alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/526e3f0959cb170023000001/mohon-bantuan-sepuh-forsup--istri-ane-selingkuh
Mohon bantuan sepuh Forsup ( Istri ane selingkuh )
asllamualaikum wr.wb semoga forum ini tetap seiring sejalan dengan keimanan member nya amiien.....

entah ane mau mulai cerita dari mana, ane mohon bantuan para sepuh Forsup sekiranya bantu ane di saat yg bikin suasana hati dan konsen kerja jadi berantakan , tp di sini ane tetap beroda sama alloh SWT dan Ikhitiar secara non verbal agar semua nya terselesaikan dan indah , kekal pada akhirnya tanpa harus berpisah.

Inti dari masalah ane adalah Istri ane yg ane cintai dia Selingkuh dengan Suami orang yg memang materi nya lebih dari ane , dan di buai sama lelaki itu seolah2 istri ane sekarang kembali jadi ABG, atau puber ke 2 .
.kejadian ini udah lama, begitu ane mengetahui perbuatan hina istri ane beberapa bulan yg lalu'
sekarang ane cuma mao memperbaiki diri dan coba ingin mempertahankan rumah tangga , karena anak , ane bisa bertahan dan sabar , kemarin2 dengan cara verbal ane udah coba , "memohon, "dan merayu2 tp semua gak ngaruh , dan istri ane tetap menggila , seakan dia di atas angin dan harga diri ane terus di injek2 , ane lilahi ta'alla dengan perbuatan nya, akhirnya ane tetap tinggal di rumah , sampe ane suruh gugat ane kalo emang ane yg bersalah, dia selalu alih2 dengan kejadian ini adalah karena sikap ane, tp dia sepertinya emang gak mao cerai dari ane , dan belum tentu juga mao kimpoi sama lelaki ** SENSOR ** itu, ya kalo ane barbar mungkin 2 anak manusia itu udah ane gergaji gan!! untung nya beberapa teman menyarankan cari solusi yg lebih halus, tanpa ada kekerasan .
jujur gan.. ane gak mao cerai sama dia, mangkanya ane yg nyuruh gugat ane, , yg tadi nya ane berfikir ini perbuatan khilaf tp makin kesini seolah terus di sengaja dia semakin terus nyiram luka pake air garam ( #nyanyik ) emoticon-Hammer2

untuk penyebab terjadi nya ini , ane bisa cerita dikit

" pada tahun lalu istri ane masih kerja di N*V kareoke sbgi kasir , memang dari sisi agama istri ane sangat jauh, entah bacaan sholat dia masih hafal tau engga ane gak tau
seiring nya waktu dia mungkin coba ke orang bisa intuk isian di BEDAK macke up nya ane sih sempet berfikir ; ah paling pemanis aja" , ane pernah nganter, karena ane positif thingking ya ane diem aja , dan setahun lalu dia berhenti kerja karena mao di pindahkan jauh dari rumah, ( ane yg nyruh berhenti)
dia menganggur, nah disini dia mulai bergaul, luas dengan cowok dengan siapa aja yg ane gak kenal tanpa ane sdari, kebetulan dia bisa nyanyi gan, jadi sering alasan keluar untuk job nyanyi di karaoke N*V dan selalu itu alasan nya sama ane, ya ane positif aja, ane pikir ya biar dia gak jenuh juga , dan ane terbuai juga sama dia bilang lumayan tips nya , emoticon-Cape d...

dengan kejadian ini ane rada sangsi sama perbuatan istri ane bukan sbener2nya , karena ane kenal betul istri ane gak seperti itu sama ane ,
jadi seakan2 sekarang dia males liat ane, jadi setiap ane pulang kerja dia pasti menghindar , ane semepet baca sholawat di lang2 dia nya kabur , ane pulang kerja dia tidak di rumah, dan kalo ane kerja suka da temen cowok , entah siapa ibu mertua tau tp dia diam, seolah2 ngarep duit nya juga emoticon-Cape d... , anak ane yg cerita ( cw 8thn)
ane bingung juga sih gan, di saat crash seperti ini istri ane masih mau ane ajak berhubungan badan tp ya itu , perlu usaha rayu2 yg menyentuh hati dan pikiran nya agar dia mao, ya entah itu kasian sama ane atau emang dia jalanin kewajiban nya, tau terpaksa juga ane gak tau ,

nah beberapa hari yg lalu ane coba tanya sm seseorang relasi , untuk ikhitiar ane sedikit dapet pencerahan , memang benar ada pengaruh lain , yg itu terjadi karena perbuatan nya sendiri , jadi kasar nya itu isian bedak yg tadi nya buat mikat, ternyata malah dia yg terpikat allohhuallam ane cuma istiqomah dengan kejadian ini,,,

mangkanya istri ane sering sakit sakitan, meriang bisa 3x dalam seminggu , dan mungkin pikiran nya berantakan dan hati nya bercabang2 , (praduga ane aja) dia gak tau harus berbuat apa , seolah2 jijik sama diri nya . hati nya tertutup , rasa cinta hilang 100% buat ane, tp katanya masih sayang tp engga cinta emoticon-Cape d...

nah, dengan kejadian ini ane sekarang lebih mendekatkan diri sama yg khilik dan terus berdoa demi keutuhan RT ane , dan istri ane kembali jadi siri nya yg sedikala , mungkin cerita ini singkat dan inti ceritanya aja ,

bagi agan sepuh yg ridho membantu perkara dan ikhitiar ane , ane mohon bimbingan dari sisi spiritual , sekiranya ane bisa bertandang dan menceritakan detil semua kejadian ini

ane kaskuser Jaksel , bagi sepuh yg bersedia bantu ane , ane mau berikhtiar dan sekalian belajar untuk kedepan nya , ane harta gak banyak, ane tinggal juga di rumah mertua dan ane jadi orang laki satu2 nya di rumah itu dan menafkahi 3 orang ( Ibu mertua, anak dan istri ane) . ane cuma karyawan bawahan di Perusahaan Asuransi , ane cuma punya semangat dan keyakinan dan yg pasti sosok suami yg bisa bersabar dengan masalah ini , ane gak pandai bercerita , mungkin kalo langsung tatap muka ane lebih bisa cerita nya,

Untuk bantuan Poto via PM aja ya..
MY PIN 2772*** / HP 0838981602** (nomor hp via PM saja)
alamat ane Rumah mertua di cipete selatan

terima kasih sepuh..
Newbie di Forsup
goyangan ente kurang hot,kali gan

ga nyangka,,akhirnya pertamaaaaxxxxx
emoticon-Cool
bentar baca dulu emoticon-Embarrassment

rumit nih emoticon-Peace
Ane bantu doa ya gan,biar cepet rukun kembali,. Inget gan,jalan supra itu klo bisa jalan terakhir yg di tempuh gan ,
Ngga ngerti masalah beginian. .
Mungkin bawah sayya ngerti. .
selingkuh dibiarkan = dosa, ceraikan saja gan
Quote:Original Posted By furqan666
goyangan ente kurang hot,kali gan

ga nyangka,,akhirnya pertamaaaaxxxxx
emoticon-Cool


alhamdullilah gan kalo urusan ranjang dia puas gan...
dan yg jadi pikiran ane di saat crash gini dia masih mao gan di ajak berhubungan
Quote:Original Posted By cintaallah
selingkuh dibiarkan = dosa, ceraikan saja gan


ada faktor2 tertentu gan sehingga ane mepertahankan nya
ada yang bisa dibantu emoticon-Big Grin kalo bisa sih ya tatap muka langsung gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By videlis
Ane bantu doa ya gan,biar cepet rukun kembali,. Inget gan,jalan supra itu klo bisa jalan terakhir yg di tempuh gan ,


gan Videl. inilah last usaha ane untuk kejadian ini, karena csecara verbal udah gak mempan,
pampang alamat lengkap + no hp
-barang kali ada sesepuh yg ga sengaja mampir k thread ente,mau bantu

keknya jalan keluarnya talak gan.. emoticon-Sorry
ane cuma bisa bantu doa gan emoticon-Berduka (S)
smoga lekas kembali

tunggu dipengkolan aja sliding tackle
langsung dikartu merah emoticon-Big Grin
alfatihah shalawat sent.. semoga masalah ts terselesaikan, aamiin
Quote:Original Posted By almasy2000
alfatihah shalawat sent.. semoga masalah ts terselesaikan, aamiin


jalan terus gan isyaalloh
kalo dr penglihatan ane yg ngawur ini,,,emang ente n istri itu jodoh sejati,,,tinggal yg dr luar(selingkuhan) aja yg kudu d beresin
Quote:Original Posted By m1rc
ane cuma bisa bantu doa gan emoticon-Berduka (S)
smoga lekas kembali

tunggu dipengkolan aja sliding tackle
langsung dikartu merah emoticon-Big Grin


mao nyari yg lurus2 aja tp hati belom siap gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By furqan666
goyangan ente kurang hot,kali gan

ga nyangka,,akhirnya pertamaaaaxxxxx
emoticon-Cool


edit postnya gan
ada orang susah malah maen pertamax

@ts, sabar gan dan jgn berhenti berdoa
cb sholat taubat sm istiharah,minta petunjuk-Nya
Quote:Original Posted By furqan666
kalo dr penglihatan ane yg ngawur ini,,,emang ente n istri itu jodoh sejati,,,tinggal yg dr luar(selingkuhan) aja yg kudu d beresin


ane terbuai gan.. tp ane sekarang memperbaiki diri
solusi terbaik gmn gan ?? kasian istri ane jadi kek orang gak punya tujuan hidup
karena apa yg ane tanyakan ke dia gak pernah di jawab jujur
Quote:Original Posted By dekong.kw13


edit postnya gan
ada orang susah malah maen pertamax

@ts, sabar gan dan jgn berhenti berdoa
cb sholat taubat sm istiharah,minta petunjuk-Nya


isya alloh gan,, suhu,,, ane jalanin semua demi kebaikan ane dan keluarga ane
×