alexa-tracking

[Multirole] Aksi Protes Wanita Mogok Seks Tentara Kolombia Bangun Jalan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/526d4b74118b460d3e000007/multirole-aksi-protes-wanita-mogok-seks-tentara-kolombia-bangun-jalan
[Multirole] Aksi Protes Wanita Mogok Seks Tentara Kolombia Bangun Jalan
BOGOTA, KOMPAS.com— Kesal karena Pemerintah Kolombia tak kunjung memperbaiki jalan yang menghubungkan kota terpencil Barbacaos ke kota lain, para perempuan kota ini menggelar aksi mogok.

Bukan aksi mogok biasa karena para perempuan Barbacaos ini melakukan aksi mogok berhubungan seks dengan suami mereka hingga pemerintah memperbaiki jalanan kota yang hancur lebur.

Dan, tampaknya aksi para perempuan Barbacaos ini berhasil. Menurut situs berita PRI, pemerintah sudah memperbaiki jalanan utama kota yang dalam kondisi sangat buruk.

Begitu buruknya kondisi jalanan itu, sehingga warga Barbacaos membutuhkan waktu 14 jam untuk mencapai rumah sakit terdekat. Akibatnya, banyak warga sakit meninggal dunia sebelum tiba di rumah sakit.
Ini adalah kali kedua para perempuan Barbacaos melakukan aksi mogok seks. Aksi pertama digelar pada 2011 yang juga diikuti hakim Marybell Silva
.

Aksi itu dilakukan setelah seorang perempuan muda meninggal bersama bayi dalam kandungannya karena ambulans yang membawa perempuan itu terjebak di jalanan yang rusak dan tak bisa tiba di rumah sakit tepat waktu.

"Buat apa melahirkan anak saat mereka bisa saja mati karena tak mendapatkan perawatan medis dan kami tak bisa memberi mereka hak-hak dasar mereka?" kata pemimpin aksi, Ruby Quinonez.


"Sehingga kami memutuskan tidak akan berhubungan seks dan berhenti hamil serta melahirkan anak hingga negara memenuhi janjinya, memperbaiki jalan," tambah Ruby.


Saat itu, setelah tiga bulan dan 19 hari mogok seks, para politisi menjanjikan jalan akan diperbaiki dan Pemerintah Kolombia menjanjikan 21 juta dollar AS untuk proyek perbaikan.

Namun, setelah dua tahun ternyata janji itu tak terlaksana, para perempuan itu kembali melakukan mogok. Hasilnya, kesatuan teknik AD Kolombia datang dengan buldoser dan peralatan berat lainnya untuk membuktikan negara benar-benar memenuhi janji.
ember
========================================================
ngeri kalo terjadi di sini nanti gak dapat jatah dari istriemoticon-Berduka (S)
asal suaminya ga jajan di luaremoticon-Cendol (S)
bisa ditiru biar pak beye rajin bikin jalan lebih cepetemoticon-Cendol (S)
[QUOTE=wahwibson;526d4b74118b460d3
========================================================
ngeri kalo terjadi di sini nanti gak dapat jatah dari istriemoticon-Berduka (S)
asal suaminya ga jajan di luaremoticon-Cendol (S)
bisa ditiru biar pak beye rajin bikin jalan lebih cepetemoticon-Cendol (S)[/QUOTE]

Jangan sampe dah d contoh kaum hawa d mari.." Ane bisa gk dapet jatah.. emoticon-Big Grin cos ane baru 5 bulan meried" masa haru pake pu**y karet.. emoticon-Ngakak (S)
Quote:

Quote:

emoticon-Ngakak
trik biar infrastruktur dibangun
pemerintahnya tahu...

kurang jatah bbm...rakyat kalem
kurang jatah sembako...rakyat kalem
pokoknya kurang jatah yang lain...rakyat kalem
kutang jatah "yang itu"...bisa beringas luaar biasa itu rakyat yg pria emoticon-Ngakak

mana nih mbah bei, biasa komen-nya kadang nyletuk & tak terduga .........
..
..
..
kalo sampe pemerintah setempat gak respon, bisa spaneng tuh tengtara ........ emoticon-Big Grin

Quote:

emoticon-Ngakak
Quote:

ente kurang baca berita yang protes warga sipil kok karena akses jalan raya ga diperbaikiemoticon-Ngakak
makanya langsung AD kolombia dikerahkan bangun jalanemoticon-Malu (S)
gampang...tinggal beralih ke lain body...yg penting botol balik soal isi bisa di reload emoticon-Ngakak
Quote:

malah nyuruh jajan emoticon-Hammer2
kita liatt tahan berapa lama si ibu ini menjalankan aksi mogoknya...
Quote:

Klw seluruh kaum hawa di mari ikut DEMO" nah mau d buang kemana tuh isi botol..? emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngacir ini thread yg paling d sukai warga pornmil..emoticon-Big Grin
Quote:


Iya tentara yg d kerahkan" karena atas perintah atasan (pst cowok) n atas keikhlasan para tentara pria juga" emoticon-Big Grin nah klw ampe bini-nya ikut demo" apa dia juga gk kena imbas-nya.. emoticon-Malu (S)

aspal seteroong...!!

entah dimana kaitannya benernya... emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu
Quote:

udah dibangun kok meskipun nype mogok seks 3 bulan 19 hari lalu 2th ingkar janji kemudia mogok seks lagi hasilnya langusng terlihatemoticon-Malu (S)
Quote:

Quote:

perlu ditiru nich kalo mau mendesak pemerintahemoticon-Ngakak
biar warga pornmilf bisa tumpengan pemerintah borong grosir alutsistaemoticon-Cendol (S)
Quote:

emoticon-Ngakak
syahwat seteronggggg
Quote:


Konsekuensinya berat, komandan. Lain lagi klo pasukan Bhassbol Ranger/Rainbow Army Regiment, kagak bakal ngaruh sama beginian...emoticon-Ngacir
Quote:

ya udah tuch komandan nyari anggota BR lainnyaemoticon-Najis (S)
kalo yang normal pasti langsung ngeladenin protesnyaemoticon-Cendol (S)
Quote:


Tuh lagi nongkrong di pojokan 1 ki bhasbol ranger....tp jangan mewek klo tiba2 ada Krypton bersarang di lubang belakang...emoticon-Ngacir
Segalak-galaknya tentara juga klo sama bini masih banyak yg takut, itu klo tentaranya masih lurus.
Quote:

siapa komandannyaemoticon-Bingung (S)
namanya BR ga ada yang lurusemoticon-Cendol (S)
Kalo negara BR mah palingan demonya mogok nungging emoticon-Ngakak
Quote:

hiii ada BR lewatemoticon-Takut
mogok seks...!!

bisa banjir pesanan sabun nih.............. emoticon-Ngacir