alexa-tracking

sini warga heart to heart ane mau curhcolll

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/526f4400a4cb17a05c000000/sini-warga-heart-to-heart-ane-mau-curhcolll
sini warga heart to heart ane mau curhcolll
halo agan agan
ane baru di mari ane cuman mau sharing curhat aje dikit neh
maaf ye kalo thread ane bereantakaan


jadi begini ceritana,ane waktu itu kan baru kerja ditempat ane disuatu perusahaan (clasified) karna ane anak baru jadi ane pasti dilevel paling bawah
nah skip skip ane kerja dua bulan ada atasan ane yang sring mondar mandir ditempat ane nguli gan emoticon-Hammer2 skip skip
tuh cewe krim salam ke ane nah ane jga gak ambil pusing lah ane langsung datangin tempat dia celoteh sana sini ujung ujungnye ane dapat no hp dia
skip skip ane ama dia tu udah deket banget la asik la anaknya di ajakin ngobrol

tapi yang herannya tuh cewe pas gua tembak kagak mau padahal gua udah ngumpulin bukti dan berkas dari orang2 sekitar dia kalo jga ada rasa ama ane

nah diujung2 hati gua jadi ngambang kek tokai gak jelas ma nih cewe
Tapi tiap gua dideketin ama cewe yg baru gua kenal langsung dah dia cemberut nya ya ampun (pas hangout bedua ma doi walopun ngambang perasaaan aneemoticon-Berduka (S))

skip skip ane pelan2 telusuri dunia dia gan beuhh rasanya mata gua kena sinar laser nya admrial kizaru(fans one piece ngertos la)
rrupanya gua baru tau kalo dia mainnya sama orang2 berduid mulu pokoknya kesana kemari pake mobil dah jemput sanaa siinni pake mobil

nah yang bikin ane heran kok mau aja waktu gua ajakin pake motor gua yang gak seberapa itu banyak yg bilang sih mungkin gara2 gua orangnya hangat dan nyenengin makanya tuh awewe nempel ke gua
tapi yg bikin gua kalah disini adalah materi
mungkin kawan2 dia ga ada yang seperti ane kali ya gan makanya tuh cewe betah sama ane

itu aja sih gan curcol ane maaf kalo threadnya kek pasar pagi

motivasi ane stay cool stay simple jadi apa adanya aja
byeemoticon-I Love Indonesia (S)
ya udah..

Emang maunya gimana?
Quote:


uda jalani aja apa adanya emoticon-Angkat Beer
KASKUS Ads
Quote:




saran ente apaan gan?????emoticon-Matabelo
Quote:




thanks brader makasih sarannya cheersemoticon-Angkat Beer
Brati it kelebihan lu,lu pny m0dal attitude yg bs narik perhatian dy...
Lu pny perbedaan dr yg lain,
saran si,enjoy aj prjlanan idup lu,dsyukuri aj,g bnyk yg kyk lu...
Ente juga baru kerja,kalo karir lu nanjak cwe2 jg pd ngejar...
Syp tau lu dapet yg lebih pas sm selera lu...n say gudbai sm tu cwe high-class
bukti yg dikumpulin kurang kuat kali gan..
doi lagi bangun fanszone barangkali...
Quote:






whooaaa thanks gan sarannye

hahahaha iye dah nyari duid dolo ma karir yang tinggi tar jga datang dengan sendirinya

tuhan emank adil sma ane gan emoticon-Matabelo
Quote:


kurang kuat begimane gan ane udah ngumpulin bukti fundamental sama technical udah clear semua


kalo lagi bangun fanszone ane gak tau jga tapi masa fanszone ampe jalan bedua kadang dia ngeluarin kocek pribadi dia ndri kalo gua lagi tanggal tua
emoticon-Hammer2


kalo dipiki2 mah 0%

kambing
terus apa??

mau lo disini apa??
Quote:


eh kamprettt !!!
sabar donk tsnya lg curhat tuh emoticon-Cape d...
Quote:


Quote:



emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ini mw nembak cewek apa ngajuin proposal proyek? emoticon-Ngakak (S)

dia nyaman sm km tp dia takut klo dia deket sm km, tar km ga bs "ngemodalin" dia kali emoticon-Ngakak (S)
---

dia cemberut klo km deket sm cewe lain? bodo amat, biarin aja,, ngapain km pikirin, toh dia bukan siapa2 km.. emoticon-Nohope
---

mending pikir2 aja dl, km maunya gmn?

Quote:


ente kyknya ga minta saran deh...emoticon-Hammer

ane baca ente dah bs motivasi sendiri.. Yaudah mau apa lagi?..
so wat's da fuckin' problem dude? emoticon-Bingung (S)
Saran dr gwe... jgn pacaran sama org sekantor dan tetangga ...klo ditolak / bubar susah move on nya....emoticon-Ngakak
Quote:


eh terserah gw dong!!!!!

kenapa jadi lo yg nyolot!!!! emoticon-Busa

eh tae ngintilin gw mulu neh asyu2
Quote:


HAPA SAJAAAAAA :HAMMER


woles gan
Quote:


thanks gan makasih pengertiannya emoticon-I Love Indonesia (S)