alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/526da236108b46be28000000/urgent-kehilangan-motor-tiger-e5153sh
[Urgent] Kehilangan motor tiger E5153SH
Mohon bantuan teman teman kaskuser. saya baru saja kehilangan motor honda tiger tahun 2009 (mata dua).

data datanya :

nopol : E 5153 SH
nomor rangka : MH1MC22129K036410
no mesin : MC22E-1036459

hilang di daerah salemba, jakarta pusat. sekitar pukul 18.00WIB.

ciri2 full body scootlite hitam jeruk, handguard list putih, ada bracket di belakangnya. sticker macan ali ( macan bentuk kaligrafi ) warna putih di spakboard belakang.


jika ada informasi tolong hubungi : 083872397888


teeima kasih sebelumnya
Ke forum polisi lebih afdol. .
Atau ke trit konsultasi
thanks gan

motor nyaaa

detikawan [$]
Kaskus Donator Today 06:34 #2
Ke forum polisi lebih afdol. .
Atau ke trit konsultasi



Nah itu tanya sm sepuh detikawan lgs aja gan wkwkwk

Coba cari di daerah rawa badak gan..... hehe cuma tebakan aja gan maaf klw salah
lapur pulisi dulu gan
Motornya di jakarta barat udh ganti plat nomor emoticon-Cool

Lapor dlu ke polisi om atas kehilangan motornya bukan lapor ke forum supranatural emoticon-Cool


Maaf klo lancang emoticon-shakehand
Urgent tapi kok sempetnya bikin thread emoticon-Cape d... (S) emoticon-Nohope dimana2 klo urgent mah lapor polisi emoticon-Cape d... (S) emoticon-Nohope
kekantor pulisi terdekat aja
jgan ke forsup terdekat emoticon-Hammer
ane salut ama agan.motor hilang lapornya kesini
emoticon-Ngakak

turut emoticon-Berduka (S) gan
lapor polisi gan emoticon-Smilie
perasaan ts nya gak minta yg aneh2 ? kok pada bilang lapor polisi emoticon-Ngakak (S)
cuma minta tolong
kalo ada informasi ada yg liat itu motor hub ts, plat luar kota pendatang, kayaknya bakal di persulit kalo ts lapor, ada uang, nanti diproses emoticon-Hammer
lapor pulusi terdekat om.....
Kasih pict nya om
biar sesepuh di bawah ane yang nyari
iya um ts kasih pict motornya biar gampang di lacak
Sambil ikutan nunggu upload picture motor tiger tsb..........................emoticon-Matabelo
Try This......

***Amalan Ibadah & Doa Untuk Menemukan Barang Yang Hilang/Tercecer Sesuai Syariah Islam***
[Urgent] Kehilangan motor tiger E5153SH
Amalan ini sangat bagus sekali untuk anda yang mau benar2 mengamalkannya dengan sepenuh hati. Kerna kegunaan dari amalan ini adalah untuk menemukan kembali barang kita yang telah hilang atau tercecer entah dimana, apakah tercecer di atas mobil, ataukah tertinggal di kantor, di kampus atau di jalanan sekaligus. Insya Allah akan di kembalikan kembali kepada anda / atau bisa juga dengan di temukan oleh orang yang berhati baik. karena semuanya itu adalah berkar karomah ayat2 yang telah anda amalkan. Maka dari itulah para ulama menyarankan bagi anda semuanya agar mengamalkan amalan ini apabila anda mengalami kehilangan barang atau kececeran barang anda, dan nanti Insya Allah ada2 saja cara nya Allah untuk menemukan kembali barang anda yang tercecer atau yang hilang tersebut. Insya Allah…!!!
Adapun tata cara mengamalkannya adalah sebagai berikut :

1.Silahkan anda bangun tengah malam di atas jam 12’00.

2.Lalu lakukanlah Mandi Taubat.

3.Setelah itu lakukan Sholat Shunat Taubat 2 Raka’at

4.Disambung dgn Sholat shunat Tahajjaud 4 Raka’at

5.Dan terakhir lakukan Sholat shunat Hajjad 2 Raka’at

6.Sesudah Salam silahkan anda membaca :
Sholawat Nabi minimal 33 x
lalu bacalah kalimah Tauhid/syahadat yaitu : Laa ilaha illallah muhammad rasulullah 100x

7.Lanjutkan dengan membaca Surat Al-Mulk,Al-Waqiah & Ayat Kursi masing-masing 3x

8.Bacalah surat al-fatihah,al-falaq,an-naas & Al-Ikhlas masing-masing 7x

9.Berikan sedekah walau hanya 1000 rupiah kepada fakir miskin & yatim piatu setiap hari..........plus banyaklah berbuat kebaikan dan laksanakan salat 5 waktu selalu di awal waktu dan usahakan berjamaah di masjid

10.Bacalah doa seperti yg disampaikan Nabi Muhammad SAW

Ibnu Umar رضي الله عنهما ditanya tentang do’a untuk menemukan sesuatu yang hilang, ia menjawab : “hendaknya orang itu mengambil air wudhu lalu shalat dua rakaat, kemudian membaca kalimah syahadat lalu berdo’a dengan do’a ini :

اَللهُم رَاد الضالةِ هَادِيَ الضلَالَةِ تَـهْدِي مِنَ الضلَالِ رُد عَلَي ضَالتِي بِقُدْرَتِكَ وَسُلْطَانِكَ فَإِنـمَا مِنْ فَضْلِكَ وَعَطائِكَ

“Ya Allah, Dzat yang mengembalikan barang hilang, yang menunjukkan kesesatan, kembalikanlah kepadaku Ya Allah dengan kekuasaan dan kekuatanmu barangku yang hilang, karena sesungguhnya itu adalah anugrah dan pemberianmu,” (Al-Baihaqi menyebut hadits ini mauquf dan ia hasan)

Lalu baru anda baca do’a kuncinya yaitu :
Yaa jami’annaasi liyaumil laroi bafihi,
Innallaha laayukhliful mi’ad.
Ijma’ bayni wabayna kazaa wakaza

(…………………………) titik-titik di sebutkan barang yg hilang.

11.Lanjutkan dengan bahasa indonesia......mintalah kepada sang pecipta agar barang anda yg hilang dapat di temukan kembali, perkataan doanya terserah anda.misal

Wahai Tuhanku, wahai Dzat Yang Maha Tunggal tidak memiliki bagian, wahai Dzat Yang Maha Tunggal, tidak menyerupai makhluk dan tidak sekutu, wahai Dzat Yang Maujud, wahai Dzat yang amat murah hati, wahai Dzat yang Melempangkan rezeki, wahai Dzat Yang memiliki anugerah, wahai Dzat Yang maha kaya, wahai Dzat yang Maha membuka, wahai Dzat Yang Maha member rizki, wahai Dzat Yang Maha Mengetahui, wahai Dzat Yang Maha Hidup, wahai Dzat yang Maha berdiri sendiri, wahai Dzat Yang Maha Pengasih, wahai Dzat yang Maha Penyayang, wahai Dzat Yang Menciptakan langit dan bumi, wahai Dzat Yang Memiliki keagungan dan Kemuliaan, wahai Dzat yang Maha Memberi, semerbakkanlah aku dari-Mu dengan semerbak yang bagus yang dapat memcukupi aku dari selain Engkau”
" Ya Allah SWT wahai Tuhan Yang Maha Mengetahui Lagi Maha Indah & Maha Bercahaya berilah hamba dapat menemukan kembali barang hamba yg hilang dan tercecer. Wahai Dzat Yang Maha Kuasa & Maha Lembut kabulkanlah doa hamba Ya Rabbi.......Ammiiiin.


12.Laksanakan secara tertib & teratur setiap hari

Insya Allah nanti Allah benar2 akan memberi tahukan kepada anda di mana atau siapa yang mengambil barang anda yang hilang tersebut, dan nanti ada2 saja caranya Allah untuk mengembalikan barang anda yang hilang tersebut. atau setidaknya Allah SWT akan menggantikan barang anda yang hilang dengan hal yang lebih baik.
Selain berdoa anda tetap juga harus terus berusaha........dalam mencari barang anda yang hilang

Salam
http://www.kaskus.co.id/thread/52094...sesuai-syariah
Quote:Original Posted By MuslimAirForce
Try This......

***Amalan Ibadah & Doa Untuk Menemukan Barang Yang Hilang/Tercecer Sesuai Syariah Islam***
[Urgent] Kehilangan motor tiger E5153SH
Amalan ini sangat bagus sekali untuk anda yang mau benar2 mengamalkannya dengan sepenuh hati. Kerna kegunaan dari amalan ini adalah untuk menemukan kembali barang kita yang telah hilang atau tercecer entah dimana, apakah tercecer di atas mobil, ataukah tertinggal di kantor, di kampus atau di jalanan sekaligus. Insya Allah akan di kembalikan kembali kepada anda / atau bisa juga dengan di temukan oleh orang yang berhati baik. karena semuanya itu adalah berkar karomah ayat2 yang telah anda amalkan. Maka dari itulah para ulama menyarankan bagi anda semuanya agar mengamalkan amalan ini apabila anda mengalami kehilangan barang atau kececeran barang anda, dan nanti Insya Allah ada2 saja cara nya Allah untuk menemukan kembali barang anda yang tercecer atau yang hilang tersebut. Insya Allah…!!!
Adapun tata cara mengamalkannya adalah sebagai berikut :

1.Silahkan anda bangun tengah malam di atas jam 12’00.

2.Lalu lakukanlah Mandi Taubat.

3.Setelah itu lakukan Sholat Shunat Taubat 2 Raka’at

4.Disambung dgn Sholat shunat Tahajjaud 4 Raka’at

5.Dan terakhir lakukan Sholat shunat Hajjad 2 Raka’at

6.Sesudah Salam silahkan anda membaca :
Sholawat Nabi minimal 33 x
lalu bacalah kalimah Tauhid/syahadat yaitu : Laa ilaha illallah muhammad rasulullah 100x

7.Lanjutkan dengan membaca Surat Al-Mulk,Al-Waqiah & Ayat Kursi masing-masing 3x

8.Bacalah surat al-fatihah,al-falaq,an-naas & Al-Ikhlas masing-masing 7x

9.Berikan sedekah walau hanya 1000 rupiah kepada fakir miskin & yatim piatu setiap hari..........plus banyaklah berbuat kebaikan dan laksanakan salat 5 waktu selalu di awal waktu dan usahakan berjamaah di masjid

10.Bacalah doa seperti yg disampaikan Nabi Muhammad SAW

Ibnu Umar رضي الله عنهما ditanya tentang do’a untuk menemukan sesuatu yang hilang, ia menjawab : “hendaknya orang itu mengambil air wudhu lalu shalat dua rakaat, kemudian membaca kalimah syahadat lalu berdo’a dengan do’a ini :

اَللهُم رَاد الضالةِ هَادِيَ الضلَالَةِ تَـهْدِي مِنَ الضلَالِ رُد عَلَي ضَالتِي بِقُدْرَتِكَ وَسُلْطَانِكَ فَإِنـمَا مِنْ فَضْلِكَ وَعَطائِكَ

“Ya Allah, Dzat yang mengembalikan barang hilang, yang menunjukkan kesesatan, kembalikanlah kepadaku Ya Allah dengan kekuasaan dan kekuatanmu barangku yang hilang, karena sesungguhnya itu adalah anugrah dan pemberianmu,” (Al-Baihaqi menyebut hadits ini mauquf dan ia hasan)

Lalu baru anda baca do’a kuncinya yaitu :
Yaa jami’annaasi liyaumil laroi bafihi,
Innallaha laayukhliful mi’ad.
Ijma’ bayni wabayna kazaa wakaza

(…………………………) titik-titik di sebutkan barang yg hilang.

11.Lanjutkan dengan bahasa indonesia......mintalah kepada sang pecipta agar barang anda yg hilang dapat di temukan kembali, perkataan doanya terserah anda.misal

Wahai Tuhanku, wahai Dzat Yang Maha Tunggal tidak memiliki bagian, wahai Dzat Yang Maha Tunggal, tidak menyerupai makhluk dan tidak sekutu, wahai Dzat Yang Maujud, wahai Dzat yang amat murah hati, wahai Dzat yang Melempangkan rezeki, wahai Dzat Yang memiliki anugerah, wahai Dzat Yang maha kaya, wahai Dzat yang Maha membuka, wahai Dzat Yang Maha member rizki, wahai Dzat Yang Maha Mengetahui, wahai Dzat Yang Maha Hidup, wahai Dzat yang Maha berdiri sendiri, wahai Dzat Yang Maha Pengasih, wahai Dzat yang Maha Penyayang, wahai Dzat Yang Menciptakan langit dan bumi, wahai Dzat Yang Memiliki keagungan dan Kemuliaan, wahai Dzat yang Maha Memberi, semerbakkanlah aku dari-Mu dengan semerbak yang bagus yang dapat memcukupi aku dari selain Engkau”
" Ya Allah SWT wahai Tuhan Yang Maha Mengetahui Lagi Maha Indah & Maha Bercahaya berilah hamba dapat menemukan kembali barang hamba yg hilang dan tercecer. Wahai Dzat Yang Maha Kuasa & Maha Lembut kabulkanlah doa hamba Ya Rabbi.......Ammiiiin.


12.Laksanakan secara tertib & teratur setiap hari

Insya Allah nanti Allah benar2 akan memberi tahukan kepada anda di mana atau siapa yang mengambil barang anda yang hilang tersebut, dan nanti ada2 saja caranya Allah untuk mengembalikan barang anda yang hilang tersebut. atau setidaknya Allah SWT akan menggantikan barang anda yang hilang dengan hal yang lebih baik.
Selain berdoa anda tetap juga harus terus berusaha........dalam mencari barang anda yang hilang

Salam
http://www.kaskus.co.id/thread/52094...sesuai-syariah


nih ada saran yg bgus,lapor polis pke duit ga ya?