alexa-tracking

CAN U HELP ME????

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/526d058f19cb17850600000c/can-u-help-me
CAN U HELP ME????
cuma mau share sekalian minta tolong juga, udah 3 atau 4 harian ini aku sering bangun jam 3 pagi dan baru bisa tidur pas adzan subuh .
baru ngeh juga ternyata seluruh punggung ku banyak bekas cakaran, dan faktanya aku nih orang yang suka gigitin kuku nah otomatis kuku nya pasti pendek" dong? lha ini kuku siapa???
udh gitu aja barang kali ada yg ngerti
thx before
itu kuku aku emoticon-Malu
can u helep me?
can?

acannya ga adaa abis nemenin gw galau seharian emoticon-Marah
double thread emoticon-Hammer
5 waktunya di perkuat lagi sis .. jangan memikirikan yang lain emoticon-shakehand
kalo mikirin ane gpp emoticon-Malu
Quote:


eh ketemu lagi emoticon-Takut (S)
Quote:


iyaaa
Quote:


ayppp suhu pepet terus sista satu ini emoticon-Malu (S):
emoticon-Ngakak (S)
Wah, enak dong bangun pagi terus. emoticon-Hammer2
ane malah susah bet buat bangun pagi. Udah di alarm, reflek saat tidur alarmnya malah dimatiin emoticon-Cape d... (S)
ihhh cakar2an emoticon-Malu (S)
Quote:


can...di panggil TS noh emoticon-Malu

jilbab emoticon-Frown
Quote:



Ternyata Mahaguru suka main cakar ...




Wassalam
Quote:


dirimu cowo apakah pake pake jilbab emoticon-Nohope
Quote:


haiah.. wkwkwkw
maklum puh, cakar cakar cinta emoticon-siul:
Mungkin mbaknya ada biang keringat di punggung, jadi pas malem2 gerah jadi gatel punggungnya ga sadar garuk2 mulu pas lagi tidur, jadinya banyak bekas garukan deh punggungnya
pm alamat lengkap + foto + no hp yg bisa d hubungi
I cant help you I'm so sorry
Opo iki ? emoticon-Bingung
Quote:


Guru...Tolongin TS nya dong emoticon-Big Grin
Tiap malem dicakar2 tuh
Dicakar monyet kali Sis. emoticon-Big Grin
Quote:


cakar lg ajah
×