alexa-tracking

Daruraaat.... Ahli pelet masuuup, tolongin ane puh...!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/526f78b9a2cb17ac1a000006/daruraaat-ahli-pelet-masuuup-tolongin-ane-puh
Daruraaat.... Ahli pelet masuuup, tolongin ane puh...!
Ceritanya gini gan, ane dah berumah tangga kurang lebih 6 thn, di karuniai 1 anak CW yg cantik dan imut2, tp selama setahun terakhir istri ane berubah 180 derajat, dia sering marah2 gak jelas, kami pun sudah pisah kamar tp masih 1 rumah, selama lebih dr 6 bulan emoticon-Matabelo

Ane ngerasa istri ane dah gak mencintai ane lg, ane bingung gan apa yg harus ane lakukan saat ini emoticon-Turut Berduka

sementara ane masih pingin bersatu lagi, ane selalu sabar demi mempertahankan rumah tangga ane emoticon-Turut Berduka

istri sampe gak mau cuci baju, masak, ngurusin rumah, semua ane yg handel gan emoticon-Turut Berduka

Ane cuma bisa berdoa tiap malem, semoga hubungan ane semakin membaik emoticon-Matabelo

Barang kali ada disini sesepuh yg bisa bantu ane mengembalikan keharmonisan rumah tangga ane, semoga allah melimpahkan rizki dan kebahagian dunia akherat buat yg mau bantu ane emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Makasih sebelumnya

Update 1 nov 2013

Quote:


Komen Dari Sesepuh


Daruraaat.... Ahli pelet masuuup, tolongin ane puh...!


Quote:


tepat bgt analisa agan yg satu ini

disatu sisi ane pengin bgt banyak waktu dirumah bersama anak dan istri, tp disisi lain tuntutan ekonomi yg selalu mengejar ane hingga ane kerja terlalu keras dr pagi sampai larut malam, klo sampai ane kurangin waktu kerja ane bakalan gak ketutup kebutuhan finansial ane.

jujur aja nih gan, ane bisa dibilang jarang bgt ketemu sama istri ane, istri ane juga seorang pekerja, istri ane ngajar di sekolahan berangkat dr mulai jam setengah tujuh pulang jam 3 sore, sedangkan ane agak siangan dr jam 8 pagi pulang2 jam 12 mlm, anak istri dah pada tidur, kegiatan ini berulang dari mulai ane nikah...

selama kita berdua bekerja, anak ane dititipin dirumah neneknya

Quote:


ada alasan lain yg ngebuat ane gak bs lepasin istri ane gan, ane mikirin perasaan orang tua ane gan, jujur gan.. Ane gak tega liat ortu ane sedih dan kecewa, Ane anak nomer 2 dari 3 bersodara, baru bberapa bulan yg lalu kakak ane baru aja cerai masa ane harus cerai juga gan, mau taro dmn perasaan orang tua ane gan? Coba bayangin... emoticon-Matabelo

Quote:


Ane tetep berusaha sabar, ane bakal berjuang terus untuk tetep bertahan walaupun sakit emoticon-Turut Berduka
serasa mau mati aja ane gan emoticon-Matabelo
biasanya sih om pake pajang poto ama biodata klo mau dibantu ama sesepuh dimarih..
Minta tolongnya kuk disni Gan. Coba instropeksi diri jg Gan. Siapa tau ada yg salah dari agan. Masa iya sih ga bisa dikomunikasikan baik2
Semoga cepat bersatu kembali Gan.
Quote:


ane bingung gan mo curhat kemana, ane dah coba ngomong baik2 sama istri ane, tp dia langsung naik darah sepeerti minta cerai gt, ane dah pernah ngomong ke orang tuanya juga tp orang tuanya gak bisa bantu apa2 semua tergantung dari istri ane... emoticon-Turut Berduka

ane kasihan sama anak ane gan, dia masih butuh perhatian dari kedua orang tuanya emoticon-Matabelo

gak bakalan ada asap kalau kagak ada api.... istri agan berubah itu pasti ada sebabnya, coba intropeksi diri atau cari tau alasannya emoticon-shakehand
kalo istri ud ga cinta, trus mau diapain lg mangnya??? masa kudu dipaksa pake pelet, hadehhhh...

kalo gw jd lu bro, mendingan gw lepasin istri yg ud ga cinta, biar dia bisa cari kebahagiaan dia sendiri...
Quote:


gak harus gitu juga kali gan, ane malu sama orang tua ane gan klo sampai gagal dalam berumah tangga, yg paling ane pikirin nasib anak ane gan emoticon-Matabelo
Quote:


s7 dah emoticon-Big Grin

coba pm puh detik atau puh squid bisa juga pm puh videlis

__emoticon-Ngacir
biasanya kalo kek gt ada org ketiga.

haduh, istri ente bahaya bgt gan. ntar kena 10 dosa besar loh dia.
bawa ke ustad aja gan biar dibuka pintu hatinya.
urusan torpedo lancar gan?
duit dapur lancar gan?
Quote:



klo masalah dapur sih menurut ane lancar gan, tp untuk urusan terpedo ane akui gan jarang2, tp bukar karena ane MAHO gan.... emoticon-Matabelo

ane mungkin terlalu sibuk dg kerjaan, sampe ane gak terlalu mikirin masalah gituan... berangkat pagi pulang jam 12 malem, ane seorang wiraswasta gan, yg kerjanya gak mengenal waktu emoticon-Matabelo
lagi bosen itu kali mass

coba jatah dapur ditambah lima kali lipet ,sumringah emoticon-Big Grin
dapur Ente udah jarang ngebul kali Om...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak coba ajak ke mall kasih duit 1 ikat..pasti seneng tuh bini ente emoticon-Ngakak
cek emoticon-Cek PM (S) gan,.
Salam rahayu..

Tsnya lagi dilanda konflik, jangan diberikan masukan negative. Mari kita sama sama bantu agar forum supra ini, bisa benar benar dapat membantu khalayak umum.

untuk ts, jika ingin obrol" bisa kontak saya emoticon-Smilie
akhirnya sesepuh spesialis pelet muncul juga...coba ts langsung hub puh goro...
Waduh, berdoa aja gan
coba buat data dan poto sepuh+istri... kalo dirasa ini private ya PM aja kesaya... Insya ALLAH, saya bantu liat titik kuat dan lemahnya persoalan sepuh dan istri...emoticon-I Love Kaskus (S)
sudah banyak sesepuh yang mau membantu
semoga permasalahan TS mendapat hasil yang terbaik

al-fatihah sent emoticon-rose


sesepuh AirForce pasti muncul ni dengan amalan amalannya