alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/526f4f66a3cb173646000003/buat-cwekhukuman-apa-yg-pantes-bwat-cowok-yg-php-loe
buat cwek...hukuman apa yg pantes bwat cowok yg php loe?
kalo gue
Spoiler for hehe:

emoticon-Ngakak
yang gelitikin macam ntu semua ane mau gan emoticon-Ngakak
malah keenakan tu cowok emoticon-Ngakak
itu sih malah bikin si cowo keenakan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak bisa aja ente gan
emoticon-Matabelo
ane mau dihukum kaya gitu emoticon-Ngakak
malah kesenengan itu mah emoticon-Ngakak
jiahhh,.,,,,
malah keenakan tuh cowoknya.....
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By mi.ya.bi
yang gelitikin macam ntu semua ane mau gan emoticon-Ngakak


mau gue siksa kyk gitu?emoticon-Ngakak
cewek juga suka phpin cowok
terus enakan kasih hukuman apa ya? emoticon-army
Malah enak...apalagi yg glitikin ok gtemoticon-Ngakak
ada aja nih hukumanya emoticon-Ngakak