alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/526f1fd6faca171f78000000/lokasi-ujian-cpns-mulai-disiapkan
Lokasi Ujian CPNS Mulai Disiapkan
Pelaksanaan ujian bagi tenaga honorer kategori dua (K2) untuk menjadi CPNS tinggal menunggu waktu. Hal ini disampaikan Agus Salim, panitia ujian CPNS K2 dari BKD Kota Jambi.

Dikatakan Agus, pihaknya sudah mengecek lokasi bakal dilaksanakannya tes. “Untuk tempat kita sudah cek,” ujar Agus.

Lebih lanjut, dikatakannya, seperti rencana awal pelaksanaan tes tetap akan dilaksanakan di SMA 5 Kota Jambi. Menurutnya jumlah ruangan yang akan digunakan sekitar 30 ruangan, “Kita sesuaikan dengan peserta yang ikut,” katanya.

Disebutkannya pelaksanaan ujian tinggal menunggu pelaksanaan saja, dimana untuk penempelan nomor ujian akan dilaksanakan Sabtu pekan mendatang. “Sabtu tanggal 2 Nopember kita tempel nomor ujian” sebutnya. Dapatkan paket soal cpns terupdate hanya di soal cpns.

Selanjutnya mengenai soal yang dikerjakan, Agus mengatakan soal akan diberikan oleh provinsi. “Kalau kapan soal datang saya belum tahu, nanti provinsi yang serahkan” jelasnya.

Ditanyakan pengawasan dan lembar jawaban, dia mengatakan untuk pengawasan dari BKD Kota Jambi dibantu dari SKPD lainnya.

“Kalau lembar jawaban, nanti ada tim dari pusat yang turun, dan mereka yang akan bawa lembar jawaban” timpalnya.

Sedangkan mengenai peserta dia menyebutkan sebanyak sebanyak 535 dipastikan akan mengikuti ujian tertulis. Dijelaskan, Agus Salim Dari 554 orang yang terdata pada data nominatif, hanya 537 yang melengkapi berkas dan selanjutnya dari jumlah tersebut 2 orang dinyatakan gugur. ” Karena tak memenuhi kriteria dari Menpan,” tandasnya.

Dia juga menambahkan, semua tenaga honorer K2 yang akan mengikuti tes sudah mengambil nomor ujian.

Berkas 63 tenaga honorer kategori dua (K II) di Kementerian agama (Kemenag) Merangin, diantar ke Kantor kementrian agama wilayah (Kanwil) provinsi untuk persyaratan mengikuti tes. Honorer diwajibkan mengambil langsung nomor mereka tanpa diwakilkan.
Untuk mengetahui informasi cpns lainnya, silahkan baca di www.pendaftarancpns.com