alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/526fd1d2108b46f75a000006/ka-baranahan-kemhan-inspeksi-kapal-multi-role-light-fregate
Ka Baranahan Kemhan Inspeksi Kapal Multi Role Light Fregate
Ka Baranahan Kemhan Inspeksi Kapal Multi Role Light Fregate

Kepala Badan Sarana Pertahanan (Ka Baranahan) Kemhan Laksda TNI Ir. Rachmad Lubis mendampingi Kasal Laksamana TNI DR. Marsetio, mengadakan Kunjungan kerja ke pembuatan 3 unit kapal MRLF di dermaga Barrow in Furness, Inggris pada tanggal 20 Oktober 2013. Ikut dalam delegasi tersebut Duta Besar RI di Inggris T.M. Hamzah Thayed, Asops Kasal Laksda TNI Didit H , , Atase Pertahanan RI di Inggris Kol Arh DR. Joni Mahroza , atase Pertahanan Inggris di Indonesia Col. Simon A. Winkworth, Kabidmatra Laut Pusada Baranahan Kemhan Kolonel Sriyanto, Pakorspri Kasal. Tujuan kunjungan untuk memeriksa kesiapan kapal dan meyakinkan kapal dapat diserahterimakan tepat waktu sesuai kontrak. Delegasi diterima oleh perwakilan Eagle Aero Technology dan Lurssen Logistics.

http://ranahan.kemhan.go.id/detail.php?rid=74

===========================

semoga semuanya lancar
berita NR nich om kenyotemoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By wahwibson
berita NR nich om kenyotemoticon-Matabelo


betul sekali MRLF, bukan MILF (awas salah ketik!!)
kapan datang ya ini kapal ke laut nusantara om??
Quote:Original Posted By kenyot10


betul sekali MRLF, bukan MILF (awas salah ketik!!)

aneh mosok OPV dibilang frigatemoticon-Hammer2
merah hobinya om kenyot tuchemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By euphoira
kapan datang ya ini kapal ke laut nusantara om??


tahun depan lah. tunggu aja 5 oktober di surabaya
Quote:Original Posted By kenyot10


betul sekali MRLF, bukan MILF (awas salah ketik!!)


hampir aja posting gituan om nyot emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By kenyot10


tahun depan lah. tunggu aja 5 oktober di surabaya


simpan barbuk duluemoticon-Matabelo
Tiga kapal yg mau dateng ini akan dilengkapi apa aja om ?? Trmasuk pinsilnya apa aja om ? Semoga sdh lengkap, bisa anti permukaan, anti kasel dan anti serangan udara juga...
Quote:Original Posted By pasopatiku
Tiga kapal yg mau dateng ini akan dilengkapi apa aja om ?? Trmasuk pinsilnya apa aja om ? Semoga sdh lengkap, bisa anti permukaan, anti kasel dan anti serangan udara juga...


selain MICA aku lom tau lagi...
Quote:Original Posted By pasopatiku
Tiga kapal yg mau dateng ini akan dilengkapi apa aja om ?? Trmasuk pinsilnya apa aja om ? Semoga sdh lengkap, bisa anti permukaan, anti kasel dan anti serangan udara juga...

paling kelasnya Bofor, oto melarat, tetral, exocetemoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By kenyot10


betul sekali MRLF, bukan MILF (awas salah ketik!!)


tumben om bercandaan
"role" bisa boleh diganti "intercept" ndak om emoticon-Malu

-------

mau tanya om, ini total refurbishnya kl ga salah yg 400 juta USD ya utk ketiga kapal termasuk alutsistanya? kl dipikir2 ini good deal walau perannya dipaksakan menjadi MRLF daripada 500 juta USD utk 1 kapal kovet yg diakusisi tetangga dgn waktu pengadaan 10 tahun.

selamata datang NR


Quote:Original Posted By kenyot10
Ka Baranahan Kemhan Inspeksi Kapal Multi Role Light Fregate

Kepala Badan Sarana Pertahanan (Ka Baranahan) Kemhan Laksda TNI Ir. Rachmad Lubis mendampingi Kasal Laksamana TNI DR. Marsetio, mengadakan Kunjungan kerja ke pembuatan 3 unit kapal MRLF di dermaga Barrow in Furness, Inggris pada tanggal 20 Oktober 2013. Ikut dalam delegasi tersebut Duta Besar RI di Inggris T.M. Hamzah Thayed, Asops Kasal Laksda TNI Didit H , , Atase Pertahanan RI di Inggris Kol Arh DR. Joni Mahroza , atase Pertahanan Inggris di Indonesia Col. Simon A. Winkworth, Kabidmatra Laut Pusada Baranahan Kemhan Kolonel Sriyanto, Pakorspri Kasal. Tujuan kunjungan untuk memeriksa kesiapan kapal dan meyakinkan kapal dapat diserahterimakan tepat waktu sesuai kontrak. Delegasi diterima oleh perwakilan Eagle Aero Technology dan Lurssen Logistics.

http://ranahan.kemhan.go.id/detail.php?rid=74

===========================

semoga semuanya lancar


apanya lagi yang dibuat om nyot?
Quote:Original Posted By masandie


apanya lagi yang dibuat om nyot?


mungkin aja salah ketik... dimaklumi aja
Quote:Original Posted By kenyot10


tahun depan lah. tunggu aja 5 oktober di surabaya


gak pake dibalikin lagi kan om? takutnya sama kayak.... emoticon-Malu (S)
nanya: kalo multirole light frigate itu jenis berdasarkan ukuran dan kemampuan si kapal bukan?
kalo offshore patrol vessel baru berdasarkan perannya.
rasanya dulu pernah baca fregat beneran digunakan buat opv...

masih lama ya datangnya?? masih penasaran nih kapal ntar buat diletakin dimana? insya allah buat patroli sekitar natuna...
Quote:Original Posted By mailanakemak


gak pake dibalikin lagi kan om? takutnya sama kayak.... emoticon-Malu (S)


ya enggaklah. mosok kapal perang pake acara dibalikin. hehehe
Quote:Original Posted By kenyot10


ya enggaklah. mosok kapal perang pake acara dibalikin. hehehe


kali aja... ngeliat astross, caesar sama kucing garong pake acara dibalikin
emoticon-Ngakak

amin deh kalo gitu, selamat buat TNI AL dapet maenan baru
mudah2an sigma 10514 barengan juga datengnya
berikut lontong sekilo dari rusia
Quote:Original Posted By kenyot10


selain MICA aku lom tau lagi...


bukannya di sigma sajaemoticon-Bingung (S)
kenapa gak di sebut korvet aja ya, lebih praktis ... emoticon-Big Grin