alexa-tracking

kapankah aku mati???

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/526d3be7feca17a92a000007/kapankah-aku-mati
kapankah aku mati???
jika anda divonis bertahan hidup paling lama 1,5 tahun lagi apa yg akan anda lakukan? tuhan adilkah ini...
Kalau aku divonis begitu.. Aku berani bertaruh sama si dokter itu..
Bahwa 1.5 taun lagi aku pasti sembuh dan 1 hari setelah 1.5 taun aku akan sehat dan dateng ke dokter lalu "dok. Ngawur ente dok.. Kok aku belom mati malah makin sehat!! Sotoy lu njenk!"
Gw aja ga tau besok mati apa ngga

Die for nothing, pengecut
yg jelas nikmatin hidup,,,,,, jalan'',,,,, ngehabisin waktu bareg orang tersayang emak bapak,,,, banyak ibadah,,,,,,

nikmatin hidupmu nak,,,,,,
give one hell of a fight
emoticon-Ngakak

pertanyaan yg konyol

yg memvonis siapa kok bisa nyalahin-nyalahin emoticon-Bingung (S)

memang yg kau tanya akan keadilan itu telah memvonis kamu emoticon-Mad

janganlah berkecil hati

jika engkau memang sakit mintalah kesembuhan pada-Nya

emoticon-Ngacir aja dah beribet emoticon-Ngacir___
Quote:




Siapa yang berani vonis kayak gitu ? Orang yang punya penyakit aja, mau sembuh.. Ente malah mau mati..
Quote:

Jangan gitu gan
Kan ngeri juga kllo dikasih sugesti begitu, bawaannya males hidup, jadi kek mumi lah istilahnya Kalo gw 1.5thn ini akan foya2, ntar sminggu sebelum mati gw baru tobat gmn, keren gak tuh
Penyakit hiv ya? Banyak mendekatkan diri sama tuhan aja deh gan
Quote:


betul juga aku akan bertahan 2,3,4 atau beberapa tahun lagi dan buktikan klu semua dokter itu bodoh dan bukan tuhan..makasih gan
Quote:


Kenapa cuman puas dengan 2,3,4 taun? emoticon-Bingung

Well aku yakin karena aku tau penyakit apapun bakal sembuh ngapain khawatir.. Kamu kanker ya?
gue ngegambar sebanyak mungkin..dan berkarya sebisa mungkin..
Quote:


iya, kanker otak dan yg paling berat itu ngadapinya sendirian dan ngk pengen keluarga dan orang2 disekitar tau..
konkoow kah ? emoticon-Big Grin
kimpoi yg banyak emoticon-Cool
Quote:


Wooow emoticon-Belo

Bikin sensasi gan, jadi terkenal sebelum mati emoticon-Big Grin

Wish you all the best, good luck emoticon-thumbsup
Quote:


hehe..aku 23 tahun dan msh lajang tapi makasih ya idenya
Quote:


g pgen tau ini dikasih tau emoticon-Thinking

jngan mikir banyak2, banyak-banyak brdo'a

minta kesembuhan pada-Nya

Smoga diberi kesembuhan

Amin.
1,5 tahun ?

itu waktu yang masih cukup banyak untuk melakukan apa yang diperlukan untuk bisa masup surga.
vonis manusia kan gan. .santai aja kan umur adalah kehendak Tuhan
×