alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/526e63eda3cb17175a000000/ask-curhat-masalah-cewe-gan-mewek
[ASK] Curhat masalah cewe gan :mewek
gan langsung tancep aja ya emoticon-Mewek

ane ngerasa di batasi tapi kok ya dia gamau cerita selalu nutupin kan ane jadi ngerasa salah gimana gitu emoticon-Mewek

padahal gw sayang banget sama dia emoticon-Mewek

ane cuma bisa senyum aja ke dia gan emoticon-Mewek
keliatannya salah kamar emoticon-Hammer2
tadi perasaan ane bukanya H2H kok masuknya kesini ya bete eh emoticon-Hammer2
tunggu aja, ntar juga bakal crita ke agan.
emoticon-Bingungbingung
sebenernya gua gak ahli dalam masalah iniemoticon-Ngakak
tanyakan pada spesialis cewek, sistah http://www.kaskus.co.id/profile/317655
Quote:Original Posted By j6bountyhunter
tunggu aja, ntar juga bakal crita ke agan.


makasih gan emoticon-Mewek
ane bakal lebih sabar lagi emoticon-Mewek

Quote:Original Posted By j6bountyhunter
sebenernya gua gak ahli dalam masalah iniemoticon-Ngakak
tanyakan pada spesialis cewek, sistah http://www.kaskus.co.id/profile/317655


entar coba ane tanya emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By bangbreng86
emoticon-Bingungbingung


jongkok coba gan kalo ngejunk jangan disini ya newbie aja tau ngejunk ga baik malu donggg emoticon-Ngakak
langsung aja gan ungkapin dengan permen kiss emoticon-Ngakak
ga jelas gan curhatnya.. emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By shiraisiso
langsung aja gan ungkapin dengan permen kiss emoticon-Ngakak


malah ngiklan sialan ente emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By MelforceJr
ga jelas gan curhatnya.. emoticon-Hammer2


Jelas lah gan buktinya ada yang ngasih saran emoticon-Mewek
selamat mewek gan,
kalo soal cewek mah, santai aja gan, g perlu pusing jalani aja dngan santai...
mungkin dia kurang percaya sama agan? emoticon-Bingung (S)
kayak temen ane gan curhat masalah cw mulu....emoticon-Matabelo
putus aja gan cari yang baru daripada galau mulu emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
curhatannya ga jelas emoticon-Cape d... (S)
ga kaget kalau hubungannya juga ga jelas emoticon-Ngakak (S)
udh kan ? emoticon-Thinking
Quote:Original Posted By mauri_rooney
udh kan ? emoticon-Thinking


udah jelas kalau ini ga jelas emoticon-Ngakak (S)
pertama itu cewek ente ato bukan? emoticon-Bingung
kalo itu cewek ente mulai dengan ente yang terbuka ke si doi emoticon-Big Grin
trus pancing deh dikit2 emoticon-Big Grin
×