alexa-tracking

CAN U HELP ME????

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/526d058f19cb17850600000c/can-u-help-me
CAN U HELP ME????
cuma mau share sekalian minta tolong juga, udah 3 atau 4 harian ini aku sering bangun jam 3 pagi dan baru bisa tidur pas adzan subuh .
baru ngeh juga ternyata seluruh punggung ku banyak bekas cakaran, dan faktanya aku nih orang yang suka gigitin kuku nah otomatis kuku nya pasti pendek" dong? lha ini kuku siapa???
udh gitu aja barang kali ada yg ngerti
thx before
itu kuku aku emoticon-Malu
can u helep me?
can?

acannya ga adaa abis nemenin gw galau seharian emoticon-Marah
double thread emoticon-Hammer
5 waktunya di perkuat lagi sis .. jangan memikirikan yang lain emoticon-shakehand
kalo mikirin ane gpp emoticon-Malu
Quote:Original Posted By recyclelovers
can u helep me?
can?

acannya ga adaa abis nemenin gw galau seharian emoticon-Marah


eh ketemu lagi emoticon-Takut (S)
Quote:Original Posted By MyteacherIsGod
double thread emoticon-Hammer
5 waktunya di perkuat lagi sis .. jangan memikirikan yang lain emoticon-shakehand
kalo mikirin ane gpp emoticon-Malu


iyaaa
Quote:Original Posted By MyteacherIsGod
double thread emoticon-Hammer
5 waktunya di perkuat lagi sis .. jangan memikirikan yang lain emoticon-shakehand
kalo mikirin ane gpp emoticon-Malu


ayppp suhu pepet terus sista satu ini emoticon-Malu (S):
emoticon-Ngakak (S)
Wah, enak dong bangun pagi terus. emoticon-Hammer2
ane malah susah bet buat bangun pagi. Udah di alarm, reflek saat tidur alarmnya malah dimatiin emoticon-Cape d... (S)
ihhh cakar2an emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By almasy2000
itu kuku aku emoticon-Malu


can...di panggil TS noh emoticon-Malu

jilbab emoticon-Frown
Quote:Original Posted By almasy2000


eh ketemu lagi emoticon-Takut (S)



Ternyata Mahaguru suka main cakar ...




Wassalam
Quote:Original Posted By kampretzoo


can...di panggil TS noh emoticon-Malu

jilbab emoticon-Frown


dirimu cowo apakah pake pake jilbab emoticon-Nohope
Quote:Original Posted By Aji_Assalam2008



Ternyata Mahaguru suka main cakar ...




Wassalam


haiah.. wkwkwkw
maklum puh, cakar cakar cinta emoticon-siul:
Mungkin mbaknya ada biang keringat di punggung, jadi pas malem2 gerah jadi gatel punggungnya ga sadar garuk2 mulu pas lagi tidur, jadinya banyak bekas garukan deh punggungnya
pm alamat lengkap + foto + no hp yg bisa d hubungi
I cant help you I'm so sorry
Opo iki ? emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By detikawan
Opo iki ? emoticon-Bingung


Guru...Tolongin TS nya dong emoticon-Big Grin
Tiap malem dicakar2 tuh
Dicakar monyet kali Sis. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By redxray


Guru...Tolongin TS nya dong emoticon-Big Grin
Tiap malem dicakar2 tuh


cakar lg ajah