagai mana mestinya gan/sist.
Mungkin agan/sista disini pernah ada yg ngalamin hal serupa n mau share?
Ane mengharapkan SOLUSI dari agan & sista semua yg ada disini.

hadeehh.. panjaang.. @_@

Ane kasi conclution aj de ya gan..
Kalo yg ente tanya dengan kalimat tanya:

Apa saya bisa merubah kembali ke kodratnya..?

Jawabnya : Bisa

Alasannya : Buuweraaaattttttt...!!!!!

Ngrubah jatidiri itu berat bwroohhh... Harus punya niat yang besar....!!!!

Ga cuma atas dasar Iba / kasihan aja, dengan mudah merubah itu.. Ane berkutat ama masalah ginian dari sejal sma bwroohh.. Dan menangani orang kaya gini ga bisa cm berfikir cara Instant nya..

Waktu, ini bisa memakan 16hari/4bulan/2tahun/6tahun.. Bisa juga bertahun tahun...!!

Penanganan: Teknik yang bisa dipakai adalah dengan "Pendekatan" dan "Pendampingan", Ente siapanya..? Psikiater..? Pacar..? Temen..? Sodara...? Ente berada di ring 1ato2 di kehidupan dia kah...?

Fokus: Menyelesaikan Permasalahan yang menjadikan alasan dia berubah, Agama, Keluarga, Masadepan.

Gmana gan, beraat..??
emoticon-Ngakak

Ya udah deh, ane kasi saran yg lebih logis dari posisi ente ya..

Menyembuhkan Professionalisme Hubungan Pekerjaan..

Tahap:
1. Ngobrol ma dia, bilang kalo lu minta maaf ke dia kalo dia lah yg ngobrol ke mbak nya, trus niatan lu ngomong itu apa.. Ungkapin ke dia, tapi jangan maksa dia berubah, bilang aj, kalo mungkin ada hal yg bisa abang bantu, ngomong aj smoga abang bisa bantu..
2. Ingatkan tentang jadwal harian, prosedur harian, yang boleh dan tidak dalam bekerja dan hal lain yg berkaitan dengan pekerjaan.. (Jangan bolehkan cewenya masuk2 ke tempat2 "strategis", batasi ruang gerak saat ma cewenya, batasi lo ya..)
3. Dampingi dengan Presuasif, jangan biasain ngomongin dia ke orang lain..!!!!
4. (Warning) jangan ente kemakan ama saran2 agan d sini ya, kalo mreka nyaranin soal Agama..!! Bisa2 malah runyam tar, agama itu hubungan personal brooh, posisi ente belum sesuai buat ngobrol masalah itu.

Kesalahan ente:
Pemicu rusaknya hubungan professionalisme itu, karena ente juga..!!!!

kalaupun ada kesalahan ma dia, ya sebagai perwakilan bos dia d situ, ya enete lah yg harusnya nyelesaiin, udah mergokin malah laporin ke tmen ente, tmen ente ya akhirnya malah nglimpahin ke istrinya..

Istrinya ga percaya ya wajar laahh.. Lu jg orang lain kan, Latarbelakang kdekatan lu ma kluarganya ga lu sebutin, ya ane ga tau itu jg bisa bilang wajkarlah.. Ya karena dia kakak tu anak.. Titik..

Sbagai pelajaran aj brooh..
emoticon-Toast
Quote:Original Posted By poertorico

Ane kasi conclution aj de ya gan..
Kalo yg ente tanya dengan kalimat tanya:

Apa saya bisa merubah kembali ke kodratnya..?

Jawabnya : Bisa

Alasannya : Buuweraaaattttttt...!!!!!

Ngrubah jatidiri itu berat bwroohhh... Harus punya niat yang besar....!!!!

Ga cuma atas dasar Iba / kasihan aja, dengan mudah merubah itu.. Ane berkutat ama masalah ginian dari sejal sma bwroohh.. Dan menangani orang kaya gini ga bisa cm berfikir cara Instant nya..

Waktu, ini bisa memakan 16hari/4bulan/2tahun/6tahun.. Bisa juga bertahun tahun...!!

Penanganan: Teknik yang bisa dipakai adalah dengan "Pendekatan" dan "Pendampingan", Ente siapanya..? Psikiater..? Pacar..? Temen..? Sodara...? Ente berada di ring 1ato2 di kehidupan dia kah...?

Fokus: Menyelesaikan Permasalahan yang menjadikan alasan dia berubah, Agama, Keluarga, Masadepan.

Gmana gan, beraat..??


Ya udah deh, ane kasi saran yg lebih logis dari posisi ente ya..

Menyembuhkan Professionalisme Hubungan Pekerjaan..

Tahap:
1. Ngobrol ma dia, bilang kalo lu minta maaf ke dia kalo dia lah yg ngobrol ke mbak nya, trus niatan lu ngomong itu apa.. Ungkapin ke dia, tapi jangan maksa dia berubah, bilang aj, kalo mungkin ada hal yg bisa abang bantu, ngomong aj smoga abang bisa bantu..
2. Ingatkan tentang jadwal harian, prosedur harian, yang boleh dan tidak dalam bekerja dan hal lain yg berkaitan dengan pekerjaan.. (Jangan bolehkan cewenya masuk2 ke tempat2 "strategis", batasi ruang gerak saat ma cewenya, batasi lo ya..)
3. Dampingi dengan Presuasif, jangan biasain ngomongin dia ke orang lain..!!!!
4. (Warning) jangan ente kemakan ama saran2 agan d sini ya, kalo mreka nyaranin soal Agama..!! Bisa2 malah runyam tar, agama itu hubungan personal brooh, posisi ente belum sesuai buat ngobrol masalah itu.

Kesalahan ente:
Pemicu rusaknya hubungan professionalisme itu, karena ente juga..!!!!

kalaupun ada kesalahan ma dia, ya sebagai perwakilan bos dia d situ, ya enete lah yg harusnya nyelesaiin, udah mergokin malah laporin ke tmen ente, tmen ente ya akhirnya malah nglimpahin ke istrinya..

Istrinya ga percaya ya wajar laahh.. Lu jg orang lain kan, Latarbelakang kdekatan lu ma kluarganya ga lu sebutin, ya ane ga tau itu jg bisa bilang wajkarlah.. Ya karena dia kakak tu anak.. Titik..

Sbagai pelajaran aj brooh..


Makasih gan atas tanggapan, masukan n sarannya. emoticon-Smilie

Ane gak bermaksud sok jadi pahlawan gan, cuma ane gak tau aja, kayak ada dorongan dari hati klo ane harus tolong dia, n dalem hati ane jg yakin klo bisa tolong dia meskipun bruwet n gak gampang.

Diliat dr umur dia ada kemungkinan dia masih labil gan, jd menurut ane disitulah ada kesempatan ane untuk masuk secara pelan2 buat nolong dia meskipun dia punya rekaman buruk di waktu kecilnya.

Sebenernya gak cuma karena rasa iba/kasihan jg sih gan, tp jg karena rasa sayang ane ke dia yg udah ane anggap seperti adek ane sendiri, ente tau kan rasa sayang kakak ke adeknya? Ane sbagai kakak gak mungkin ngebiarin adek ane terjerumus ke dalam keburukan.
Ente pernah ngalamin jg gan?
Berhasil gak ente nolongnya?
Share tips2nya lebih bnyk lg ya gan. emoticon-Smilie

Klo skrg ane ngerasa ada di ring 2 gan, ane bisa bertindak sbagai atasan, temen, n skaligus kakaknya, klo ring 1 menurut ane adalah kluarganya gan.

Bukan berat gan, tp gak gampang. emoticon-Big Grin
Fokus pendekatan ane mungkin bisa dr hal agama atopun masa depannya gan.
Insya Allah ane bisa fokus gan, doain ya. emoticon-Smilie

Saran nomer 1 dah ane laksanain gan, tp dia masih tertutup. Ane gak mau terlalu kepo gan.

Saran nomer 2 jg udah ane laksanain gan, tp mungkin karena sifat tomboynya jd agak susah jg dibilanginnya, mau ane kasih sanksi yg bikin dilema karena dia masih pny hubungan keluarga sama yg punya warnet.

Saran nomer 3 jujur ane gak bisa ngedampingin secara intens gan, ane pny kesibukan n tanggung jawab yg laen jg.
Ane gak/blm pernah cerita ke siapa2 selain yg ane sebutin di trit ane, yaitu kakak kandungnya n kakak iparnya (temen ane/yg pny warnet) aja koq. emoticon-Smilie

Saran nomer 4 klo gak boleh pendekatan lewat agama berarti harus lewat pendekatan visioner ya gan? Saran praktisnya gmn gan?..

Ane laporin ke temen ane n istrinya karena ane nganggap mereka ada di ring 1 gan, mungkin pendekatan lewat keluarga lebih bisa diterima kan?
Tadinya karena ane supaya gak peduli lg gitu, tp setelah tau responnya n dipikir2 lg ane malah jd makin tenggelam gan. emoticon-Frown

Ane tunggu saran praktisnya gan.. emoticon-Angkat Beer

waktu ente ngeliat lagi cipok2an di sofa kenapa ga diajak trisome aja gan
kayak yg di pelem2 bokep gitu emoticon-Shutup
ga usah dengerin celotehan ane ganemoticon-Ngakak
kalo berbuat baik jangan nanggung gan
sekiranya ada yg salah,langsung peringatin aja,ga usah nunggu laporin ke ortunya lah ,laporin ke kak kandungnya lah
klo ente laporin ke kakak kandungnya ntar yg dapet pahala kaka kandungnya
soalnya yg meringatin ntar kakak kandungnya ente cuma dapet pahala dikit
so inget pesan ane,jadi orang baek jangan nanggung ,go ahead emoticon-Jempol
Komen gw sbagai:

  1. Makhluk sosial peduli lingkungan emoticon-rose
    Ingetin sebisanya. Sbgai temen yg baik,lu mesti kasih nasihat biar doi berubah. Kalo uda mentok berbusa busa gak ada hasil, cari temen laen drpd ketularan emoticon-shakehand

  2. Makhluk rada bangsad tp keren emoticon-Metal
    Pas dia lg beradegan lu rekam, unggah ke dumay. Versi HD biar keren. Mayan bantuin orang yg nyari bacol emoticon-Cendol (S)

  3. Makhluk modern berpikiran (sok) moderat emoticon-Cool
    Urus diri lo sendiri. Mau seluruh manusia jadi bejat, kakak adek lo ikutan jd pec*n itu bukan urusan lo, mereka semua udah pada gede gak perlu lo sok sokan kasih nasihat emoticon-Bata (S)


Sekian emoticon-Angkat Beer
Kepo amat ngurusin urusan org.... emoticon-Big Grin
Hak dia lah mw ngapain sm hidupnya... jgn terlalu ngurusin hidup org lah.... selama gk ngelanggar hukum gk usah ikut campur urusan org....

Hidup lu sendiri dah bener blom ?

Klo gw pas lg lu gep in itu, gw minta joinan malah....emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By tristanova
Komen gw sbagai:

  1. Makhluk sosial peduli lingkungan emoticon-rose
    Ingetin sebisanya. Sbgai temen yg baik,lu mesti kasih nasihat biar doi berubah. Kalo uda mentok berbusa busa gak ada hasil, cari temen laen drpd ketularan emoticon-shakehand

  2. Makhluk rada bangsad tp keren emoticon-Metal
    Pas dia lg beradegan lu rekam, unggah ke dumay. Versi HD biar keren. Mayan bantuin orang yg nyari bacol emoticon-Cendol (S)

  3. Makhluk modern berpikiran (sok) moderat emoticon-Cool
    Urus diri lo sendiri. Mau seluruh manusia jadi bejat, kakak adek lo ikutan jd pec*n itu bukan urusan lo, mereka semua udah pada gede gak perlu lo sok sokan kasih nasihat emoticon-Bata (S)


Sekian emoticon-Angkat Beer


prefer no 2 emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By tolol.berjamaah
waktu ente ngeliat lagi cipok2an di sofa kenapa ga diajak trisome aja gan
kayak yg di pelem2 bokep gitu emoticon-Shutup
ga usah dengerin celotehan ane ganemoticon-Ngakak
kalo berbuat baik jangan nanggung gan
sekiranya ada yg salah,langsung peringatin aja,ga usah nunggu laporin ke ortunya lah ,laporin ke kak kandungnya lah
klo ente laporin ke kakak kandungnya ntar yg dapet pahala kaka kandungnya
soalnya yg meringatin ntar kakak kandungnya ente cuma dapet pahala dikit
so inget pesan ane,jadi orang baek jangan nanggung ,go ahead emoticon-Jempol


Wah, agan becanda aja nih. emoticon-Big Grin

Ane gak niat cari pahala gan.
Ane cuma kasian aja sama karyawan ane tersebut.
Ane jg pengennya lanjutin perjuangan ane buat dia gan, cuma ane gak tau caranya.
Thanks atas masukannya gan. :.)
Quote:Original Posted By pasti_klonengan

Kepo amat ngurusin urusan org.... emoticon-Big Grin
Hak dia lah mw ngapain sm hidupnya... jgn terlalu ngurusin hidup org lah.... selama gk ngelanggar hukum gk usah ikut campur urusan org....

Hidup lu sendiri dah bener blom ?

Klo gw pas lg lu gep in itu, gw minta joinan malah....emoticon-Ngakak

Naluri lelaki NORMAL
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

TS cek atas bwrooohhh..!!!!!!!!!!!!!!!

Quote:Original Posted By Imbisil.Z

Naluri lelaki NORMAL
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak


Dia mah above Normal..
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By tristanova
Komen gw sbagai:

  1. Makhluk sosial peduli lingkungan emoticon-rose
    Ingetin sebisanya. Sbgai temen yg baik,lu mesti kasih nasihat biar doi berubah. Kalo uda mentok berbusa busa gak ada hasil, cari temen laen drpd ketularan emoticon-shakehand

  2. Makhluk rada bangsad tp keren emoticon-Metal
    Pas dia lg beradegan lu rekam, unggah ke dumay. Versi HD biar keren. Mayan bantuin orang yg nyari bacol emoticon-Cendol (S)

  3. Makhluk modern berpikiran (sok) moderat emoticon-Cool
    Urus diri lo sendiri. Mau seluruh manusia jadi bejat, kakak adek lo ikutan jd pec*n itu bukan urusan lo, mereka semua udah pada gede gak perlu lo sok sokan kasih nasihat emoticon-Bata (S)


Sekian emoticon-Angkat Beer


1. Sebisa mungkin ane slalu ingetin dia walo gak secara langsung gan, soalnya ane orangnya perasaan bgt, gak tegaan, takutnya dia tar malah jd ilfil sama ane.
Ane cowok gan, gak mungkinlah ketularan. emoticon-Smilie

2. Gak mungkin ane ngelakuin hal itu gan, kakak iparnya soalnya temen baik ane, tar dia kena malu jg karena ane. emoticon-Smilie

3. Ane gak/blm pernah ngasih nasihat ke dia secara langsung gan.
Klo gak ada hubungannya sama ane, ane jg gak peduli gan, tp dia kan karyawan ane, apalagi dah ane anggep adek ane sendiri.

Thanks atas masukannya gan. emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By pasti_klonengan

Klo gw pas lg lu gep in itu, gw minta joinan malah....emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Biasanya lesbi di dunia nyata itu ga kaya yang difilm2 penampilannya. Makanya ts ga mau ikutan emoticon-Stick Out Tongue
Apalagi yang jadi butch emoticon-Takut:
Quote:Original Posted By PUNK.......


1. Sebisa mungkin ane slalu ingetin dia walo gak secara langsung gan, soalnya ane orangnya perasaan bgt, gak tegaan, takutnya dia tar malah jd ilfil sama ane.
Ane cowok gan, gak mungkinlah ketularan. emoticon-Smilie

2. Gak mungkin ane ngelakuin hal itu gan, kakak iparnya soalnya temen baik ane, tar dia kena malu jg karena ane. emoticon-Smilie

3. Ane gak/blm pernah ngasih nasihat ke dia secara langsung gan.
Klo gak ada hubungannya sama ane, ane jg gak peduli gan, tp dia kan karyawan ane, apalagi dah ane anggep adek ane sendiri.

Thanks atas masukannya gan. emoticon-Angkat Beer

Bray...ente naksir dia ye.... muter2 amat drtd sih...emoticon-Ngakak... smell fishy gw sama kelanjutannya....emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By pasti_klonengan
Kepo amat ngurusin urusan org.... emoticon-Big Grin
Hak dia lah mw ngapain sm hidupnya... jgn terlalu ngurusin hidup org lah.... selama gk ngelanggar hukum gk usah ikut campur urusan org....

Hidup lu sendiri dah bener blom ?

Klo gw pas lg lu gep in itu, gw minta joinan malah....emoticon-Ngakak


Orang kepo biasanya justru orang2 yg peduli gan.
Klo gak dilakuin d lingkungan kerja ane jg gak peduli gan, kan ane gak tau.
Klo diurut sebenernya bisa dibilang ngelanggar hukum gan, hukum negara atopun hukum agama islam, tp ane gak mau jauh kesitu, yg udah jelas dilanggar yg ada hubungannya sama ane tuh dia udah ngelanggar SOP kerja.

Ane yakin ane belum bener gan, karena gak mungkin ada manusia yg sempurna.
Maka dari itu ane mohon bimbingan dr agan n sista semua disini gan. emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By Imbisil.Z

Naluri lelaki NORMAL
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak


Berarti ane termasuk yg gak normal gitu gan?.

atas..!!!!!!!

Komen gw tooong..!!!!!!
Argghhh....
emoticon-Mad
kalo mau nyelamatin dia agan harus bikin dia jatuh cinta sm agan.
sering ajak ngobrol, curhat, jalan2, ngedate.
seneng2, bahagiain dia, puasin dia emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By PUNK.......


Orang kepo biasanya justru orang2 yg peduli gan.
Klo gak dilakuin d lingkungan kerja ane jg gak peduli gan, kan ane gak tau.
Klo diurut sebenernya bisa dibilang ngelanggar hukum gan, hukum negara atopun hukum agama islam, tp ane gak mau jauh kesitu, yg udah jelas dilanggar yg ada hubungannya sama ane tuh dia udah ngelanggar SOP kerja.

Ane yakin ane belum bener gan, karena gak mungkin ada manusia yg sempurna.
Maka dari itu ane mohon bimbingan dr agan n sista semua disini gan. emoticon-Angkat Beer

Urusan kerjaan urusan antara anak buah dan bos nya ?

Masalah attitude donk berarti...gak sesuai SOP... gampang.. pecat.... masalah selesai bukan ?

Bos kok bisa didongkolin sama anak buah ibaratnya gitu ...

Lu mw ngerubah org gimana klo orgnya gk mw dirubah berarti gk akan bisa dirubah... susah ngerubah org yg punya disorientasi seksual...

Drpd gondok ngurusin org lain, mending fokus aja sm diri lu sendiri... berusaha hidup bener...

sekalian donk gan

agan aganwati sekalian, ane mau nanya dooonk sekalian..mumpung lg ngebahas ginian..

Jadi tadi ane baru liat artikel, katanya kalo jari manis lbh panjang itu = lesbong
terbukti dari uji ilmiah di amerika, dll lah..kesannya akurat bngeet deh

Tapi yang jadi pertanyaan, ane gak merasa lesbong gan, ambigu juga sich gan emoticon-Frown

Tolong dianalisa gan..ini ciri ciri ane :
1. Ane kurang suka temenan sama cewek karena cewek tuh suka ngomong jelek di belakang, suka makan temen, sarkastik, fitnah, dll.. (ane pengalaman banget sering digituin, jadi ane dah muak lah temenan saama cewek)

2. Ane lebih suka temenan sama cowok karna cowok tuh kebanyakan apa adanya dan lebih asik gan.. jadi ketika ane ngobrol sama mereka, ane bisa ngomong apa aja tanpa ada yang ngejelekin dari belakang (setidaknya ini mindset ane)

3. Penampilan ane biasa aja, dibilang feminim juga nggak, tomboy juga nggak.. Kalo boleh milih, ane lbh suka feminim, tapi ane tinggal di daerah rawan kriminalitas, jadi ane gak mau pake baju yg feminim2..tak disiul2in sama om2 gan emoticon-Takut

4. Ane tertarik sama cowok, tapi hanya cowok tertentu, karna ane bisa bedain mana cowok yg player dan yang nggak, atau yang straight atau nggak..

5. Ketertarikan ane di bidang musik

6. Ane gak punya temen tomboy

7. Masa kecil ane kayak cewek biasa, suka main barbie, boneka, masak2an..tapi gak suka pake dress.. emoticon-Bingung (S)

8. Kebanyakan kakak ane itu cewe

9. Kalo boleh jujur, ketika lihat cewe cantik, ane ngiri gan..secara muka ane standart..

10. Pernah pacaran sekali

11. Ane tertarik sama semua bidang, kecuali otomotif, dan olahraga (termasuk bola), kalo politik, sains, ane masih minat..


Sorry kepanjangan nih gan emoticon-Sorry
tolong yaaa gan, makasiih
menurut ane, mending agan pura2 seolah agan nerima dia apa adanya, welcome dia apa adanya..agan jalin pertemanan sama dia..

mungkin agan bs mulai dgn minta maaf sambil nraktir makan emoticon-Bingung (S)

nah, pas udah deket, baru deh agan pelan2 ubah dia, ajak ke jalan yg benar, mulai beribadah, dsb..
×