alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
butuh saran gan .....
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/526e7998be29a0002f8b456e/butuh-saran-gan

butuh saran gan .....

Malam gan, ane mau curhat pendek nih, langsung aja ya

Jadi ane udah sekitar 2 bulan nungguin mantan ane biar mau di ajak balik, selama itu ane gapernah ngomong sendiri ke doi kalo sampe saat ini ane masih sayang tulus sama dia, ane selalu ngandelin temen ane gan, tapi akhir akhir ini ane liat dia kayaknya udah punya yang baru gan emoticon-Berduka (S) , ane galau klimaks tapi pas ane cari tau cowo barunya ternyata lebih jelek dari ane gan emoticon-Ngakak yaa jadi ga terlalu galau deh, tapi bukan itu masalahnya, menurut agan apa ane harus ngungkapin semua perasaan ane ke dia selama ini secara langsung walau doi udah punya yang baru?

Mohon sarannya gan, maaf kalo acak acakkan ane bikin trit lewat hp, thanks gan
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Jelek bagi ente bukan berarti jelek bagi si cewe gan.. emoticon-Big Grin
Jiaahhh...
Pan d atas lu udah kasitahu kalo elu yg ngebet balikan.. Dianya kan nggak..??

Naahhh..
Masalah lebih jelek mukanya..
Emang lu lebih ganteng dompet lu..?
Anak ababil mah butuh yg jelas2 aja toong..
Dia butuh shoping, nonton, nyalon, menipedi, spa...
Pasti lah tu cewe jg milih..

Apalagi tunggangan, keledai lu lebih ganteng belon d banding unicorn cowo jelek itu..??

Trus keluarga, bisnisnya..
Lebih gantengan mana toong..?

Besok ente cari tahu dulu, trus update post yeehh..

Baru om-om d mari bisa bantu elu lebih obyektif..
emoticon-shakehand
jiah, kalopun lu lebih ganteng dr cowonya mantan lu trus kenapa?
cewe yang pinter ga cuma nyari ganteng.
ganteng tapi kere, bego, pemalas, tukang mewek dll juga cewenya ogah.

Quote:


agan yang satu ini emang selalu ngertiin ababil emoticon-Kiss (S)
Quote:


Etdaahh beerooooo..
Dah palinng yahud laah om inihhh..
emoticon-Cool
tumpahin aja gan skrg ntar keburu kimpoi nyaho lu..
emoticon-Ngakak
Quote:


Jiahahah ternyata begitu gan, siap lah ... Thanks bang
Quote:


gw malah galau kalo cowonya lebih jelek daripada gw emoticon-Berduka (S)
walau semua ngga bisa dinilai fisik, gw malah lebih suka mantan gw itu dpt yang lebih ganteng emoticon-Malu (S)

kalo dia udah punya yang baru, ngapain juga diganggu. move on lah.
orang udah bahagia masih aje diganggu. kecuali dia minta tolong buat putus karena cowonya ngaco, baru ente tolongin.
Bentar bentar.. Apa hubungannya lebih jelek dgn tidak terlalu galau emoticon-cystg

Gak usah pake ngeremehin tampang jelek bro.
Mau secakep apa tampang ente tetep punya kesamaan dgan yg jelek, sama-sama bawa emoticon-Tai kemana-mana emoticon-Cool
Quote:


Yaa niat ane juga mau move, ane cuman mau numpahin unek unek ane kedia selama ini gan, menurut ente ane kasih tau atau ga?
Diubah oleh Rilasta
Quote:


Hahaha itu cuman candaan aja kok gan, bikin trit gausah serius serius banget entar serius beneran, kan ane tulis juga masalahnya bukan disitu ..
eh biar jelek tapi doi pacaran sama mantan ente gan emoticon-Wink

ga perlu lah, emang buat apa?
sudah punya hidup masing2.. pilihan masing2... perasaan masing2... emoticon-Thinking
Quote:

emangnya kalo pacaran apa cwo bakalan ngasih itu (shoping dan tmn2nya)? emoticon-Thinking
atau itu cwenya yg minta? emoticon-Bingung (S)
masak iya sebagai pacar minta sampe segitunya emoticon-Bingung
lahh itu pacaran atau jadi bendaharanya si pacar emoticon-Bingung
Quote:


Wkwkkw iya sih gan, jadi dibiarin aja ya, oke deh makasih gan emoticon-Big Grin
Quote:


Setuju gaan wwkwkwkwk emoticon-Ngakak
Biarpun lebih jelek dari ente...
Mungkin tu cowo punya sessuatu yang bisa dibanggakan...
misalnya saja "otong" nya dia atas rata-rata......atau malah diatas ente...emoticon-Big Grin


Saranya ya cari yang lain aja gan, mungkin mantan ente lebih merasa puas ama cowo yang sekarang.....emoticon-Angkat Beer
Diubah oleh bhethoro.kolo
seenak jidat ngecap jelek orang emoticon-Big Grin maksu lu apa? emang mata lu sama mata mantan lu sama?
Quote:


emoticon-Big Grin mungkin TS secara gak langsung mau bilang kalo mata mantanya itu picek hon..emoticon-Hammer (S).........................emoticon-Ngacir
Quote:


Aduh siiisss..
Heeloooo.. (Pake nada alay jaman sekarang)
emoticon-Ngakak

Itu kan jaman enteee..
Jaman eike mah beeeda kali cuuiii...
emoticon-Cape d...

Globalisasi, gadgetisasi, shopingisasi, nyalonisasi itu budaya yang harus di tumbuhkan sejak dinii..
emoticon-Malu

(Trus berucap dalam hati)
Iihh.. Ma emak-emak mah susaah ngomongnyaa..
Mending beli cilok ma es lilin dulu aahh..
emoticon-Cool



(Itu adalah illustrasi percakapan teenagers jaman sekarang ma senior yang jauh di atasnya)
emoticon-Malu
lebih baik sih jangan


ingat dia udah punya pacar baru emoticon-Smilie
Kalo pacarnya si cewek lebih jelek dari agan, ya berarti memang bukan kegantengan yg dia cari kan? x_x
bisa jadi emang doi nyaman sama pacarnya yg skrg. saran ane sih mending agan mundur aja. jangan gangguin orang pacaran :v
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di