alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/526dff56c3cb172b1500000a/tanya-senjata-film-jadul-quotpembalasan-rambu---the-intruderquot
[ASK]Tanya senjata film (jadul) "Pembalasan Rambu / The Intruder"
Iseng iseng googling lihat poster film jadul, ketemu film "Pembalasan Rambu" atau "The Intruder" judul dalam bahasa inggrisnya. saya tidak akan membahas film tersebut, satu hal yang menarik adalah senjata yang dipegang sang jagoan. adakah agan agan difolmil yang tahu senjata apa yang dipegang Rambu ( Peter O’Brian). saya sudah berusaha googling tapi tetep gak menu nama dan dari pabrikan mana senjata Rambu dibuat.


Tanya senjata film (jadul) "Pembalasan Rambu / The Intruder"
astaga... lebih bombastis dari rambo asli kyknya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By bobyvanjava7
Iseng iseng googling lihat poster film jadul, ketemu film "Pembalasan Rambu" atau "The Intruder" judul dalam bahasa inggrisnya. saya tidak akan membahas film tersebut, satu hal yang menarik adalah senjata yang dipegang sang jagoan. adakah agan agan difolmil yang tahu senjata apa yang dipegang Rambu ( Peter O’Brian). saya sudah berusaha googling tapi tetep gak menu nama dan dari pabrikan mana senjata Rambu dibuat.


Tanya senjata film (jadul) "Pembalasan Rambu / The Intruder"


hahhaha filmnya jgn2 ada adegan panasnya jadi inget film yurike lazy terminator
coba ah bakar menyan siapa tahu bung agninistan bisa mereview senjata yang dipake difilm "pembalasan Rambu / The Intruder".
Quote:Original Posted By bobyvanjava7


Tanya senjata film (jadul) "Pembalasan Rambu / The Intruder"


Itu pelurunya kaliber berapa ya..kok panjang dan bisa pada bengkok keliatannya emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By bobyvanjava7

Tanya senjata film (jadul) "Pembalasan Rambu / The Intruder"

Ga bakal dapat itu nama senjatanya.Kecuali nanya sama Tukang Beling.emoticon-Malu (S)
Di inet nemunya Unknown weapon dengan laras agak bengkok dan grip yg kelewat bombastis.emoticon-Ngakak

http://www.imfdb.org/wiki/Peter_O'Brian
Ini film yang ada dogfight Bajay nya ya???emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
filem legendaris dan udah termasuk cult
Quote:Original Posted By azet.service
Ini film yang ada dogfight Bajay nya ya???emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


betul oom ini film yang ada dogfight bajaynya, film india aja gak ada adegan kaya gitu. tapi tetap senjata yang digunakan sang jagoanlah yang paling menarik. jangan jangan malaysia membuat vita berapi karena terinsirasi setelah melihat film ini. emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By bobyvanjava7


betul oom ini film yang ada dogfight bajaynya, film india aja gak ada adegan kaya gitu. tapi tetap senjata yang digunakan sang jagoanlah yang paling menarik. jangan jangan malaysia membuat vita berapi karena terinsirasi setelah melihat film ini. emoticon-Malu (S)



kek apa tuh dogfight bajaj ? emoticon-Ngakak
ini tret isinya orang dulu semua emoticon-Ngakak

mendingan nonton Airwolf atau ngga Baba Black sheep emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By kimi mabok


kek apa tuh dogfight bajaj ? emoticon-Ngakak


silahkan dibuffer oom kimi adegan dogfight bajaj ala The Intruder

youtube-thumbnail


tipe senjata sang jagoan tetap merupakan misteri bagi TS.emoticon-Bingung

wew... bajaj battle proven
emoticon-I Love Indonesia (S)
kalo ga salah dulu pernah dibahas tuh senjatanya emoticon-Big Grin
wkwkwk dulu udh pernah ada yang bicarain juga ni diformil wkwkwk

entah kenapa ane selalu ngakak waktu liat bagian dogfight bajaj ama waktu si rambu nyelamatin ibu" dari jambret di awal film emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By bobyvanjava7


silahkan dibuffer oom kimi adegan dogfight bajaj ala The Intruder

youtube-thumbnail


tipe senjata sang jagoan tetap merupakan misteri bagi TS.emoticon-Bingung



wuasu... jagoan action kok minta backup tukang bajaj banyak banget emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By bobyvanjava7
Iseng iseng googling lihat poster film jadul, ketemu film "Pembalasan Rambu" atau "The Intruder" judul dalam bahasa inggrisnya. saya tidak akan membahas film tersebut, satu hal yang menarik adalah senjata yang dipegang sang jagoan. adakah agan agan difolmil yang tahu senjata apa yang dipegang Rambu ( Peter O’Brian). saya sudah berusaha googling tapi tetep gak menu nama dan dari pabrikan mana senjata Rambu dibuat.


Tanya senjata film (jadul) "Pembalasan Rambu / The Intruder"


emoticon-Bingung (S)
paling mirip kayanya Japs Type99 LMG dengan perombakan berat ... emoticon-Ngakak
rombak dimensi, ganti kaliber, rombak mag feed, rombak buttstock, tambah optic etc emoticon-Cape d... (S)


Tanya senjata film (jadul) "Pembalasan Rambu / The Intruder"
keknya senjata rakitan, dibuat dari knalpot bekas
kalo diremake filmnya bagus nih, bisa kayak The Raid sama Java Heat. nanti senjatanya pake airsoftgun aja
Tanya senjata film (jadul) "Pembalasan Rambu / The Intruder"

Pake ini biar keren