alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/526d28123f42b29b2c000006/share--pocong-numpang-di-mobil
-share- Pocong numpang di mobil
Misi puh puh semuaa..
1. Berawal dari sebuah nadzar, saya dan pacar pergi ke kadilangu demak. Perjalanan jakarta demak 12 jam. Berangkat jam 12 malem dari jakarta,selama perjalanan saya terus wirid an, tapi pacar selalu misuh2 kalo disalip ato ada yg bikin jengkel di jalan. Saya udah ngingetin jangan ngomong sembarangan. Soalnya lagi di tol waktu itu. Biasanya ngomong kasar tiba2 dia teriak "Astgfirullah", kaget katanya ada sosok gede tinggi item di pembatas jalan. Makanya kl dijalan jangan suka ngomong sembarangan. Hehe

2. Nyampe tanpa hambatan jam 1 siang, langsung nyekar ke sunan kalijaga+pangeran wijil. Baca2 doa di makam sunan kalijaga, samping makam lagi di renov, ditutupin make kain putih panjang. Berasa gak enak, kok kain putih udah lecek kaya bekas2 tanah, ada bekas darah yang mengering juga. Setelah diluar saya baru nanya ke pacar itu kain apa ya ko lusuh. dia jawab ya kain kafan bekas yang meninggal,gausah takut mereka kan bukan org sembarangan. Ya tetep aja siiihh ngeri.

3. Pulang ke Jakarta jam 3 sore, ambil jalur beda dari awal, gak masuk tol pejagan+tol kanci tapi via indramayu yg sepi. Nah di perjalanan itu jalan nya sepiiiii banget, padahal baru jam 11an. Banyak yang iseng, ada cewe nyebrang tapi terbang, anak kecil gelantung di pohon. Itu kata dia, tapi karena saya gak liat ya saya cuma blg ah masaaa salah liat kali. Pacar udah mulai ngantuk, saya gantiin nyupir. Jalanan sepi jarang ada rumah2 warga. Wuusss tiba2 di mobil berasa bau busuuukkk. Aku bangunin dia," yank berasa bau bangke gak??" Dia diem doang, cm nyuruh nepi kl udah ada rumah warga. Kita berdua keluar dari mobil, trus dia nglongok dari jendela luar. Sambil doa2. Akhirnya dia ambil nyupir lagi. Aku tanya "ada apaan sih td yank?" Dia bilang,"td ada pocong yang numpang di mobil ini". Ebuseeeeettttt. Bisa yaa?? Kan mereka tinggal terbang aja

4. Perjalanan berasa lamaaaa banget, perasaan jalurnya udah bener+ngebut. Dia cm misuh2 sialan diputer2in nih kita. Gara2 pipis sembarangan. Oiya dulu juga ada sepupu pipis di jalur toang2 via indramayu jg,restletingnya jepit "anu" nya, ampe teriak2. Buat pengalaman aja sih, jangan ampe pipis sembarangan ya puh. emoticon-Ngakak


Adakah juga pengalaman dari sesepuh dimari yang diisengin pas nyupir di malam hari??

wow

wih ngeri jg pengalamannya
pengalaman yg supeeer sekalii. emoticon-Malu (S)
Seremmm gan emoticon-Takut
Ane kalo perjalanan jauh suka bobo emoticon-Malu
jangan lupa dzikir dan baca ayat kursi kalo mau perjalanan jauh biar gak ada yang numpang emoticon-Big Grin
udah ada trit share cerita
Quote:Original Posted By kampretzoo
udah ada trit share cerita


Oiya maap newbie puh emoticon-Kiss
Ane kalo ambil jalur Bandung Cianjur juga suka ada yang nangkring sosok ce mojok di pinggir jalan rambutnya panjang awut-awutan berdiri dikegelapan kadang nongol diatas pohon trus selang 5 s/d 10 menit ada lagi tampak wujud yang sama sampe 2 kali berturut-turut. Pertama kelihatannya nunduk trus udah tu nengok noleh-noleh mukanya ke ane. Udah lama sih taun 95an, ane emang sering make jalur situ pagi dini hari antara jam 1 atau jam 2 tektok biar nyampe Bandung langsung molor di rumah abis males kalo siang macet banyak truk ngangkut batu kapur di area Padalarang.

Tau kenapa tu ce make noleh-noleh begitu ke ane.
Bawah ane nih gebetannya gan, coba ente tanyain via PM aja langsung.
Quote:Original Posted By sist.lolipop
Misi puh puh semuaa..
1. Berawal dari sebuah nadzar, saya dan pacar pergi ke kadilangu demak. Perjalanan jakarta demak 12 jam. Berangkat jam 12 malem dari jakarta,selama perjalanan saya terus wirid an, tapi pacar selalu misuh2 kalo disalip ato ada yg bikin jengkel di jalan. Saya udah ngingetin jangan ngomong sembarangan. Soalnya lagi di tol waktu itu. Biasanya ngomong kasar tiba2 dia teriak "Astgfirullah", kaget katanya ada sosok gede tinggi item di pembatas jalan. Makanya kl dijalan jangan suka ngomong sembarangan. Hehe

2. Nyampe tanpa hambatan jam 1 siang, langsung nyekar ke sunan kalijaga+pangeran wijil. Baca2 doa di makam sunan kalijaga, samping makam lagi di renov, ditutupin make kain putih panjang. Berasa gak enak, kok kain putih udah lecek kaya bekas2 tanah, ada bekas darah yang mengering juga. Setelah diluar saya baru nanya ke pacar itu kain apa ya ko lusuh. dia jawab ya kain kafan bekas yang meninggal,gausah takut mereka kan bukan org sembarangan. Ya tetep aja siiihh ngeri.

3. Pulang ke Jakarta jam 3 sore, ambil jalur beda dari awal, gak masuk tol pejagan+tol kanci tapi via indramayu yg sepi. Nah di perjalanan itu jalan nya sepiiiii banget, padahal baru jam 11an. Banyak yang iseng, ada cewe nyebrang tapi terbang, anak kecil gelantung di pohon. Itu kata dia, tapi karena saya gak liat ya saya cuma blg ah masaaa salah liat kali. Pacar udah mulai ngantuk, saya gantiin nyupir. Jalanan sepi jarang ada rumah2 warga. Wuusss tiba2 di mobil berasa bau busuuukkk. Aku bangunin dia," yank berasa bau bangke gak??" Dia diem doang, cm nyuruh nepi kl udah ada rumah warga. Kita berdua keluar dari mobil, trus dia nglongok dari jendela luar. Sambil doa2. Akhirnya dia ambil nyupir lagi. Aku tanya "ada apaan sih td yank?" Dia bilang,"td ada pocong yang numpang di mobil ini". Ebuseeeeettttt. Bisa yaa?? Kan mereka tinggal terbang aja

4. Perjalanan berasa lamaaaa banget, perasaan jalurnya udah bener+ngebut. Dia cm misuh2 sialan diputer2in nih kita. Gara2 pipis sembarangan. Oiya dulu juga ada sepupu pipis di jalur toang2 via indramayu jg,restletingnya jepit "anu" nya, ampe teriak2. Buat pengalaman aja sih, jangan ampe pipis sembarangan ya puh. emoticon-Ngakak


Adakah juga pengalaman dari sesepuh dimari yang diisengin pas nyupir di malam hari??


keren ceritanya gan tapi lebih keren lagi klo sesuai lapak emoticon-Malu (S)
kan udah ada thread buat share ceritanya nganuan eh beginian emoticon-Malu (S)
emoticon-Matabelo
Gile lu ndro. .
Quote:Original Posted By ecolneverend
jangan lupa dzikir dan baca ayat kursi kalo mau perjalanan jauh biar gak ada yang numpang emoticon-Big Grin


lah, puh, kalo supir angkutan pekimane? kan mereka butuh banyak tumpangan? emoticon-Big Grin
antara emoticon-Ngakak dan emoticon-Takut (S)
Quote:Original Posted By sist.lolipop
Misi puh puh semuaa..
1. Berawal dari sebuah nadzar, saya dan pacar pergi ke kadilangu demak. Perjalanan jakarta demak 12 jam. Berangkat jam 12 malem dari jakarta,selama perjalanan saya terus wirid an, tapi pacar selalu misuh2 kalo disalip ato ada yg bikin jengkel di jalan. Saya udah ngingetin jangan ngomong sembarangan. Soalnya lagi di tol waktu itu. Biasanya ngomong kasar tiba2 dia teriak "Astgfirullah", kaget katanya ada sosok gede tinggi item di pembatas jalan. Makanya kl dijalan jangan suka ngomong sembarangan. Hehe

2. Nyampe tanpa hambatan jam 1 siang, langsung nyekar ke sunan kalijaga+pangeran wijil. Baca2 doa di makam sunan kalijaga, samping makam lagi di renov, ditutupin make kain putih panjang. Berasa gak enak, kok kain putih udah lecek kaya bekas2 tanah, ada bekas darah yang mengering juga. Setelah diluar saya baru nanya ke pacar itu kain apa ya ko lusuh. dia jawab ya kain kafan bekas yang meninggal,gausah takut mereka kan bukan org sembarangan. Ya tetep aja siiihh ngeri.

3. Pulang ke Jakarta jam 3 sore, ambil jalur beda dari awal, gak masuk tol pejagan+tol kanci tapi via indramayu yg sepi. Nah di perjalanan itu jalan nya sepiiiii banget, padahal baru jam 11an. Banyak yang iseng, ada cewe nyebrang tapi terbang, anak kecil gelantung di pohon. Itu kata dia, tapi karena saya gak liat ya saya cuma blg ah masaaa salah liat kali. Pacar udah mulai ngantuk, saya gantiin nyupir. Jalanan sepi jarang ada rumah2 warga. Wuusss tiba2 di mobil berasa bau busuuukkk. Aku bangunin dia," yank berasa bau bangke gak??" Dia diem doang, cm nyuruh nepi kl udah ada rumah warga. Kita berdua keluar dari mobil, trus dia nglongok dari jendela luar. Sambil doa2. Akhirnya dia ambil nyupir lagi. Aku tanya "ada apaan sih td yank?" Dia bilang,"td ada pocong yang numpang di mobil ini". Ebuseeeeettttt. Bisa yaa?? Kan mereka tinggal terbang aja

4. Perjalanan berasa lamaaaa banget, perasaan jalurnya udah bener+ngebut. Dia cm misuh2 sialan diputer2in nih kita. Gara2 pipis sembarangan. Oiya dulu juga ada sepupu pipis di jalur toang2 via indramayu jg,restletingnya jepit "anu" nya, ampe teriak2. Buat pengalaman aja sih, jangan ampe pipis sembarangan ya puh. emoticon-Ngakak


Adakah juga pengalaman dari sesepuh dimari yang diisengin pas nyupir di malam hari??


Quote:Original Posted By kampretzoo
udah ada trit share cerita


ok
-kloset-
Quote:Original Posted By fadleyz


lah, puh, kalo supir angkutan pekimane? kan mereka butuh banyak tumpangan? emoticon-Big Grin


tapi ga yg begitu juga kaleeee emoticon-Ngakak (S)
nyetir malem memang mantappp

hororrrr emoticon-Takut (S)
Serem juga ya ... kalau ane belum prnah ngalamin kejadian aneh di jalan tol ... karena jarang banget lewat jalan tol.
Quote:Original Posted By ecolneverend


tapi ga yg begitu juga kaleeee emoticon-Ngakak (S)

lagi pula ngasih tumpangan gratis juga termasuk amal ibadah puhh... dapet pahala...
jadi yang pipis siapa nee emoticon-Matabelo
pasangan yg serasiiemoticon-thumbsup
nice share sis loli pengalamannya