alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
[ASK] Curhat masalah cewe gan :mewek
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/526e63eda3cb17175a000000/ask-curhat-masalah-cewe-gan-mewek

[ASK] Curhat masalah cewe gan :mewek

gan langsung tancep aja ya emoticon-Mewek

ane ngerasa di batasi tapi kok ya dia gamau cerita selalu nutupin kan ane jadi ngerasa salah gimana gitu emoticon-Mewek

padahal gw sayang banget sama dia emoticon-Mewek

ane cuma bisa senyum aja ke dia gan emoticon-Mewek
Diubah oleh nyanryannyan
Urutan Terlama
keliatannya salah kamar emoticon-Hammer2
tadi perasaan ane bukanya H2H kok masuknya kesini ya bete eh emoticon-Hammer2
Diubah oleh nyanryannyan
tunggu aja, ntar juga bakal crita ke agan.
emoticon-Bingungbingung
Quote:


makasih gan emoticon-Mewek
ane bakal lebih sabar lagi emoticon-Mewek

Quote:


entar coba ane tanya emoticon-Ngakak

Quote:


jongkok coba gan kalo ngejunk jangan disini ya newbie aja tau ngejunk ga baik malu donggg emoticon-Ngakak
Diubah oleh nyanryannyan
langsung aja gan ungkapin dengan permen kiss emoticon-Ngakak
ga jelas gan curhatnya.. emoticon-Hammer2
Quote:


malah ngiklan sialan ente emoticon-Ngakak

Quote:


Jelas lah gan buktinya ada yang ngasih saran emoticon-Mewek
Diubah oleh nyanryannyan
selamat mewek gan,
kalo soal cewek mah, santai aja gan, g perlu pusing jalani aja dngan santai...
mungkin dia kurang percaya sama agan? emoticon-Bingung (S)
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
kayak temen ane gan curhat masalah cw mulu....emoticon-Matabelo
putus aja gan cari yang baru daripada galau mulu emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
curhatannya ga jelas emoticon-Cape d... (S)
ga kaget kalau hubungannya juga ga jelas emoticon-Ngakak (S)
udh kan ? emoticon-Thinking
Quote:


udah jelas kalau ini ga jelas emoticon-Ngakak (S)
pertama itu cewek ente ato bukan? emoticon-Bingung
kalo itu cewek ente mulai dengan ente yang terbuka ke si doi emoticon-Big Grin
trus pancing deh dikit2 emoticon-Big Grin


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di