alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/526e1539138b46e25c000002/pacar-moody

Pacar moody

Sis gan....
Aku punya pacar, udah mau jalan 4 bulan. Pacarku moody banget, padahal waktu deket dia selalu bersikap manis apa karena dulu pas pdkf kita ldr jadi sikapnya gitu...
Moodynya udah lumayan parah sih, pokoknya omongan yg gak enak buat dia langsung deh dia bete males2an... apalagi kalo udah marah, serem bangeeeet
Udah usaha buat selalu sabar dan pengertian tapi dia belm berubah juga.
Harus gimana yaaaaa?
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Quote:


Harus ganti pacar.....
buat apa pacaran cuma bikin puyeng & sakit hati...emoticon-Angkat Beer
kalo masih sanggup bertahan, disabarin aje dah bro emoticon-Berduka (S)
TS sayang kan?
Gak mau putus kan?
Ya udah
Aku mau dong punya pacar Moody Koesnaedy emoticon-Genit

Yang masih muda tapi ya, yang masih jadi ban serepnya si Doel.
Cinta itu membahagiakan bray... gak ribet... happy .. org yg moody itu males handle nya klo buat gw... ribet... bates toleransinya musti panjang....

Klo gak ada pilihan laen atau dah terlanjur ngarep ya monggo silahkan di lanjut...

Resiko tanggung sendiri klo banyakan capek ati nya

Apalagi LDR an....

Apa aih yg dicari dr LDRan?
Kesetiaan ? Jgn samain kesetiaan anak muda sama kesetiaan org yg dh berkeluarga... jujur aja lu pasti pilih gak LDR an kalo ada yg gak LDR...gak punya ? Ya cari yg gak perlu LDR an

Lu msh terlalu muda buat LDR an... bbykan gagalnya... LDR itu atau klo mw kasarnya org2 yg dah hopeless gak sanggup cari ce laen karena gak punya kualitas diri...
Diubah oleh pasti_klonengan
emoticon-linux2
elu LDR?emoticon-Bingung (S)
udah gak ldr kok. pas pdkt aja ldrnya
Quote:







jadi klo kamu bakalan lebih pilih buat ninggalin gt?
Quote:

Buang ganti yang baru emoticon-Ngacir

karena ini masalah sifat..
klo dia ga mau berubah, ya ga bisa berubah..
mau jungkir balik jg, tetep aja itu sifat dasar dia..
moody pun sebenernya dari pola pikir.. klo dia mikir positive ya ga bakal badmood emoticon-Nohope

kecuali, ente udah terima dia apa ada nya, bukan kah itu yg nama nya cinta? emoticon-Ngacir

#
om pocong mau ganti bini tuh emoticon-Ngacir
Diubah oleh RedzGamer
Quote:

gimana caranya biar dia bisa berubah?
Quote:


lanjutan nih....
doi sekarang jadi agak over protect, jadi skrg mau kemana2 agak susah. soalnya klo aku jalan sama cowok lain (temen), dia bakalan jalan juga sama cewek lain (entah mantan atau temennya) :-(
Quote:

Lu punya bates toleransi sepanjang apa ? Klo lu ada pilihan laen mending cari yg moodnya gak berubah2 / stabil....

Mnrt pengalaman gw susaaaaahhh ngerubah org yg moodnya gak stabil.... bnykan capek atinya...

Keputusan di tangan lu
Quote:


gak tau, selama jalan hidupnya mulus-mulus aja hampir mustahil dia akan berubah.
lagipula buat apa berubah toh pacarnya sangat pengertian dan setia, iya to emoticon-linux2
Quote:


Setujuuuu sm agan iniii
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Moody itu bawaan sayy..
Susah dibetulinnya..
emoticon-Ngakak

Quote:


Waahh yang ini nih.. Labil..
Ga mau ngalah tuh ketauan
emoticon-No Hope
Quote:


Apakah dia mau berubah? emoticon-Big Grin
Quote:

nah itu dia, aku gak tauuuu :-(
Quote:


kayanya banyak makan asem garamnya percintaan agan yang 1 ini emoticon-Ngakak
Quote:


gak tau buat urusan yg ini kayanya gak mau kalah emoticon-No Hope
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di