alexa-tracking

adakah yang mau jadi guru

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/526e218e138b46940a000009/adakah-yang-mau-jadi-guru
adakah yang mau jadi guru
MISI sesepuh sekalian...mimin momod hansip
ane buka thread lagi,,,mudah2an pada kaga bosan yah hehehehe
ane dari dulu pengen banget belajar supra,untuk lebih mengenal alam lain emoticon-Ngakak,,,bukan untuk sombong-sombongan,tapi lebih sekedar jaga diri,berkenalan dengan hal ghoib,,,sudah belajar sana sini,belon bisa juga...sudah maharin spirit,gak bisa juga,,,ampe2 udah ada sesepuh nyang nyoba buka mata ke 3 ane,,,ane tetep gak bisa liat juga.
belajar supra,kayanya suatu hal yang spesial banget,cuma susah keknya...dulu waktu masih sekolah pernah ngalamin ngelakonin yang namanya wirid ayat kursyi...alhasil bisa ap tapi gak sengaja...eh ampesekarang gak bisa apa2...HMMM kira2 mungkin ada sesepuh yang bisa bantu dan bersedia ngajarin ane yang nubie ini

makasih,,,maaf kalo berantakan threadnya,and gak enak di hati untuk para penghuni forsup ini emoticon-Matabelo,wasalamemoticon-Matabelo
image-url-apps
belajar supra ya om..... emoticon-Takut
dijamin.....98% gak ada yg mau
KASKUS Ads
Quote:


yup mungkin bener...mungkin salah hehehe

Quote:


/\
guru sejatining guru emoticon-siul
dipm aja gan emoticon-Embarrassment
blm ketemu guru yg tepat aje kali gan...
sayang ane ga minat pelajarin...
jadi tim hore aje pny kenalan temen2 forsup
image-url-apps
Dilingkungan ente emng gak ada kiyai apa ustad gan emoticon-Matabelo
Quote:


wew tim hore...tim cirleaders kalii emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
nyari guru gak mudah, apalagi jadi guru, lebih baik agan ts jalin silaturahmi dengan bertemu kawan2 forsup di nyata, insyaallah ntar ada jalan
image-url-apps
Quote:


yg ini baru turun gunung om, lg sakti2 nya doi. . Konon doi bisa sirep, ajian napak sancang sampe rawarontek pun udah dikuasai . .
Pm aja om. . . Namanya aja uda inisial sesepuh "mirc"
emoticon-Takut
image-url-apps
Quote:


setuju sama mbah acan
image-url-apps
Quote:


paling saketi.....

mbah ini bisa jurus menghilang.....
hingga jurus mindahin gunung..... emoticon-Matabelo
monggo di pm mbah detikkimpoi.....
Quote:


emoticon-Takut (S)
pitonah asli 100%
copas kata" mengamalkan tanpa ijazah emoticon-Nohope
__emoticon-Ngacir
emg ente domisi mn ?
sungkem ama sesepuh diatas dulu emoticon-Salaman

ikut gathering forsup d regionalnya,,,menjalin silaturahmi,,sapa tahu kecipratan ilmunya emoticon-I Love Indonesia
image-url-apps
Nyari guru kyk nyari brondong aje .
Quote:


pengen puh ketemu ama mereka yang olah batinnya dah mantap...tapi kebanyakan ane nya yang gak bisa bergaul emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
Quote:


tangerang gaannn puhh
image-url-apps
Quote:


denger2 di gunung doi juga kungkum sama mbah videlis dan puh squidy om. . . Ada kejadian malam itu yg disensor. .
Eh pulang2 puh squidy selalu bilang wiu wiu. . .
Udah om pm aja
image-url-apps
Quote:


salim sungkem sesepuh diatas semua
di tangerang ada forsup tangerang, ada kiyudi, ada alhikmah, dan lain2, atau sama mbah detik, muridnya di forsup ini banyak yg sukses