alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/526f02f2fdca172642000001/help-gan
help gan
Maaf gan kalau salah kamar, ane bingung ke mana heheheh
Jd gini gan di samping kantor ane kan ada orng yg udah melahirkan, cmn ane g pernah liat bayinya itu...
Cmn kmaren2 dia itu g tau ngubur atau apa, dihalamannya ada gunduukan tanah diatasnya ada kepingan bunga heheh sama ada selangnya ke atas, trus ditutupi payung gan, kira2 itu apa ya? Ane kira sih kuburan, tp masa di kompek yg masih terbuka halamannya ada kuburan hahaha
kalau ada kecurigaan di sekitar anda silahkan hubungi kantor polisi terdekat.
kalau ente yang nyari tau sendiri ente salah,
kalau polisi kan ada asas praduga tak bersalah
emoticon-Salaman

bawah ane nih wakapolri, siapa tau bisa jawab
Quote:Original Posted By ringgaUNDIL
kalau ada kecurigaan di sekitar anda silahkan hubungi kantor polisi terdekat.
kalau ente yang nyari tau sendiri ente salah,
kalau polisi kan ada asas praduga tak bersalah
emoticon-Salaman

bawah ane nih wakapolri, siapa tau bisa jawab


hadir emoticon-Request

silahkan hubungi polsek terdekat
Quote:Original Posted By ringgaUNDIL
kalau ada kecurigaan di sekitar anda silahkan hubungi kantor polisi terdekat.
kalau ente yang nyari tau sendiri ente salah,
kalau polisi kan ada asas praduga tak bersalah
emoticon-Salaman

bawah ane nih wakapolri, siapa tau bisa jawab



Ane g kira itu ku...n gan, ane nyangkanya itu supaya tanah subur mungkin, ada g upacara/ritual kek gitu heheheh
Jangan buru-buru lapor polisi gan, tapi ente tanya dulu ke orang yang punya rumah. Sebab ada kebiasaan dan adat tertentu yang mengubur ari-ari atau tali pusar dihalaman rumah, kuburan itu diperlakukan layaknya seperti kubur orang yang sudah meninggal. Seperti ditaburi bunga, diiberi selang, payung dan kalo malam dikasih lilin/lampu... Semoga menambah pengalaman dan pengetahuan agan-agan smua...
Quote:Original Posted By MasterOfHorror
Jangan buru-buru lapor polisi gan, tapi ente tanya dulu ke orang yang punya rumah. Sebab ada kebiasaan dan adat tertentu yang mengubur ari-ari atau tali pusar dihalaman rumah, kuburan itu diperlakukan layaknya seperti kubur orang yang sudah meninggal. Seperti ditaburi bunga, diiberi selang, payung dan kalo malam dikasih lilin/lampu... Semoga menambah pengalaman dan pengetahuan agan-agan smua...


setubuh sm puh ini.
Masing2 orang punya adat dan kebiasaan tersendiri untk mengurus ari2.
Biar tdk timbul kecurigaan dan fitnah, alangkah baiknya sbg masyarakat yg hidup bertetangga , agan @Ts menyemptkan diri menjenguk bayi br lahir untk mengucapkan selamat.
Quote:Original Posted By MasterOfHorror
Jangan buru-buru lapor polisi gan, tapi ente tanya dulu ke orang yang punya rumah. Sebab ada kebiasaan dan adat tertentu yang mengubur ari-ari atau tali pusar dihalaman rumah, kuburan itu diperlakukan layaknya seperti kubur orang yang sudah meninggal. Seperti ditaburi bunga, diiberi selang, payung dan kalo malam dikasih lilin/lampu... Semoga menambah pengalaman dan pengetahuan agan-agan smua...


setuju sama yang ini... case closed
emoticon-Takut
Quote:Original Posted By MasterOfHorror
Jangan buru-buru lapor polisi gan, tapi ente tanya dulu ke orang yang punya rumah. Sebab ada kebiasaan dan adat tertentu yang mengubur ari-ari atau tali pusar dihalaman rumah, kuburan itu diperlakukan layaknya seperti kubur orang yang sudah meninggal. Seperti ditaburi bunga, diiberi selang, payung dan kalo malam dikasih lilin/lampu... Semoga menambah pengalaman dan pengetahuan agan-agan smua...


Ane sejutu ama agan ini,
Kalo orang jawa pasti gitu,
kakang kawah adi ari ari
ts polah ayo lari lari

wwiiuu wwiiuu
Quote:Original Posted By samsara


setubuh sm puh ini.
Masing2 orang punya adat dan kebiasaan tersendiri untk mengurus ari2.
Biar tdk timbul kecurigaan dan fitnah, alangkah baiknya sbg masyarakat yg hidup bertetangga , agan @Ts menyemptkan diri menjenguk bayi br lahir untk mengucapkan selamat.


Ente benar gan, sebagai tetangga sudah menjadi kewajiban kita melakukan silaturrahmi, turut bersuka cita atas kelahiran si jabang bayi.. Hilangkan jauh-jauh prasangka buruk / negatif thingking... Bacakan doa-doa yang baik untuk tetangga kita, khususnya si jabang bayi supaya menjadi anak yang sholeh / sholehah dan berbakti kepada orang tua, agama dan kaum muslimin / muslimat.... Aamiin....
napa gak tanya langsung sama orang yang bersangkutan gan?
ari: mungkin gan emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By vlinch
ari: mungkin gan emoticon-Hammer (S)


Udah beli parket gan?
nguburin ari ari biasanya tuh
Yoi gan bener ari2 keknya, mau silaturahmi soalnya g begitu kenal, maklum gan dikantor mana di komplek lagi, tau sendiri kan kalau komplek jarang berbaur emoticon-Big Grin, tetangganya pergi pagi pulang malem, ketemu aja jarang bertatapan muka, saling berpaling hehehe
Yg ane heran sih belum pernah liat bayinya, kata temen ane sih di simpan di mertuanya kali....
Quote:Original Posted By jetsu
Maaf gan kalau salah kamar, ane bingung ke mana heheheh
Jd gini gan di samping kantor ane kan ada orng yg udah melahirkan, cmn ane g pernah liat bayinya itu...
Cmn kmaren2 dia itu g tau ngubur atau apa, dihalamannya ada gunduukan tanah diatasnya ada kepingan bunga heheh sama ada selangnya ke atas, trus ditutupi payung gan, kira2 itu apa ya? Ane kira sih kuburan, tp masa di kompek yg masih terbuka halamannya ada kuburan hahaha


agan kepo dah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
klo di tradisi jawa itu mungkin doi lagi ngubur puser atau ari2 si bayi emoticon-shakehand
Quote:Original Posted By tasmaniandevil


agan kepo dah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
klo di tradisi jawa itu mungkin doi lagi ngubur puser atau ari2 si bayi emoticon-shakehand


iya nih apa2 disangkut2kan supra emoticon-Nohope
nais inpo gann... emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)
Quote:Original Posted By m1rc


iya nih apa2 disangkut2kan supra emoticon-Nohope

G tau masuk ke room mana hehehe, coba agan bayangin aja ane kan seumur2 g pernah liat gituan pas liat kaget gan ane orng sunda soalnya hehehe, dikira bayinya itu...
Serem dah dikubur d depan rumah..
×