alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/526cd1bc19cb17cc04000005/tindaklanjuti-kerja-sama-pertahanan-komisi-i-berangkat-ke-china
Tindaklanjuti Kerja Sama Pertahanan, Komisi I Berangkat ke China
Setelah masa sidang I tahun 2013-2014 ditutup pekan lalu, DPR memasuki masa reses. Komisi I DPR memanfaatkan masa reses kali ini dengan melakukan kunjungan kerja ke China.

"Saya langsung memimpin delegasi ke China. Berangkat Sabtu (26/10) malam dan tiba kembali pada 1 November mendatang," ujar Mahfudz Siddiq kepada JurnalParlemen, sesaat sebelum meninggalkan Tanah Air.

Selama sepekan, Mahfudz dan 10 anggota Komisi Luar Negeri akan berada di China untuk menindaklanjuti kerja sama di bidang pertahanan dan hasil kunjungan Presiden China ke Indonesia awal Oktober lalu. Kunjungan ini juga dimanfaatkan untuk mengevaluasi beberapa kesepakatan yang sudah diteken tapi belum direalisasikan.

"Kita akan cari tahu, apa penyebab dan kendalanya kenapa belum terealisasi beberapa kerja sama bidang pertahanan dengan China yang sudah tercapai selama ini. Itu yang kita bicarakan," ujarnya.

Delegasi Indonesia juga berencana mengunjungi pabrik roket di Negeri Tirai Bambu itu. Ini merupakan upaya pengawasan DPR terhadap kerja sama Indonesia dengan China terkait produksi bersama alutsista berupa roket.

"Kita perlu melihat secara langsung kondisi perusahaan roket China itu seperti apa, sistem dan teknologi yang dipergunakan, serta manajemen pengelolaan dan kapasistas produksinya. Kita harapkan ada alih teknologi agar Indonesia juga bisa memproduksi dan mengembangkan hal serupa di dalam negeri sendiri," jelasnya.

Penguatan hubungan bilateral RI-China, terutama di bidang pertahanan, dimaksudkan untuk membangun kekuatan kawasan. China adalah aktor utama di kawasan Asia.

sumber: http://www.jurnalparlemen.com/view/6...-ke-china.html

======================

semoga nambah td-2000
hayuuuh TOT DF-31 sama J31 emoticon-Metal
Quote:Original Posted By kimi mabok
hayuuuh TOT DF-31 sama J31 emoticon-Metal

Rudal C-705 saja ga ada kejelasanemoticon-Berduka (S)
keknya cuma maw pelesiran ajah tuh k-1 secara dah maw lengser emoticon-Malu (S)

mudah"an lancar de c-705 ato c-802 nya..
Quote:Original Posted By wahwibson

Rudal C-705 saja ga ada kejelasanemoticon-Berduka (S)


Emg sengaja diredupin progresnya kali mbah....
Lcs lg panas soalnya....emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By philips25w
keknya cuma maw pelesiran ajah tuh k-1 secara dah maw lengser emoticon-Malu (S)

mudah"an lancar de c-705 ato c-802 nya..


tergantung, kalo oleh-olehnya ce cungkok baru pelesiran, tapi kalo hasilnya kontrak alutsista hitam di atas putih layak lah dianggep kunjungan. moga2 yang kedua yang terjadi...
nyot, C 705 itu progresnya gimana. apa masih diam di tempat.
Sonotan mo pasang SM-3 di Hobart-classnya, harus gerak cepat nih emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By the.BlackCat
nyot, C 705 itu progresnya gimana. apa masih diam di tempat.


ya gitu deh. sabar aja. orang sabar disayang Tuhan
ngabisin anggaran tahun takwin
Quote:Original Posted By kenyot10


ya gitu deh. sabar aja. orang sabar disayang Tuhan


karena itu makanya orang sabar cepat dipanggil duluan ama TUHAN
Quote:Original Posted By wongstrees.ka14


karena itu makanya orang sabar cepat dipanggil duluan ama TUHAN


klo negara sabar, cpt dipanggil sapa om ?

Quote:Original Posted By kenyot10


ya gitu deh. sabar aja. orang sabar disayang Tuhan


orang sabar pantatnya lebaremoticon-Cendol (S)
karena berpantat lebar musti kudu ati2 sama BR emoticon-Takut
para pentolan BR pasti doyan cowok berpantat lebatemoticon-Takut
Quote:Original Posted By wahwibson


orang sabar pantatnya lebaremoticon-Cendol (S)
karena berpantat lebar musti kudu ati2 sama BR emoticon-Takut
para pentolan BR pasti doyan cowok berpantat lebatemoticon-Takut


alter egonya ente keluar nih he3
Quote:Original Posted By gearbox23


alter egonya ente keluar nih he3


emang apa lagi jangan yang .......emoticon-Shutup
Quote:Original Posted By iwanenator


tergantung, kalo oleh-olehnya ce cungkok baru pelesiran, tapi kalo hasilnya kontrak alutsista hitam di atas putih layak lah dianggep kunjungan. moga2 yang kedua yang terjadi...

wow, salah pake id emoticon-Belo

Quote:Original Posted By kenyot10


ya gitu deh. sabar aja. orang sabar disayang Tuhan


sama musuh juga "disayang"
ke sono buat ngeliat Pabrik Roket/Rudal
C-705..C-705..C-705 emoticon-Big Grin

moga aja bisa bawa hasil yang positif emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By Daniel707
ke sono buat ngeliat Pabrik Roket/Rudal
C-705..C-705..C-705 emoticon-Big Grin

moga aja bisa bawa hasil yang positif emoticon-Malu (S)


Amien...biar cepet diisi pensil tuh K(CR)-40
Gak AU gak AL pensile kopongan
LS 2000

Tindaklanjuti Kerja Sama Pertahanan, Komisi I Berangkat ke China

mudah2an di tawarin ini ....

Tindaklanjuti Kerja Sama Pertahanan, Komisi I Berangkat ke China

Spoiler for ujung-ujungnya ini:


Spoiler for bonus ya, cuma ilustrasi qo, capek2 ke china jangan cuma urus C705:
×