alexa-tracking

butuh semangat dan motivasi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/526fcbc51acb170638000010/butuh-semangat-dan-motivasi
butuh semangat dan motivasi
mlm agan2 sekalian, ane cewek udh nikah, punya pekerjaan mapan dan kedudukan bagus.
ane ngrasa hidup ane berantakan gan, ada masalah di kantor yang bener2 buat ane kepikiran, tp ane gak bisa cerita sm siapapun, termasuk orang2 terdekat ane. apalagi sm suami ane. suami ane selingkuh, dan ane berusaha utk ngerti. semua demi rumah tangga ane gan, ane juga akan memperjuangkan semuanya demi rumah tangga ane. tp saat ini ane hanya bisa nangis, gak tau mau cerita sm siapa, gk tau mau nangis sm siapa. kalo udh kyk gini, ane jd bener2 inget betapa banyak dosa2 ane, ane pngn deket sm Yang Diatas. karena hanya Dia yang tau apa yang terbaik buat ane, kalo ini udh jalan hidup ane, ane terima gan, semoga ini semua bukan adzab. semoga ini semua teguran untuk ane, agar ane selalu mengingatNYA.
ane cerita disini, cuma butuh motivasi, butuh support yang gak ane dapet dari orang2 terdekat ane
emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek
sekian gan, ane mau nglanjutin nangisemoticon-Sorry
Wah biasanya tuh klo cwe punya tmn curhat.. Beneran g punya sama skali sis?
menangislah sebelum menangis itu dilarang emoticon-Sorry
Quote:


gk pny sm sekali, krn ane g mau org lain tau kl ane lg bnyk mslh gan, ane blm bs prcaya, krn kbnykn org itu seneng kl kita susah, bgitu jg sebaliknya

Quote:


emoticon-Sorry
Dah ada momongan blom sis ?

Give up deh gw ksh advicenya blom pernah merit jd gk tau musti gmn....

Tp klo mnrt logika ane... sebisa mgkn pertahanin rumtang lah... minta bantuan org ketiga yg dihormatin ber 2 utk jd penengah yg netral...butuh sudut pandang org bijaksana yg netral kayanya....

Pasangan selingkuh dan elo diem aja??

Hati2 kena PMS emoticon-Turut Berduka
Quote:


belum gan, ane msh nglanjutin S2 soalnya. jd ditunda dulu. ane bingung mesti gmn, mau curhat ke ortu ane gak mungkin, ane pengen ortu ane tau kalo ane selalu baik2 aja. dan gk pngn ortu ane kepikiran.
btw, thanks buat advicenya gan

Entahlah sist... Sebagai laki2 memang godaan terbesar itu wanita... Uang kita yang cari.. Tapi kadang wanita dateng sendiri...

Mungkin di internet ini banyak tips bagaimana membuat suami setia.. emoticon-Smilie

Oiya baca juga kisahnya "ozzy ousborne" si bajingan pemuja setan yang setia pada satu pasangan..
bikin trit di SF Wedding n family sist...

Disini kebanyakan masih singlet....
Quote:


emoticon-Matabelo

Quote:


ane skrg ini kyk yg udh mau putus asa gitu gan, ane pengennya cm deket2 sm yang nyiptain ane, semoga diberi jalan keluar. amin2x

Quote:


sorry gan, mungking ane salah kamar bikin trit disni, tp kl ane curhat disono, ntar advicenya tmbh mcm2, ane jd tmbh pusing ntar gan emoticon-Malu (S)

Quote:


if you are going thourgh hell.. Keep going..!

Makin deket ama pencipta makin cepet "dipanggil nanti sist"
emoticon-Takut:
I guess all you need is a good listener for this moment emoticon-Smilie
Quote:

Oke deh sist.. sepertinya memang beneran cuma curhat ya..
Ane turut emoticon-Turut Berduka

Ane bantu doa aja yah..


Ya Allah, berikanlah kemudahan hidup kepada saudaraku ini..
Luluhkanlah hati suaminya agar tak berpaling ke lain hati..
Engkaulah yang Maha membolak balikkan hati ya Rabb..
Engkau yang Maha mengetahui..
Aammiin...



Quote:


diih, agan syerem bngt kt2nya

yess, you're alright, but i'm not find yet

Quote:


iyah gan, trims doanya gan, ane jd mewek bc doa dr agan
amin.....3x ya robbal alamin
di balik segala duka tersimpan hikmah
yang bisa kita petik pelajaran
dibalik segala suka tersimpan hikmah
yang kan mungkin bisa jadi cobaan
menangislah..bila harus menangis
karena kita semua manusia,.,,,
manusia bisa terluka,
manusia pasti menangis......
dan manusia.pun bisa mengambil hikmah........
Quote:


logika dari mana tuh makin deket ama pencipta makin cepet dipanggil emoticon-Gila
Quote:


lu aja g percaya sama suami lu, gmn ada saling percaya emoticon-Big Grin
Quote:

sejak sering main di SF ini, ava agan sgt menarik perhatian ane emoticon-Kiss (S)
Battleship ya gan emoticon-Cendol (S)

kirain anak movies nyasar dimari emoticon-Hammer (S)
Quote:


avatar sebelum nya nasi berendam gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

TS : udah ada buktinya belum suami elu berselingkuh? daripada nangis lebih baik pikirkan apa yang harus dilakukan setelah ini, daaaan cerai itu halal sis
Quote:


Quote:



masih ingat dengan postingan diatas? kenapa tetap dinikahi sis? btw sis ini agama nya apa ya? apa di agamanya gak boleh cerai?