alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/526d021d3f42b2ad1f000009/butuh-saran-gan
Butuh saran gan !
Ane punya cwe gan, tp pacaran blm genap sebulan sih..
ada satu hal yg kga ane suka yaitu dia nya suka "sombong" dalam artian misalnya kayak gini nih. Dia prnah ceritain ke ane gan ttg ada cwok yg prnah dketin dia. Cwok nya ini pake mobil gan (katanya). Trus banyak deh crita2 nya seakan2 dia mrasa bangga kalo naik mobil ato dibawa pake mobil gtu.

Tpi ada satu hal yg aneh mnrt ane gan, dia nya ga mau klo di ajak nunjukin rmah nya.

Menurut agan, cewek tipe ini kaya gimana ya ? apa sengaja melebih2 kan ato sngaja bikin iri aja gitu ?
apa musti di lawan dgn ikut2.an ngomong "tinggi" juga ? emoticon-Big Grin

Sarannya yaa gan emoticon-Smilie
maaf klo berantakan. masih nubie hehe
kayaknya sih cuma melebih-lebihkan
jangan dipertanyakan , lebih baik iyain aja daripada ribut emoticon-Cool


Ya udah jalanin aja ... nikmatin aja selama bisa dinikmatin... toh dia mw jln sama ente kan ... anjing menggonggong kafilah grepe2 ...*if u know what i mean*...emoticon-Ngakak
jangan ikutan ngomong tinggi gan.. berdebat ama cewek gak ada abisnya...

Gitik wae toong...!!!

Wkwkwkk..
emoticon-Ngakak

Itu mah tipikal cewe Psikopath..!!!
Ngeri tooong...!!!

Daahh, nikmatin ajeee..
Jangan pake ati nemen-neemeenn..
Tar malah minta di sate tuh ati elu..
emoticon-Ngakak
Kamu bilangin kalau kamu punya mobil dia tidak akan masuk list cewek yang pantes kamu gebet emoticon-Cool
Quote:Original Posted By pasti_klonengan
Ya udah jalanin aja ... nikmatin aja selama bisa dinikmatin... toh dia mw jln sama ente kan ... anjing menggonggong kafilah grepe2 ...*if u know what i mean*...emoticon-Ngakak


tp gue pengen pcaran yg serius gan bkan cma nafsu doang emoticon-Frown
Quote:Original Posted By poertorico
Wkwkwkk..
emoticon-Ngakak

Itu mah tipikal cewe Psikopath..!!!
Ngeri tooong...!!!

Daahh, nikmatin ajeee..
Jangan pake ati nemen-neemeenn..
Tar malah minta di sate tuh ati elu..
emoticon-Ngakak


psikopat ? maksud ente gan ?
Quote:Original Posted By lexathena
jangan ikutan ngomong tinggi gan.. berdebat ama cewek gak ada abisnya...


iye, bner gan.
kmren gue dbat ama doi.. ehh ujung2 nya gue jga yg minta maaf. padahal si doi yg slah dluan.. emoticon-Frown
Kalo tipikaall matre??
Hmmm...
Bisa jadiiii
emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By missaputra
Kalo tipikaall matre??
Hmmm...
Bisa jadiiii
emoticon-Hammer2


kalo matre sih enggak gan., cuman kyk nya doi pengen buat ane iri aja kali ya n mrasa bangga kalo ngomong gtu ke ane ?
Quote:Original Posted By derillia
Ane punya cwe gan, tp pacaran blm genap sebulan sih..
ada satu hal yg kga ane suka yaitu dia nya suka "sombong" dalam artian misalnya kayak gini nih. Dia prnah ceritain ke ane gan ttg ada cwok yg prnah dketin dia. Cwok nya ini pake mobil gan (katanya). Trus banyak deh crita2 nya seakan2 dia mrasa bangga kalo naik mobil ato dibawa pake mobil gtu.

Tpi ada satu hal yg aneh mnrt ane gan, dia nya ga mau klo di ajak nunjukin rmah nya.

Menurut agan, cewek tipe ini kaya gimana ya ? apa sengaja melebih2 kan ato sngaja bikin iri aja gitu ?
apa musti di lawan dgn ikut2.an ngomong "tinggi" juga ? emoticon-Big Grin

Sarannya yaa gan emoticon-Smilie
maaf klo berantakan. masih nubie hehe




Naek mobil ? Mobil angkot ? emoticon-Hammer2
Jangan, tetap sederhana Gan, islam menyukai segala sesuatu yang sederhana, tidak berlebihan..

Dengerin aja ceritanya.. Tapi kalau agan berani, sambil diingetin juga boleh..
Btw, ane yang bawa mobil biasa aja.. *mobil angkot emoticon-Hammer2
ya tinggal mau dibawa kemana hubungan kalian

itu sih pilihan kalian emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By sugaryrafuma




Naek mobil ? Mobil angkot ? emoticon-Hammer2
Jangan, tetap sederhana Gan, islam menyukai segala sesuatu yang sederhana, tidak berlebihan..

Dengerin aja ceritanya.. Tapi kalau agan berani, sambil diingetin juga boleh..
Btw, ane yang bawa mobil biasa aja.. *mobil angkot emoticon-Hammer2


iyee gan, ane ttap mncoba untk bsa bersifat sederhana ama si doi. tp entah kenapa ato emg bawaan nya , ane ga bisa emoticon-Frown
Quote:Original Posted By Necro6969
ya tinggal mau dibawa kemana hubungan kalian

itu sih pilihan kalian emoticon-Embarrassment


iye gan. ane sih mau nya bisa awet aja hubungannya meski ada kndala sdkit ama sikap seperti ini..
Yaelahh gan mobil jg mobil mantannya emoticon-Cape d...
Kalo dia gak mao ngajak agan kerumahnya brarti ada sesuatu emoticon-Big Grin yah pa ling jg dia ngerasa canggung kayaknya emoticon-Big Grin
ada tipe org yg kalo ngomong merendah.
ada juga tipe org kalo ngomong suka ninggi.
biasanya sih yg ngomong tinggi itu g sesuai sma kenyataannya gan (beberapa temen ane ada yg begitu)
coba ngomong baik2 atau kalau kamu takut nyakitin dia, sentil aja dgn sindiran2 kamu.
Quote:Original Posted By remori88
Yaelahh gan mobil jg mobil mantannya emoticon-Cape d...
Kalo dia gak mao ngajak agan kerumahnya brarti ada sesuatu emoticon-Big Grin yah pa ling jg dia ngerasa canggung kayaknya emoticon-Big Grin


tapi gan , yaa secara ane mrasa iri aja gtu ama crita doi, meskipun ga tau bner apa enggak nya tuh cerita

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By derillia


iyee gan, ane ttap mncoba untk bsa bersifat sederhana ama si doi. tp entah kenapa ato emg bawaan nya , ane ga bisa emoticon-Frown


Emang sih kadang agak bosen juga kalau diajakkin ngobrol tapi agak nyombongin gitu.. Ane biasanya dengerin aja.. Orang lain kan bisa nilai mana yang baik atau buruk..

Tetep sederhana Gan.. Banyak temen ane yang dari luar sedrhana, tapi ternyata setelah ditelisik lebih dalam, mereka wah.. Salut sama mereka.. Interpesonal nya lebih bagus emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By lovekatyass
ada tipe org yg kalo ngomong merendah.
ada juga tipe org kalo ngomong suka ninggi.
biasanya sih yg ngomong tinggi itu g sesuai sma kenyataannya gan (beberapa temen ane ada yg begitu)
coba ngomong baik2 atau kalau kamu takut nyakitin dia, sentil aja dgn sindiran2 kamu.


udah ane singgung kmren gan. ujung2 nya berantem, ane yg jadi merasa bersalah. lagi2 ane yg minta maaf.
padahal si doi yg salah dluan. emoticon-Frown