alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Putus persahabatan karena hal sepele
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/526d102e138b463f3e00000f/putus-persahabatan-karena-hal-sepele

Putus persahabatan karena hal sepele

Waktu itu ane lagi duduk sendirian di depan rumah ane, terus ada yang manggil ane, tante-tante gan badan nya semok muka lumayan, terus ane samper deh tuh, Budi budi sini deh (nama samaran ane), oh ada apa tan? kata tante "liat suamiku gak?" aduhhh ga liat deh tuh tan, terus ane berani nya ngomong, kenapa tan mau aku tidurin? "APA!!!" plokkk ane ditampar ditempat diliatin tetangga, terus ada orang keluar dari rumahnya ternyata temen ane sendiri gan emoticon-Frown
intinya tante-tante itu emak temen ane emoticon-Frown
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Weleehh..
Kok yo nggawe dagelan maneh to toong tong..
emoticon-Cape d...
Post ini telah dihapus oleh zhulato
@all

Dont feed the troll.... dont give this monkey satifaction.
Quote:



Basa inggris lau ancur, sama kek komuk lau emoticon-Ngakak
Jiaaah emoticon-Cape d...
Itu sih salahnya agaaannn...
Emak orang diigodain..
Ckckckckc
emoticon-Hammer2
Goblok parah lu gan
Quote:

wah gan. ada-ada aja sih agan. ati-ati gan kalo ngomong sama yang lebih tua
Quote:


kebanyakn nonton bokep ?
Quote:


mungkin emoticon-Thinking
Putus persahabatan karena hal sepele
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Putus persahabatan karena hal sepele
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Putus persahabatan karena hal sepele
iya masalah sepele
dah lanjutin tidurin emak aja
Putus persahabatan karena hal sepele
Quote:


emoticon-Ngakak
Judul lu ganti tu! hal begini lu bilang sepele emoticon-Cape d... (S) ingat congor lu mber lu emoticon-Cape d... (S)
caper bgt emoticon-Cape deeehh
Jahh itu masalah besar bukan masalah sepele gan emoticon-Cool tapi ane salut sama ente udah berani ngomong begitu emoticon-Ngakak
bukti mantan sahabat itu ada
Lah elunya jg agak somplak sih gan..
Ngakak dan turut prihatin aja deh sama nasib agan emoticon-Ngakak
Quote:
....
jangkrik...
judul sama isinya beda jauh...emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d...
wkwkwkwk
satu kata aja deh
SUKURIN!!
ya ampun makanya punya ucapan harus baik gan.....tp ucapan berasal dr otak... otaknya sapuin dulu gaan
emoticon-2 Jempol keren gan nice info
Puji Tuhan gan ...... emoticon-Kaskus Radio
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di