alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/526d80411f0bc36e5b00000a/semakin-dilupakan-semakin-teringat
semakin dilupakan semakin teringat
Hadeeeuuuhhh. .
Subuh2 gni mata masih melek,perasaan galau pada diri ini smkin mmuncak.

Agan/sis yg baik hati,saya butuh jawaban,saran dan masukan .
Tp sblumnya sy mau critain dulu kronologisnya .

Saya pnya pacar,brhubungan bulan oktober 2012 dan kandas bulan Mei kemarin.
Naas ,saya putus gara2 niat kejutan yg berakhir malapetaka.
Tadinya sy mau ngasih kejutan di hari jadi sy sma dia.
Sy berniat bikin pcar sy itu BT seharian,trus pas tengah mlm sy bawain bolu sama kado(terobsesi film).
Tp apa boleh dikata ,bukannya romantis,pacar saya itu malah ngamuk kayak telinga kebo yg kemasukan kecoa.
Hingga akhirnya bolu yg lilinnya siap tiup malah melayang ke tembok dan kado yg udh di beli dgn susah payah berakhir di tempat sampah.
Semenjak kejadian itu,saya sering ngelamun sendiri.
Mata ,fikiran dan otak saya malah teringat terus kejadian konyol itu.
Semakin sy berusaha melupakan,semakin gk karuan fikiran saya.
Hingga suatu malam sy ngalaimin kejadian aneh.
Waktu sy lg tidur,sy dgn jelas dnger suara dia mggil nama sy.
Tp pas sy buka pintu malah gk ada siapa2.

Nah sekarang sya mau tanya sama agan/sis yg mungkin tahu mslah psikologis .
+sbenernya apa sih yg sdg sy alamin sekarang??

+apa mungkin krena rasa sayang saya yg terlalu besar sma dia ,jd kyk gni?
Soalnya ,sy udah mau lamar dia juga.



SAYA SANGAT MENGHARGAI APAPUN SARAN AGAN/SIS YG DIBERIKAN,selama itu sopan .
A


I've been there....

Fase aja sih mnrt gw... karena lo blom bisa move on....

Obatnya cuma kebahagiaan lu sendiri ... klo lu dah bisa ikhlas bisa nikmatin kebahagiaan lu ... entah lewat waktu atau pengganti.... mimpi2 itu gak akan pernah hadir....

Move on lah... jgn lupa hub berikutnya punya ban serep....emoticon-Ngakak
Bilang ini dijamin berhasil!!

"Maaf sayang.. Aku pikir tembok itu mukak kau.. Aku berniat lempar bolu ini ke muka kau.. Tapi aku salah liat!! Kupikir tembok itu muka kau soalnya nyaris gak ada bedanya sayang.. Kalau dimaafkan, nanti ku belikan nasi bungkus ya sayang"
emoticon-thumbsup
jangan di inget sist , bikin capek aja emoticon-Cool
dibuat santai aja emoticon-thumbsup

masi stengah-stengah detil ceritanya.. :p

Namanya PreBroken Relationship Syndrome yang mengarah ke "ngarepisme"

Permasalahan seperti itu tidaklah seharusnya terjadi, jikaaa.. Cerita dan kronologis persis seperti yang ts ungkap diatas.. emoticon-Big Grin

Tindakan = Latar Belakang + Tujuam

Apa yg dilakukan dia, pasti ada Latar Belakang nya, dan Tujuannya adalah ..???
Entah putus, entah pengen marah aja..

Naah..
Secara sudutpandang ente..
Apa yg ente alami adalah masa2 Awal "Ketidak Biasaan", (ente baru putus n ga biasa ga lakuin hubungan komunikasi)

Lebay..??
Iyaa.. Itu bisa dibilang lebay, jika anda berada di Bellow The Line.. (Kayak media ya.. emoticon-Big Grin)
Bisa didasari atas "Penyesalan"

Naahh.. Silahken jika etis untuk dibahas, diperjelas ceritanya gan..
emoticon-Shakehand2
Hmmm.. menurut ane itu cm masalah waktu gan..
Bagus malah kalo sikap cewe nya ketauan dluan, artinya drpd kepalang tanggung kalian berumah tangga dan jd ada salah satu pihak yg tersiksa..
Be wise gann.. emoticon-Big Grin
Time heals almost everything kok..
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By vuckiez
Bilang ini dijamin berhasil!!

"Maaf sayang.. Aku pikir tembok itu mukak kau.. Aku berniat lempar bolu ini ke muka kau.. Tapi aku salah liat!! Kupikir tembok itu muka kau soalnya nyaris gak ada bedanya sayang.. Kalau dimaafkan, nanti ku belikan nasi bungkus ya sayang"
emoticon-thumbsup


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Agan yang satu ini bisa ajaa...

gk usah dilupain
makin lw berusaha melupakan..makin tajem lw nginget tuh kejadian emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By mauri_rooney
gk usah dilupain
makin lw berusaha melupakan..makin tajem lw nginget tuh kejadian emoticon-Embarrassment

coba jelasin baik-baik gan. siapa tau berhasil!

Quote:Original Posted By mauri_rooney
gk usah dilupain
makin lw berusaha melupakan..makin tajem lw nginget tuh kejadian emoticon-Embarrassment


Setuju sama yang ini
Let it flow
Bisa waktu, bisa pengganti yang bikin lupa

Ya kalo mau express, amnesia bisa jadi cara express tuh buat lupain emoticon-Ngakak (S)
Ane rada bingung

Itu cewek beneran cinta ngga sih gan?

Masalah kayak gitu langsung bubar

sista pernah melakukan kesalahan apa di masa lalu???
itu salah satu penyebab kita kenapa kita kepikiran sama orang di masa lalu...

karena kita punya rasa bersalah sehingga buat kita susah untuk melupakan seseoarang di masa lalu ...

dekatkan diri dengan YANG MAHA KUASA emoticon-Smilie
sini aja klo mau nglupain emoticon-Big Grin
syaratnya mudah emoticon-siul
Raasa malu mungkin emoticon-siul

Sebenernya kalo dipikir2 bukannya sedih malah lucu emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Ts pasti melamunnya sambil ketawa2 sendiri.
Quote:Original Posted By ivanbobb
Hadeeeuuuhhh. .
Subuh2 gni mata masih melek,perasaan galau pada diri ini smkin mmuncak.

Agan/sis yg baik hati,saya butuh jawaban,saran dan masukan .
Tp sblumnya sy mau critain dulu kronologisnya .

Saya pnya pacar,brhubungan bulan oktober 2012 dan kandas bulan Mei kemarin.
Naas ,saya putus gara2 niat kejutan yg berakhir malapetaka.
Tadinya sy mau ngasih kejutan di hari jadi sy sma dia.
Sy berniat bikin pcar sy itu BT seharian,trus pas tengah mlm sy bawain bolu sama kado(terobsesi film).
Tp apa boleh dikata ,bukannya romantis,pacar saya itu malah ngamuk kayak telinga kebo yg kemasukan kecoa.
Hingga akhirnya bolu yg lilinnya siap tiup malah melayang ke tembok dan kado yg udh di beli dgn susah payah berakhir di tempat sampah.
Semenjak kejadian itu,saya sering ngelamun sendiri.
Mata ,fikiran dan otak saya malah teringat terus kejadian konyol itu.
Semakin sy berusaha melupakan,semakin gk karuan fikiran saya.
Hingga suatu malam sy ngalaimin kejadian aneh.
Waktu sy lg tidur,sy dgn jelas dnger suara dia mggil nama sy.
Tp pas sy buka pintu malah gk ada siapa2.

Nah sekarang sya mau tanya sama agan/sis yg mungkin tahu mslah psikologis .
+sbenernya apa sih yg sdg sy alamin sekarang??

+apa mungkin krena rasa sayang saya yg terlalu besar sma dia ,jd kyk gni?
Soalnya ,sy udah mau lamar dia juga.



SAYA SANGAT MENGHARGAI APAPUN SARAN AGAN/SIS YG DIBERIKAN,selama itu sopan .
A




emoticon-Najis ente aja yang lebay...
ga bisa nerima kenyataan..emoticon-DP


Kata sesepuh hth, melupakan (dibaca mov on) perkara mau apa tidak...bikan bisa ama engga....



Kenapa ga dibikin 1 tread aja...? emoticon-Nohope

- http://www.kaskus.co.id/thread/5269a...han-jiwa-pergi
- http://www.kaskus.co.id/thread/526d6...n-patah-hatib/
- http://www.kaskus.co.id/thread/526d8...akin-teringat/

Kami juga menghargai tread TS selama dia tidak nyampah..emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By tobegreatwriter

coba jelasin baik-baik gan. siapa tau berhasil!



iya jelasin tuh pasti masih ngeganjel emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By Kaylenne


Setuju sama yang ini
Let it flow
Bisa waktu, bisa pengganti yang bikin lupa

Ya kalo mau express, amnesia bisa jadi cara express tuh buat lupain emoticon-Ngakak (S)


jedotin kepala tsnya gan emoticon-Hammer2
Gan, mirip kejadian Ane
Ane dulu dimarah2in semalaman sebelum ulang tahun, hanya gara-gara nunggu hujan berenti bareng temen kerja lainnya dan kebetulan ada cowo yang pernah naksir hadir pula, besokannya pacar Ane datang ke rumah dengan tart, bunga plus kado, muka senyum penuh kebahagiaan (entah darimana).
Dalam hati Ane berpikir, "Nih orang sarap apa, semalem ngamuk-ngamuk kaya orang gila, ampe pusing liat SMS numpuk pake huruf gede semua, sekarang datang riang gembira kaya ga ada apa-apa"

Tapi Ane ga kaya pacar situ ngamuk-ngamuk, cuma Ane mikir, kirain bakalan putus, Ane masih senyam senyum ketir... (dongkol luar biasa)
Ane masih menghargai usahanya dia yang mau menciptakan hari ulang tahun Ane lebih bahagia daripada tahun sebelumnya.

Sekedar info, sekarang dah jadi mantan tuh.. Ane merit ma orang lain emoticon-Ngakak

wkwkwk
kadang ane suka bingung maksudnya bikin2 bete sblm ngasi kejutan tu tujuannya apa ya gan?
lagian kalo bikin kejutan tuh dipikirin mateng2 kalo dianya msh bete atau marah gimana .
ini lah konsekuen nya.
yah harap2 aja kalo dimaapin dan mau balikan . emoticon-Bingung (S)
×