alexa-tracking

PERCAYA GAK PERCAYA !

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/526d1e21118b46f848000008/percaya-gak-percaya
PERCAYA GAK PERCAYA !
Kalian percaya gak sih zaman sekarang masih ada aja yang iri satu sama lain, trus guna guna atau ngirim hal hal yg merugikan ke si orang yg buat dia iri?
image-url-apps
ts mulai lapar emoticon-Frown

emang kenapa ? ts nya korban yak ?
image-url-apps
percaya gan percaya,...

sumfah ane ga bo'ong
KASKUS Ads
iyah gan, ane ngerasain sendiri
Quote:


iyah gan, gituan mah sih percaya gak percaya yah. kita percaya juga gak boleh terlalu percaya sama gituan, tapi gak percaya kita ngerasain sendiri sakitnya.
Quote:


Quote:


justru mw belajar guna2 emoticon-Big Grin
jangan gan, mending belajar yg bener. terus berguna buat orang banyak. emoticon-Ngakak
Quote:


image-url-apps
Whats the maksud of?
image-url-apps
Bisa iya, bisa engga..
Bisa percaya bisa engga..
Yang pasti percaya sama Allah swt..
image-url-apps
Kalo ane sih percaya gan...
emoticon-Cool
Quote:


belajar guna2....biar bisa berguna emoticon-Ngakak (S)
hahaha.. boleh boleh sok mangga emoticon-Request
Quote:


alesannya gan?
Quote:


image-url-apps
ati2 gan kl d balikin, kluarga kta bsa jd korban
Quote:


Dia mulai lapar.........
image-url-apps
ane percaya TS klonengan

baru bkin ID beberapa menit yg lalu
image-url-apps
Quote:


Banyak buktinya di depan mata ane gan emoticon-Big Grin
image-url-apps
Opo iki emoticon-Bingung
image-url-apps
Quote:


Lagi hobi arisan neh...
emoticon-Ngakak
image-url-apps
Harus percaya gan.
×