alexa-tracking

Putus persahabatan karena hal sepele

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/526d102e138b463f3e00000f/putus-persahabatan-karena-hal-sepele
Putus persahabatan karena hal sepele
Waktu itu ane lagi duduk sendirian di depan rumah ane, terus ada yang manggil ane, tante-tante gan badan nya semok muka lumayan, terus ane samper deh tuh, Budi budi sini deh (nama samaran ane), oh ada apa tan? kata tante "liat suamiku gak?" aduhhh ga liat deh tuh tan, terus ane berani nya ngomong, kenapa tan mau aku tidurin? "APA!!!" plokkk ane ditampar ditempat diliatin tetangga, terus ada orang keluar dari rumahnya ternyata temen ane sendiri gan emoticon-Frown
intinya tante-tante itu emak temen ane emoticon-Frown
image-url-apps
Weleehh..
Kok yo nggawe dagelan maneh to toong tong..
emoticon-Cape d...
image-url-apps
@all

Dont feed the troll.... dont give this monkey satifaction.
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:



Basa inggris lau ancur, sama kek komuk lau emoticon-Ngakak
image-url-apps
Jiaaah emoticon-Cape d...
Itu sih salahnya agaaannn...
Emak orang diigodain..
Ckckckckc
emoticon-Hammer2
image-url-apps
Goblok parah lu gan
Quote:

wah gan. ada-ada aja sih agan. ati-ati gan kalo ngomong sama yang lebih tua
image-url-apps
Quote:


kebanyakn nonton bokep ?
Quote:


mungkin emoticon-Thinking
Putus persahabatan karena hal sepele
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Putus persahabatan karena hal sepele
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Putus persahabatan karena hal sepele
iya masalah sepele
dah lanjutin tidurin emak aja
Putus persahabatan karena hal sepele
image-url-apps
Quote:


emoticon-Ngakak
Judul lu ganti tu! hal begini lu bilang sepele emoticon-Cape d... (S) ingat congor lu mber lu emoticon-Cape d... (S)
caper bgt emoticon-Cape deeehh
image-url-apps
Jahh itu masalah besar bukan masalah sepele gan emoticon-Cool tapi ane salut sama ente udah berani ngomong begitu emoticon-Ngakak
image-url-apps
bukti mantan sahabat itu ada
Lah elunya jg agak somplak sih gan..
Ngakak dan turut prihatin aja deh sama nasib agan emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:
....
jangkrik...
judul sama isinya beda jauh...emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d...
wkwkwkwk
satu kata aja deh
SUKURIN!!
image-url-apps
ya ampun makanya punya ucapan harus baik gan.....tp ucapan berasal dr otak... otaknya sapuin dulu gaan
image-url-apps
emoticon-2 Jempol keren gan nice info
Puji Tuhan gan ...... emoticon-Kaskus Radio