alexa-tracking

CAN U HELP ME????

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/526d0527f8ce17fa0e00000c/can-u-help-me
CAN U HELP ME????
cuma mau share sekalian minta tolong juga, udah 3 atau 4 harian ini aku sering bangun jam 3 pagi dan baru bisa tidur pas adzan subuh .
baru ngeh juga ternyata seluruh punggung ku banyak bekas cakaran, dan faktanya aku nih orang yang suka gigitin kuku nah otomatis kuku nya pasti pendek" dong? lha ini kuku siapa???
udh gitu aja barang kali ada yg ngerti
thx before
image-url-apps
can u helep me?
can?

acannya ga adaa abis nemenin gw galau seharian emoticon-Marah
image-url-apps
can u helep me?
can?

acannya ga adaa abis nemenin gw galau seharian emoticon-Marah
KASKUS Ads
image-url-apps
eh ketemu lagi emoticon-Malu
image-url-apps
atas aku galau akut tingkat dewa emoticon-Takut (S)
Quote:


Quote:


atas ane galauers sejati emoticon-Ngakak
btw tadi perasaan ane udah masuk sini yak apa ane salah liat ya emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
mngkin dibangunin buat sholat gan emoticon-Salaman. hehhe. smg komentarku membantu yaa
image-url-apps
Ane sundul aja ah
Ga pandai trawangan, takut salah jd berabe
yo iso ae..
koe wong ndi sih ?
iku yo sing jenenge L.E L.E kui (LA maksude) ?
Quote:


ke thread konsultasi atau thread terawangan saja
×