alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/526e1128f8ca17427d000003/hooot-inilah-bintang-bintang-timnas-u-19-sebelum-formasi-yg-sekarang
→ [HOOOT] Inilah Bintang-Bintang Timnas U-19 sebelum Formasi yg Sekarang

Spoiler for buka dulu:


Quote:Mohon maaf sebelumnya...

kalo berkenan sekalian mampir di trit ane yg ini gan.. udah rame dan banyak yg komen hehe emoticon-Big Grin

makasi emoticon-Toast

[HOOOT] Inilah 10 Virus Komputer Terganas di Dunia Sekarang ini

[HOOOT] 10 Kisah Hewan Mengharukan dari Daratan China

makasi agan2 emoticon-Kiss



Euforia AFF dan Prapiala Asia U-19 telah usai.. namun masih menyisakan sejuta kenangan indah timnas U-19 yg digadang2 sebagai generasi gemilang Indonesia emoticon-Angkat Beer

Selama ini kita menyangka pemain2 timnas u-19 yg sekarang sudah sangat bagus dg kekompakannya.. namun siapa sangka ternyata ada beberapa nama pemain bintang timnas yg kemaren ga ikut pelatnas dikarenakan beberapa faktor

inilah beberapa bintang yg kemaren gagal ikut AFC dan praPiala asia emoticon-I Love Indonesia


Gavin Kwan Adsit

Quote:→ [HOOOT] Inilah Bintang-Bintang Timnas U-19 sebelum Formasi yg Sekarang

Dewibola.com - Saat ini publik mengenal Evan Dimas sebagai kapten dari Timnas Indonesia U-19, namun tahukah anda siapa kapten Timnas Indonesia U-19 sebelum Evan? Gavin Kwan Adsit adalah nama pemuda yang menjabat sebagai kapten Timnas Indonesia U-19 sebelum Evan.

Gavin tidak ikut memperkuat Timnas U-19 di ajang Piala AFF dan kualifikasi Piala AFC dikarenakan dirinya mendapat panggilan trial di klub raksasa Rumania, CFR Cluj. Kabar terbaru menyebutkan bahwa pemain asal Bali ini siap kembali ke skuat Garuda Jaya setelah mendapat ijin dari klubnya.

”Setelah mengalahkan tim AC Milan Junior 2-3, Gavin tidak ikut bergabung di AFF U19 karena dia ditawari trial di CFR Cluj Rumania, dan sekarang kabarnya dia semakin mentereng di sana,” ungkap Evan Dimas.

Pemuda kelahiran Bali ini sudah menjabat kapten tim mulai dari Timnas Indonesia U17. Dengan kepemimpinan Gavin, Timnas U17 berhasil menjuarai sebuah kompetisi yang diadakan oleh AC Milan Junior. (sdm/yrc)

http://www.dewibola.com/tim_nasional...ya-352278.html


Quote:Original Posted By joroxxx
Sejatinya, Gavin sudah banyak mendapatkan sorotan dari beberapa tim Italia dan Inggris. Menurut laman IndonesianTalent.net, Gavin terkendala masalah administrasi. "Saya bisa bermain di Hungaria dan Rumania juga beberapa negara lain yang tidak termasuk negara Uni Eropa," kata Gavin.
Jika berhasil mendapatkan visa kerja selama 12 bulan, maka Gavin akan bisa bermain di negara Eropa manapun yang dia tuju. Di sisi lain, karena hendak menuju Rumania, posisi Gavin dari timnas U-19 akan digantikan oleh pemain lainnya

http://www.radarsorong.com/index.php...etail&id=13997

kalo berkenan, taro pejwan gan emoticon-Big Grin



Sabeq Fahmi Fahrezy

Quote:→ [HOOOT] Inilah Bintang-Bintang Timnas U-19 sebelum Formasi yg Sekarang

Dewibola.com - Mungkin hanya segelintir orang saja yang pernah mengenal atau mendengar nama Sabeq Fahmi Fahrezy. Sabeq adalah punggawa Timnas Indonesia U-17 yang menjuarai kompetisi di Hongkong pada 2012 silam.

Di tim tersebut, tergabung pula Evan Dimas dan Gavin Kwan Adsit yang kala itu menjabat sebagai kapten tim. Namun akibat mendapat cedera, posisi Sabeq digantikan oleh Ilham Udin Armaiyn yang ternyata tampil tak kalah garang dari Sabeq.

Di Timnas Indonesia U17 hingga U19, Sabeq Fahmi Fahrezy dikenal sebagai predator ganas yang haus gol. Ia pernah mencetak 12 gol dalam satu pertandingan, yaitu saat Timnas Indonesia U19 membumihanguskan Pakistan dengan skor 25-0. Sabeq juga termasuk dalam skuat Timnas Indonesia U19 yang menjuarai kompetisi AC Milan Junior.

Kabar terakhir menyebutkan bahwa Sabeq sudah mulai melakukan latihan ringan dan bakal segera kembali ke skuat Garuda Jaya.

http://sidomi.com/228641/sabeq-fahmi...di-timnas-u19/


Mariando Djonak Uropmabin

Quote:→ [HOOOT] Inilah Bintang-Bintang Timnas U-19 sebelum Formasi yg Sekarang


Seputar Timnas -Mariando Djonak Uropmabin, Pemain Terbaik Timnas U19 Asal Papua Tidak ada anak Papua di Timnas Indonesia U19 saat menjuarai AFF Cup U19 2013 dan berjaya di Kualifikasi AFC Cup U19 2014.

Namun, sebenarnya Timnas U19 punya talenta berbakat dari tanah Papua. Ia bernama Mariando Djonak Uropmabin yang terpilih menjadi pemain terbaik saat tim Garuda Jaya meraih juara HKFA Youth Invitation Tournament di Hongkong pada awal tahun 2013 lalu.

Saat itu, Mariando Djonak Uropmabin yang masih tergabung di Timnas Indonesia U18 menjadi pemain terbaik HKFA Youth Invitation Tournament 2013 bersama sang kapten Gavin Kwan Adsit. Namun sayang, Mariando Djonak Uropmabin gagal lolos seleksi Timnas Indonesia U19 untuk Kualifikasi AFF Cup U19 2013 karena alasan kesehatan.


Aksi Mariando Djonak Uropmabin saat berhadapan dengan Malayasia di HKFA
Talenta pemain kelahiran Pegunungan Bintang, Papua, tanggal 26 September 1995 in mulai tampak saat memperkuat tim sepakbola Papua di Pekan Olahraga Nasional (PON) tahun 2012 silam. Aksinya yang memikat membuat pelatih Indra Sjafri merekrutnya untuk bergabung di skuat Garuda Muda.

Selain di HKFA Youth Invitation Tournament, Mariando Djonak Uropmabin juga memperkuat Timnas Indonesia U18 saat berlaga di sebuah turnamen internasional di Iran di mana Garuda Jaya menghabisi Pakistan dengan skor besar 25-0.

Meskipun tidak berada di skuat Garuda Muda saat menjuarai AFF Cup U19 2013 dan di Kualifikasi AFC Cup U19 2014, namun Mariando Djonak Uropmabin untuk kembali memperkuat Timnas Indonesia U19 masih sangat terbuka.

Bersama Gavin Kwan Adsit, Sabeq Fahmi Fahrezy, dan sejumlah pemain lainnya yang sempat “menghilang”, Mariando Djonak Uropmabin sangat pantas kembali ke pelukan Garuda Jaya.

http://www.seputartimnas.com/2013/10...ng-pemain.html


Djali Ibrahim

Quote:→ [HOOOT] Inilah Bintang-Bintang Timnas U-19 sebelum Formasi yg Sekarang

Salah satu nama yang selama tidak begitu dikenal di Timnas U-19 adalah Djali Ibrahim. Djali Ibrahim sendiri merupakan salah satu pemuda asal Ternate, yang berarti sekampung halaman dengan pemain sayap Ilham Udin Armayin. Dia adalah salah satu pencetak gol Indonesia ke gawang Arab Saudi pada saat laga Uji Coba Timnas beberapa bulan silam. Saat itu, Indonesia sendiri mampu membantai Arab Saudi dengan skor 1-2.

Namun, kenapa striker Timnas U19 ini tidak hadir pada saat laga AFF daan Kualifikasi AFC kemaren? Ternyata Djali Ibrahim sendiri tersingkir dari Timnas U19 untuk menghadapi kejuaraan AFF dan Kualifikasi AFC karena dirinya waktu itu terkena Usus Buntu.

Djali Ibrahim Timnas Indonesia U-19Sakitnya Djali Ibrahim sendiri sempat membuat Indra Sjafri kebingungan. Pasalnya pelatih asal pulau Sumatera ini mengaku sangat membutuhkan jasa striker asal Ternate tersebut. Setidaknya untuk menjalani dua kompetisi penting Timnas U-19 yang kemaren.

“Padahal saya membutuhkan tenaganya di tim,” tutur Indra Sjafri saat itu, seperti dikutip dari Sidomi.

Nah, setelah lama menghilang dari Timnas U-19 Indonesia, sekarang Djali Ibrahim sudah dikabarkan pulih dan sembuh 100 persen dari penyakit yang dideritanya tersebut. Tidak hanya Djali Ibrahim namun salah satu pilar lainnya yang juga sembuh dari cidera adalah Sabeq Fahmi Fahrezy dan tentunya pulihnya keduanya dari cidera dan penyakit tersebut dapat kembali menjadi amunisi terbaik Timnas Indonesia U-19.

Apakah pelatih Indra Sjafri akan kembali mengkutsertakan Djali Ibrahim dan Sabeq Fahmi Fahrezy ke skuatnya yang sedang dipersiapkan untuk berlaga di putaran final AFC U19 2014 di Myanmar mendatang?

“Kita lihat nanti. Kita harus lihat dulu kondisi terakhir mereka,” ucap Indra Sjafri.

Saat ini, skuat Timnas Indonesia U19 sedang menjalani pemusatan latihan di Kompleks Olahraga Universitas Negeri Yogyakarta. Evan Dimas dan kawan-kawan diharapkan bisa fokus dan mempersembahkan yang terbaik saat bertarung di putaran final AFC Cup U19 2014 tahun depan.

http://sidomi.com/230297/djali-ibrah...-asal-ternate/


Komeng terbaik emoticon-Recommended Seller

Quote:Original Posted By alus001
ceritanya kok mirip sama film kartun TSUBASA ya gan? ada pemain bagus yg sakit, ada juga yg cidera, ada yg lagi diluar.


Quote:Original Posted By aa.bule
pertama kali baca cerita gavin dan timnas indonesia

njritt... captain tsubasa banget

secara kapten sebelumnya pergi ke luar negeri gara2 panggilan tim luar (klo tsubasa pergi ke brazil) terus yang di indonesianya, kaptenya dipegang sama evan dimas (klo di komiknya, yang pegang kapten si mizaki)

edan, ini juara banget, hormat sama sang pelatih U-19, Indra Sjafri yang nyari anak2nya ke seluruh pelosok negerii emoticon-Matabelo


nih gan ane bikinin ilustrasinya, ngedit dr Captain Tsubasa emoticon-Ngakak (S)

Spoiler for Captain Evan:


ini videonya gan

youtube-thumbnail


youtube-thumbnail


Ternyata masih banyak jg gan stock pemain berkualitas untuk Timnas U-19..

dan mereka-mereka tsb adalah hasil dari blusukan coach Indra Sjafri

sayang kemaren mereka ga bisa gabung timnas karena beberapa penyebab, Gavin ikut seleksi club Rumania CFR Cluj emoticon-Berduka (S), Sabeq Fahmy cedera panjang emoticon-Berduka (S), Mariando kena hepatitis B emoticon-Berduka (S), Djali Ibrahim terkena usus buntu emoticon-Berduka (S)

Semoga tahun depan mereka semua bisa ikut gabung timnas U-19 gan biar memperkokoh TImnas dan bisa juara Asia emoticon-I Love Indonesia

Komeng agan2 emoticon-Recommended Seller

Quote:Original Posted By the.blues08
gpp gan buarkan mereka berkembang dl bersama tim yang kualitasnya lebih baik drpd tim liga indonesia biar ga meredup karirnya kaya irfan bachdim,dan yg terpenting biar mereka ga ditawari iklan sosis emoticon-Hammer (S)






→ [HOOOT] Inilah Bintang-Bintang Timnas U-19 sebelum Formasi yg Sekarang


Quote:Original Posted By uang.hallal
baahhh nice thread om fatah emoticon-Big Grin
ane baru tau kalo stock amunisi timnas u19 banyak yang keren semua,, emoticon-Matabelo
kita lihat saja tahun depan,,semoga bisa komplit semua emoticon-Ngakak
hajar malingsia 50-0 emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By b4b4z4nu4z3h
moga2 aja kdepannya merka terhindar dari tangan2 kotor pemerintah... n terus terasah! btw knp ind g bikin tim pencari bakat yg bner2 tulus kya si coach, trus danain nprogamin yg serius dlm 10 thn kdpan ane yakin indonesia pasti bs bersuara di ajang piala asia or dunia... emoticon-I Love Indonesia


Quote:Original Posted By 150885
gile...ternyata timnas U-19 jago-jago bgt......emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
ayo bikin gerakan dukung timnas U-19 jadi timnas senior....!!!!


Quote:Original Posted By phusyu
Mantap bener daah,sabeq nih punya cedera di kaki gara2 lawan malaysia emoticon-Mad (S) si jonak kena hepatitis B,lah yg kena hepatitis sembuhnya lumayan lama nih ,harapan ane nih semoga U19 stelah PA 2014 mereka berkarir di luar negeri,di luar negeri tp jng klub yang punya bakrie dkk,ya seenggaknya di J-League atau eropa,kalau di dlm negeri gk akan berkembang


Quote:Original Posted By minumcocacola
sabeq paling gila gan emoticon-Big Grin

14 gol dalam 1 pertandingan


Quote:Original Posted By randiYMCI
ternyata masih banyak amunisi rahasia timnas kita! CALON HT nie!


Quote:Original Posted By crazydarkmoon
Baru tau ane..

Banyak stok pemain bertalenta ternyata, mudah2 mereka bisa bermain untuk Indonesia lagi.

Dan untuk coach Indra, semangat terus pak, asah talenta2 muda berbakat untuk kejayaan Indonesia, jangan sampai terlena dgn iming2 harta akibat pemain titipan


Quote:Original Posted By aghto
inget ini tim sudah mulai memperbaiki permasalahn sepakbola kita yaitu MENTAL n STAMINA,..

selama ini tim dipercayakan penuh sama coach IS dan staff kepelatihannya skrg,
ane yakin bisa melangkah jauh prestasinya....emoticon-I Love Indonesia

ayo bikin gerakan save tim U-19 ini biar PSSI gak ngeracunin ni tim...emoticon-I Love Indonesia


Quote:Original Posted By abekabiru29
terjawab sudah kebingungan ane gan, ane terus ikuti perkembangan gavin kwan saat masih tergabung di timnas u-19 tapi pada saat timnas tampil di piala aff namanya tidak ada, dan ternyata doi melakukan trial di cfr cluj toh, dengan formasi sekarang saja timnas sudah juara aff dan mampu lolos ke putaran final piala asia apalgi kalau mereka2 semua bergabung ane yakin piala dunia u-20 timnas mampu berbicara banyak, pantesan saja sang pelatih indra sjafri begitu optimis ane ingat ucapanya " target setelah piala asia adalah piala dunaia u-20, mungkin sekarang banyak orang yang menertwakan dengan terget itu tapi akan kami buktikan"
INDONESIA PERKENALKAN INILAH GENERASI EMAS TIMNAS SEPAKBOLA INDONESIA !!!


Quote:Original Posted By joelmiro
Mantap gan masih pnya cadangan pemaen berbakat laennya.
Memang gan negri kita terdiri dari 200 juta penduduk. Klo dicari sampe k plosok2 pasti bnyak bibit2 pemain canggih yg trsembunyi. Gak pakelah itu naturalisasi2 gk jelas.
Mantap lah coach indra syafri.. emoticon-I Love Indonesia

Taroh di pejwan gan..


Quote:Original Posted By Maradona
semoga mereka semua bisa menjadi senjata rahasia kita di putaran final U-19 di myanmar gan....dan bisa menjadi juara asia...aamiin...

juara asia, peringkat kedua, ketiga dan keempat...otomatis lolos langsung ke putaran final piala dunia U-20 di New Zealand


Quote:Original Posted By wisma717
indonesia emg punya pemain2 yg hebat gan, gk perlulah naturalisi2an.toh naturalisasi gk bikin efek yg begitu wow emoticon-Cape deeehhcd


Quote:Original Posted By aanisti
ini foto2 Gavin bersama tim reserves CFR Cluj..kabarnya doi dikontrak setahun disana..

→ [HOOOT] Inilah Bintang-Bintang Timnas U-19 sebelum Formasi yg Sekarang

→ [HOOOT] Inilah Bintang-Bintang Timnas U-19 sebelum Formasi yg Sekarang

→ [HOOOT] Inilah Bintang-Bintang Timnas U-19 sebelum Formasi yg Sekarang

semoga bisa lolos masuk tim utama deh ni bocah..
emoticon-I Love Indonesia

pajang page one gan.. emoticon-Angkat Beer




yang mau hadiah ane lagi ngadain competition jg nih gan...

emoticon-I Love Indonesia ayok silahkan dikunjungi emoticon-I Love Indonesia

→ [HOOOT] Inilah Bintang-Bintang Timnas U-19 sebelum Formasi yg Sekarang
#MugiMugiMemeQuiz
gara gara blusukan tu gan banyak pemain2 bagus yang di temukan

emoticon-I Love Indonesia
Terus aku harus komen apalagi nih kakak? emoticon-Ngakak

Aku mau ISO-in ID ini susah banget kakak capcaynya emoticon-Frown emoticon-Ngakak (S)

Iya kak semoga nanti bisa tampil ya dan Indra Sjafri juga keren deh blusukan dapet yang kaya gitu emoticon-Embarrassment

Udah ya, aku udah komen kak.

Bye
emoticon-Ngacir
makin banyak aja pemain berkualitas...
Quote:Original Posted By ᅟᅟᅟ
Terus aku harus komen apalagi nih kakak? emoticon-Ngakak

Aku mau ISO-in ID ini susah banget kakak capcaynya emoticon-Frown emoticon-Ngakak (S)

Iya kak semoga nanti bisa tampil ya dan Indra Sjafri juga keren deh blusukan dapet yang kaya gitu emoticon-Embarrassment

Udah ya, aku udah komen kak.

Bye
emoticon-Ngacir


dikasi donat lah ren emoticon-Big Grin
mantep2 juga ya
golden age bagi pesepakbola indonesia....semangat terus garuda muda emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
semoga lebih mempertajam timnas di ajang-ajag yg lainnya. ... dan semoga karir mereka smkn menanjak.
wew.. mantab2 punya skil mereka semua ya.. emoticon-I Love Indonesia
yg ane kenal namanya cuma si Gavin, emang manteb maennya. Gak heran katanya setelah trial ama CFR Cluj langsung dikontrak setahun..
mudah2nya aja dikontrak sampe ke tim seniornya nanti... emoticon-I Love Indonesia

*wew pekiwan... emoticon-Cool
syang indra sjafri ga blusukan ke tempat ane
mantep si Gavin sampe dipanggil ikut seleksi di CFR Cluj, kalo dikontrak bissa ikut main di UCL tuh
kayaknya kalo mereka memperkuat timnas bakal lebih oke..emoticon-Cool

semoga yang sakit/ cedera bisa segera sembuh..emoticon-Smilie
gpp gan buarkan mereka berkembang dl bersama tim yang kualitasnya lebih baik drpd tim liga indonesia biar ga meredup karirnya kaya irfan bachdim,dan yg terpenting biar mereka ga ditawari iklan sosis emoticon-Hammer (S)






→ [HOOOT] Inilah Bintang-Bintang Timnas U-19 sebelum Formasi yg Sekarang
BBB (Benar-Benar Bintang) emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
maju terus garuda muda emoticon-I Love Indonesia (S)
baiu tau ane gan....
tapi kenapa yang tenar baru timnas u-19 yang sekarang ya ??
Quote:Original Posted By senenbekasi
mantep si Gavin sampe dipanggil ikut seleksi di CFR Cluj, kalo dikontrak bissa ikut main di UCL tuh


iya gan klo maen d UCL mantap nih emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By the.blues08
gpp gan buarkan mereka berkembang dl bersama tim yang kualitasnya lebih baik drpd tim liga indonesia biar ga meredup karirnya kaya irfan bachdim,dan yg terpenting biar mereka ga ditawari iklan sosis emoticon-Hammer (S)






→ [HOOOT] Inilah Bintang-Bintang Timnas U-19 sebelum Formasi yg Sekarang


betul sekali gan... klo maen di liga indo kagk bakal berkembang, malah menurun ntar emoticon-Cape d...
ternyata masih bayak jagoan2 garuda muda kita emoticon-2 Jempol

emoticon-I Love Indonesia