alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/526e90e73dcb17d36c000004/tolong-sepuh-mencari-keberadaan-orang-hilang
[TOLONG SEPUH] Mencari Keberadaan Orang Hilang :(
Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Permisi puh,
mohon beribu mohon, kira-kira bisa gak ya puh bantuin saya untuk menemukan/mengetahui keberadaan orang yang hilang (minggat dari rumah)

yang kabur pacar saya.

kronologis :
sebelum nya saya memang lagi ribut dengan dia
ditambah lagi ada masalah dengan orang tua-nya
jadi waktu itu dia di usir dari rumah
nah, dengan nekat dia langsung minggat dari rumah bawa semua pakaian.
dia minggat dari tanggal 19 oktober dan sampai sekarang juga belum pulang
sementara HP nya dari semenjak minggat gak pernah aktif
saya udah keliling buat cari dia,
semua teman dekat nya, termasuk saudara nya
tapi gak ada hasil sama sekali emoticon-Berduka (S)

Nama Lengkap : Novita Anggraini
Tanggal Lahir : 18 November 1993
Nama Bapak : Alm. Jumali

mohon bantuan nya puh
terima kasih.
Try This......

**Amalan Ibadah & Doa Untuk Menemukan/Mengembalikan Orang/Kekasih/Keluarga Yang Hilang Sesuai Syariah Islam**
[TOLONG SEPUH] Mencari Keberadaan Orang Hilang :(
Amalan dan doa ini saya mengutip dari kitab Mujarrabat Imamiyah. Salah satu kitab kumpulan tajribiyah (eksperimen) ilmu-ilmu dari Imam Ali bin Abi Thalib (sa). Penulisnya Allamah Sayyid Muhammad Ridha Ar-Ridhawi An-Najafi, salah seorang ulama besar, alim dan wara’, keturunan Rasulullah saw dari jalur silsilah Imam Ali Ar-Ridha (sa). Amalan dan doa yang ada dalam kitab ini telah tajrib, dieksperimen, oleh para ulama dan kaum mukminin. Tentunya agar amalan dan doa ini mujarrab, harus didasari oleh keyakinan yang kuat dan niat yang baik serta ikhlas.

Laksanakan Secara Teratur & Disiplin Setiap Hari :
1.Laksanakan salat 5 waktu jamaah di masjid, kalo sibuk usahakan 1x setiap hari
2.Laksanakan Salat Duha 8 rakaat di pagi hari setiap hari
3.Laksanakan Salat Tahajud 6 Rakaat & salat witir 1 rakaat di malam hari
4.Laksanakan mandi taubat & salat taubat 2 rakaat setiap hari
5.Bacalah Surat Al-Fatihah,An-Naas,Al-Falaq & Al-Ikhlas 11x setiap hari Serta Bacalah Salawat Nabi & kalimat Tauhid/syahadat 33x setiap hari
6.Bacalah Asmaul Husna & 5 ayat pertama surat Al-Baqarah dan 3 ayat terakhir al-baqarah 5x setiap hari
7.Berikan sedekah secara ikhlas setiap hari minimal 1000 rupiah atau 10000 rupiah kepada yatim piatu dan fakir miskin serta mintalah doa mereka
8.Bacalah Surat Al-Mulk,Al-Waqiah,Ayat kursi & Yasin 7x masing-masing setiaphari
9.Buanglah sikap sombong,takabur & riya dari diri anda....jadilah oorang dengan sikap pemaaf,rendah hati & lemah lembut
10.Bacalah amalan doa untuk mencari orang hilang berikut ini

Tentang amalan untuk mengembalikan orang hilang atau barang hilang, kitab ini menyebutkan tujuh macam, antara lain:

Pertama: Allamah Sayyid Nikmatullah Al-Jazairi (ra) mengatakan kepada sebagian sahabatnya: jika doa ini didawamkan, dibaca secara istiqamah, dapat mengembalikan orang atau sesuatu yang hilang. Doanya sebagai berikut:

يَا جَامِعَ الناسِ لِيَوْمٍ لاَ رَيْبَ فِيْهِ اِن اللهَ لاَ يُخْلِفُ الْمِيعَادَ، اِجْمَعْ بَيْنِي وَبَيْنَ …

Yâ Jâmi’an nâsi liyawmin lâ rayba fîhi, innallâha lâ yukhliful mî’ât, ijma’ baynî wa bayna …

“Wahai Yang Mengumpulkan manusia pada suatu hari yang tiada keraguan di dalamnya, sesungguhnya Allah tidak pernah mengingkari janji-Nya, kumpulkan kembali antara aku dan ….”

Dengan doa ini, Allah swt akan mengumpulkan kembali Anda dengan orang, saudara, atau sesuatu yang hilang. (Mujarrabat Imamiyah: 214)
Catatan: pada titik-titik tersebut sebutkan nama orang yang hilang.

Kedua: Allamah Sayyid Muhammad Ar-Ridhawi mengatakan: hendaknya Anda membaca zikir berikut ini setiap sesudah shalat Isya’ sebanyak (125 kali):

اَللهُم صَل عَلَى مُحَمدٍ وَآلِ مُحَمدٍ، لاَ اِلَهَ اِلا اللهُ بِقُدْرَتِكَ، لاَ اِلَهَ اِلا اللهُ بِحَقكَ، بِحُرْمَتِكَ، بِرَحْمَتِكَ يَا اَرْحَمَ الراحِمِينَ، اَللهُم صَل عَلَى مُحَمدٍ وَآلِ مُحَمدٍ.

Allâhumma shalli ‘alâ Muhammadin wa âli Muhammad, lâ ilâha illallâhu biqudratika, lâ ilâha illallâhu bihaqqika, bihurmatika, birahmatika yâ Arhamar râhimîn, Allâhumma shalli ‘alâ Muhammadin wa âli Muhammad.

“Ya Allah, sampaikan shalawat kepada Muhammad dan keluarga Muhammad, tiada Tuhan selain Allah dengan kekuasaan-Mu, tiada Tuhan selain Allah dengan hak-Mu, dengan kemuliaan-Mu, dengan rahmat-Mu wahai Yang Maha Pengasih dari semua yang mengasihi; ya Allah, sampaikan shalawat kepada Muhammad dan keluarga Muhammad.” (Mujarrabat Imamiyah: 215).

Ketiga: Salah satu Keutamaan dan Rahasia surat Abasa, surat ke 80.
Penulis kitab ini mengutip dari kitab Minhâjul ‘Arifîn, suatu riwayat menyebutkan bahwa membaca surat ‘Abasa mujarrab untuk mengembalikan sesuatu yang hilang. Yakni sesudah membaca surat Abasa membaca doa berikut:

يَا جَامِعَ الناسِ لِيَوْمٍ لاَ رَيْبَ فِيْهِ اِن اللهَ لاَ يُخْلِفُ الْمِيعَادَ، اِجْمَعْ بَيْنِي وَبَيْنَ …

Yâ Jâmi’an nâs liyawmin lâ rayba fîhi innallâha lâ yukhliful mi’ât, ijma’ baynî wa bayna …

“Wahai Yang Mengumpulkan manusia pada suatu hari yang tiada keraguan di dalamnya, sesungguhnya tidak Allah pernah mengingkari janji-Nya, kumpulkan kembali antara aku dan ….” (Mujarrabat Imamiyah: 215)

Disini perlu saya jelaskan bahwa surat dan ayat Al-Qur’an memiliki makna lahir dan makna batin. Di antara makna batinnya adalah kandungan rahasia dan keutamaan di dalamnya untuk hal-hal tertentu, tentunya untuk tujuan yang baik dan positif. Memang kadang-kadang nampaknya antara makna lahir dan makna batin suatu surat Al-Qur’an dan seolah-olah tidak saling berkait. Tetapi sejatinya itu bukan tidak saling berkait, itu jelas berkaitan, hanya saja karena keterbatasan ilmu kita tentang makna Al-Qur’an secara lahir dan batin. Buktinya setiap surat Al-Qur’an memiliki keutamaan sebagimana yang disebutkan di dalam hadis-hadis Nabi saw.

11.Bacalah Doa Sapu Jagad ini setelah anda salat 5 waktu...minimal 1x setiap hari

“Ya Allah, sesungguhnyakami memohon kepada-Mu sebaik-baik apa yang pernah diminta oleh nab-Mu Muhammad Shallallahu 'Alaihi Wasallam, dan kami berlindung kepadaMu dari marabahaya yang Nabi-Mu Muhammad Shallallahu 'Alaihi Wasallam pernah berlindung kepada-Mu darinya, Engkaulah tempat meminta pertolongan dan Engkau pula yang menyampaikan, tiada daya dan upaya kecuali dengan pertolongan-Mu.”

“Ya Allah, aku mohon kepada-Mu kebaikan seluruhnya yang disegerakan (di dunia) maupun yang ditangguhkan (di akhirat), yang kuketahui maupun yang tidak kuketahui. Dan aku berlindung kepada-Mu dari keburukan seluruhnya yang disegerakan (di dunia) maupun yang ditangguhkan (di akhirat), yang kuketahui maupun yang tidak kuketahui.

Ya Allah, Aku meminta kepada-Mu kebaikan yang diminta oleh hamba & Nabi-Mu (Muhammad Shallallahu 'Alaihi Wasallam) kepada-Mu. Dan aku berlindung kepada-Mu dari keburukan yang hamba dan Nabi-Mu berlindung kepada-Mu darinya.

Ya Allah, aku meminta kepada-Mu surga dan apa saja yang mendekatkan kepadanya; baik berupa ucapan maupun perbuatan. Dan aku berlindung kepada-Mu dari neraka dan apa saja yang mendekatkan kepadanya; baik berupa ucapan maupun perbuatan. Dan aku memohon kepada-Mu agar menjadikan setiap ketetapan (takdir) yang Engkau tetapkan untukku sebagai (takdir) kebaikan.”

Ya Allah Ya Tuhanku Wahai Tuhan Yang Maha Lembut Maha Indah & Maha Penyayang Pertemukanlah hamba kembali dengan....(adik/kekasih/keluarga)

Kabulkanlah Permohonan hamba ya rabbi


12.Laksanakan setiap hari secara teratur,tertib dan disiplin setiap hari, insya Allah.....sang pencipta akan memberikan anda petunjuk & menolong anda untuk menemukan kembali orang/keluarga anda yang hilang agar dapat bertemu kembali.............Anda tetap harus tus erberusaha mencari orang yg hilang itu melalui kepolisian atau media massa......Tetaplah Berdoa & Berusaha


Semoga Bermanfaat Salam
[TOLONG SEPUH] Mencari Keberadaan Orang Hilang :(


http://www.kaskus.co.id/thread/5211d...sesuai-syariah
Quote:Original Posted By 0nePeace
Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Permisi puh,
mohon beribu mohon, kira-kira bisa gak ya puh bantuin saya untuk menemukan/mengetahui keberadaan orang yang hilang (minggat dari rumah)

yang kabur pacar saya.

kronologis :
sebelum nya saya memang lagi ribut dengan dia
ditambah lagi ada masalah dengan orang tua-nya
jadi waktu itu dia di usir dari rumah
nah, dengan nekat dia langsung minggat dari rumah bawa semua pakaian.
dia minggat dari tanggal 19 oktober dan sampai sekarang juga belum pulang
sementara HP nya dari semenjak minggat gak pernah aktif
saya udah keliling buat cari dia,
semua teman dekat nya, termasuk saudara nya
tapi gak ada hasil sama sekali emoticon-Berduka (S)

Nama Lengkap : Novita Anggraini
Tanggal Lahir : 18 November 1993
Nama Bapak : Alm. Jumali

mohon bantuan nya puh
terima kasih.

pictnya om...sapa tau ketemu dijalan
posisi dmn ini om
itu istri?
nunggu pic dulu ah
Quote:Original Posted By 0nePeace
Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Permisi puh,
mohon beribu mohon, kira-kira bisa gak ya puh bantuin saya untuk menemukan/mengetahui keberadaan orang yang hilang (minggat dari rumah)

yang kabur pacar saya.

kronologis :
sebelum nya saya memang lagi ribut dengan dia
ditambah lagi ada masalah dengan orang tua-nya
jadi waktu itu dia di usir dari rumah
nah, dengan nekat dia langsung minggat dari rumah bawa semua pakaian.
dia minggat dari tanggal 19 oktober dan sampai sekarang juga belum pulang
sementara HP nya dari semenjak minggat gak pernah aktif
saya udah keliling buat cari dia,
semua teman dekat nya, termasuk saudara nya
tapi gak ada hasil sama sekali emoticon-Berduka (S)

Nama Lengkap : Novita Anggraini
Tanggal Lahir : 18 November 1993
Nama Bapak : Alm. Jumali

mohon bantuan nya puh
terima kasih.


lah jadi dia diusir apa minggat gan? emoticon-Bingung (S) emoticon-Cape d... (S)
fotonya gaada om? emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By MuslimAirForce
Try This......

**Amalan Ibadah & Doa Untuk Menemukan/Mengembalikan Orang/Kekasih/Keluarga Yang Hilang Sesuai Syariah Islam**
[TOLONG SEPUH] Mencari Keberadaan Orang Hilang :(
Amalan dan doa ini saya mengutip dari kitab Mujarrabat Imamiyah. Salah satu kitab kumpulan tajribiyah (eksperimen) ilmu-ilmu dari Imam Ali bin Abi Thalib (sa). Penulisnya Allamah Sayyid Muhammad Ridha Ar-Ridhawi An-Najafi, salah seorang ulama besar, alim dan wara’, keturunan Rasulullah saw dari jalur silsilah Imam Ali Ar-Ridha (sa). Amalan dan doa yang ada dalam kitab ini telah tajrib, dieksperimen, oleh para ulama dan kaum mukminin. Tentunya agar amalan dan doa ini mujarrab, harus didasari oleh keyakinan yang kuat dan niat yang baik serta ikhlas.

Laksanakan Secara Teratur & Disiplin Setiap Hari :
1.Laksanakan salat 5 waktu jamaah di masjid, kalo sibuk usahakan 1x setiap hari
2.Laksanakan Salat Duha 8 rakaat di pagi hari setiap hari
3.Laksanakan Salat Tahajud 6 Rakaat & salat witir 1 rakaat di malam hari
4.Laksanakan mandi taubat & salat taubat 2 rakaat setiap hari
5.Bacalah Surat Al-Fatihah,An-Naas,Al-Falaq & Al-Ikhlas 11x setiap hari Serta Bacalah Salawat Nabi & kalimat Tauhid/syahadat 33x setiap hari
6.Bacalah Asmaul Husna & 5 ayat pertama surat Al-Baqarah dan 3 ayat terakhir al-baqarah 5x setiap hari
7.Berikan sedekah secara ikhlas setiap hari minimal 1000 rupiah atau 10000 rupiah kepada yatim piatu dan fakir miskin serta mintalah doa mereka
8.Bacalah Surat Al-Mulk,Al-Waqiah,Ayat kursi & Yasin 7x masing-masing setiaphari
9.Buanglah sikap sombong,takabur & riya dari diri anda....jadilah oorang dengan sikap pemaaf,rendah hati & lemah lembut
10.Bacalah amalan doa untuk mencari orang hilang berikut ini

Tentang amalan untuk mengembalikan orang hilang atau barang hilang, kitab ini menyebutkan tujuh macam, antara lain:

Pertama: Allamah Sayyid Nikmatullah Al-Jazairi (ra) mengatakan kepada sebagian sahabatnya: jika doa ini didawamkan, dibaca secara istiqamah, dapat mengembalikan orang atau sesuatu yang hilang. Doanya sebagai berikut:

يَا جَامِعَ الناسِ لِيَوْمٍ لاَ رَيْبَ فِيْهِ اِن اللهَ لاَ يُخْلِفُ الْمِيعَادَ، اِجْمَعْ بَيْنِي وَبَيْنَ …

Yâ Jâmi’an nâsi liyawmin lâ rayba fîhi, innallâha lâ yukhliful mî’ât, ijma’ baynî wa bayna …

“Wahai Yang Mengumpulkan manusia pada suatu hari yang tiada keraguan di dalamnya, sesungguhnya Allah tidak pernah mengingkari janji-Nya, kumpulkan kembali antara aku dan ….”

Dengan doa ini, Allah swt akan mengumpulkan kembali Anda dengan orang, saudara, atau sesuatu yang hilang. (Mujarrabat Imamiyah: 214)
Catatan: pada titik-titik tersebut sebutkan nama orang yang hilang.

Kedua: Allamah Sayyid Muhammad Ar-Ridhawi mengatakan: hendaknya Anda membaca zikir berikut ini setiap sesudah shalat Isya’ sebanyak (125 kali):

اَللهُم صَل عَلَى مُحَمدٍ وَآلِ مُحَمدٍ، لاَ اِلَهَ اِلا اللهُ بِقُدْرَتِكَ، لاَ اِلَهَ اِلا اللهُ بِحَقكَ، بِحُرْمَتِكَ، بِرَحْمَتِكَ يَا اَرْحَمَ الراحِمِينَ، اَللهُم صَل عَلَى مُحَمدٍ وَآلِ مُحَمدٍ.

Allâhumma shalli ‘alâ Muhammadin wa âli Muhammad, lâ ilâha illallâhu biqudratika, lâ ilâha illallâhu bihaqqika, bihurmatika, birahmatika yâ Arhamar râhimîn, Allâhumma shalli ‘alâ Muhammadin wa âli Muhammad.

“Ya Allah, sampaikan shalawat kepada Muhammad dan keluarga Muhammad, tiada Tuhan selain Allah dengan kekuasaan-Mu, tiada Tuhan selain Allah dengan hak-Mu, dengan kemuliaan-Mu, dengan rahmat-Mu wahai Yang Maha Pengasih dari semua yang mengasihi; ya Allah, sampaikan shalawat kepada Muhammad dan keluarga Muhammad.” (Mujarrabat Imamiyah: 215).

Ketiga: Salah satu Keutamaan dan Rahasia surat Abasa, surat ke 80.
Penulis kitab ini mengutip dari kitab Minhâjul ‘Arifîn, suatu riwayat menyebutkan bahwa membaca surat ‘Abasa mujarrab untuk mengembalikan sesuatu yang hilang. Yakni sesudah membaca surat Abasa membaca doa berikut:

يَا جَامِعَ الناسِ لِيَوْمٍ لاَ رَيْبَ فِيْهِ اِن اللهَ لاَ يُخْلِفُ الْمِيعَادَ، اِجْمَعْ بَيْنِي وَبَيْنَ …

Yâ Jâmi’an nâs liyawmin lâ rayba fîhi innallâha lâ yukhliful mi’ât, ijma’ baynî wa bayna …

“Wahai Yang Mengumpulkan manusia pada suatu hari yang tiada keraguan di dalamnya, sesungguhnya tidak Allah pernah mengingkari janji-Nya, kumpulkan kembali antara aku dan ….” (Mujarrabat Imamiyah: 215)

Disini perlu saya jelaskan bahwa surat dan ayat Al-Qur’an memiliki makna lahir dan makna batin. Di antara makna batinnya adalah kandungan rahasia dan keutamaan di dalamnya untuk hal-hal tertentu, tentunya untuk tujuan yang baik dan positif. Memang kadang-kadang nampaknya antara makna lahir dan makna batin suatu surat Al-Qur’an dan seolah-olah tidak saling berkait. Tetapi sejatinya itu bukan tidak saling berkait, itu jelas berkaitan, hanya saja karena keterbatasan ilmu kita tentang makna Al-Qur’an secara lahir dan batin. Buktinya setiap surat Al-Qur’an memiliki keutamaan sebagimana yang disebutkan di dalam hadis-hadis Nabi saw.

11.Bacalah Doa Sapu Jagad ini setelah anda salat 5 waktu...minimal 1x setiap hari

“Ya Allah, sesungguhnyakami memohon kepada-Mu sebaik-baik apa yang pernah diminta oleh nab-Mu Muhammad Shallallahu 'Alaihi Wasallam, dan kami berlindung kepadaMu dari marabahaya yang Nabi-Mu Muhammad Shallallahu 'Alaihi Wasallam pernah berlindung kepada-Mu darinya, Engkaulah tempat meminta pertolongan dan Engkau pula yang menyampaikan, tiada daya dan upaya kecuali dengan pertolongan-Mu.”

“Ya Allah, aku mohon kepada-Mu kebaikan seluruhnya yang disegerakan (di dunia) maupun yang ditangguhkan (di akhirat), yang kuketahui maupun yang tidak kuketahui. Dan aku berlindung kepada-Mu dari keburukan seluruhnya yang disegerakan (di dunia) maupun yang ditangguhkan (di akhirat), yang kuketahui maupun yang tidak kuketahui.

Ya Allah, Aku meminta kepada-Mu kebaikan yang diminta oleh hamba & Nabi-Mu (Muhammad Shallallahu 'Alaihi Wasallam) kepada-Mu. Dan aku berlindung kepada-Mu dari keburukan yang hamba dan Nabi-Mu berlindung kepada-Mu darinya.

Ya Allah, aku meminta kepada-Mu surga dan apa saja yang mendekatkan kepadanya; baik berupa ucapan maupun perbuatan. Dan aku berlindung kepada-Mu dari neraka dan apa saja yang mendekatkan kepadanya; baik berupa ucapan maupun perbuatan. Dan aku memohon kepada-Mu agar menjadikan setiap ketetapan (takdir) yang Engkau tetapkan untukku sebagai (takdir) kebaikan.”

Ya Allah Ya Tuhanku Wahai Tuhan Yang Maha Lembut Maha Indah & Maha Penyayang Pertemukanlah hamba kembali dengan....(adik/kekasih/keluarga)

Kabulkanlah Permohonan hamba ya rabbi


12.Laksanakan setiap hari secara teratur,tertib dan disiplin setiap hari, insya Allah.....sang pencipta akan memberikan anda petunjuk & menolong anda untuk menemukan kembali orang/keluarga anda yang hilang agar dapat bertemu kembali.............Anda tetap harus tus erberusaha mencari orang yg hilang itu melalui kepolisian atau media massa......Tetaplah Berdoa & Berusaha


Semoga Bermanfaat Salam
[TOLONG SEPUH] Mencari Keberadaan Orang Hilang :(


http://www.kaskus.co.id/thread/5211d...sesuai-syariah


mantapppp gan...emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Coba lapor pulisi om,,
Kalo ngga coba tanya ke rumah pamannya om emoticon-Smilie
Di cari dlu gan ketempat temen deketnya,,
Kok bau2 kasus lama neh emoticon-Big Grin
orang ilang.... emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By anakrencong
Di cari dlu gan ketempat temen deketnya,,


udah gan, ane dah cari kermah teman-teman dekat nya.
tapi tetap aja gak ada hasil emoticon-Frown

Quote:Original Posted By redxray
Kok bau2 kasus lama neh emoticon-Big Grin


kasus lama gimana gan?
kejadian nya 10 hari yang lewat

Quote:Original Posted By aqwez
orang ilang.... emoticon-Bingung (S)


iya gan, ane juga bingung nyari dia dimana lagi emoticon-Berduka (S)