alexa-tracking

[HELP] TERAWANG RUMAH KAKEK ANE

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/526e0abefeca17297a000006/help-terawang-rumah-kakek-ane
[HELP] TERAWANG RUMAH KAKEK ANE
Jadi begini ceritanya gan, rumah kakek ane sekarang ini keadaanya kosong, setelah ditinggal oleh keluarga bibi ane yang dulu tinggal disana, bibi ane terpaksa meninggalkan rumah itu karena masalah yang sangat fatal. nah dari cerita bapak ane, belakangan diketahui kalo di rumah kakek ane itu ditanemin sesuatu sama suami dari bibi ane itu gan. bapak ane jadi curiga penyebab kematian kakek dan nenek ane itu karena ulah suami dari bibi ane itu gan. kalo nggak salah kata bapak ane, suami dari bibi ane itu nanem di 4 tempat gan cuma nggak tau di bagian mana aja. jadi ane disini ingin minta bantuan suhu-suhu forsup untuk menerawang rumah kakek ane ini.

rumah kakek ane ini ada di Desa Ngino, Kecamatan Plemahan, Kabupaten Kediri gan. berikut ada beberapa foto rumah kakek ane gan


Spoiler for pintudepan:


Spoiler for pintusamping:


Spoiler for ruangtamu:


Spoiler for ruangtengah:


Spoiler for ruangbelakang:


Spoiler for dapur:


Spoiler for sumur&kamarmandi:


foto-foto ini ane ambil pada waktu lebaran 2 tahun yang lalu

MAAF GAN TIDAK ADA LANJUTAN DI BAWAH, TERNYATA FILE FOTO ANE YANG KEGEDEAN JADI ANE EDIT LAGI DAN ANE JADIIN SATU DI SINI

yg foto ada kursinya ane merinding. tau deh apaan saya BKI mulu emoticon-Frown

sepuh bawah ane ini jago nih.

emoticon-Belo emoticon-Belo
coba ditanya dimariTrawangan

sumurnya serem emoticon-Takut
Quote:


masih serem bak kamar mandi ente mbah..... emoticon-Takut
rumahnya bagus
rumah model lama

ane suka rumah model lama gitu emoticon-Big Grin
Quote:


kok tau sih emoticon-Thinking

/\

pm puh aqwez saketih juga gan

wiii uuu ww iii wwwiiii uuu

Froster Says,

Quote:


disitu kok tulisannya seputar karir, asmara dan jodoh puh, ntar ane salah kamar lagi emoticon-Malu (S)
Quote:


soalnya itu bak bisa nampung air ane jadi merinding akhirnya..... emoticon-Takut
Iya ente betul agan TS, ada 4 tempat yang diisi MG: Pintu/teras depan, ruang tamu, ruang belakang dan sumur/kamar mandi.
itu apa ya yang di sumurnya emoticon-cystg
Quote:


terima kasih puh udah bantu menerawang rumah kakek ane. jadi di ruang tamu ada ya puh, pantes pada waktu lebaran kemaren, pas bapak ane malem-malem ga bisa tidur, beliau duduk-duduk di ruang tamu, eh kok ngerasa di temani sama banyak orang, mungkin MG yang ada disitu ngundang temen-temennya kali ya puh. oh iya puh kira-kira MG di 4 tempat ini bisa dihilangkan kan puh ya? terus apa 4 MG ini juga yang menjadi penyebab tidak wajarnya penyakit kakek ane sampai meninggal?
Mg itu apa. . ?
sumur ada penunggu nya gan ....
coba aja dirasain panas hangatnya.
2 foto terakhir serem amat
coba putar mp3 azan dan ayat-ayat ruqyah seperti al-jin,ayat kursi,al-ikhlas,an-nass,al-falaq & al-fatihah 3x setiap hari

insya allah akan bermanfaat untuk mengusir jin dari rumah tersebut
bro klo berminat coba pm saya..
coba saya bantu..
gratis tis tis tis..
Coba lain kali agan TS foto-foto ruangan tsb pada malam hari, supaya terlihat jelas semua penampakannya...
Quote:


terima kasih puh sarannya. kemarin pas pulang lebaran kesana juga sempet di ngajiin sama mamak ane, tapi ya cuma sehari aja puh sekarang kondisi rumahnya kosong.
Quote:


inboxnya penuh puh nggak bisa di PM

Quote:


kalo nggak salah yang ruang belakang dapur sama sumur itu pas malem hari ngambilnya gan
Quote:


sudah bro