alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/526cb8df3ecb17ed69000007/america-vs-jepang--perang-dunia-ke-2---full-pick
Thumbs up 
America vs jepang ( perang dunia ke 2 ) FULL PICK
America vs jepang ( perang dunia ke 2 ) FULL PICK


Quote:
Spoiler for wow:


Quote:
Spoiler for wow:


Quote:
Spoiler for wow:


Quote:
Spoiler for wow:


Quote:
Spoiler for wow:


Quote:
Spoiler for wow:


Quote:
Spoiler for wow:


Quote:
Spoiler for wow:


Quote:
Spoiler for wow:


Quote:
Spoiler for wow:


Quote:
Spoiler for wow:


Quote:
Spoiler for wow:


Quote:
Spoiler for wow:


Quote:
Spoiler for wow:


Quote:
Spoiler for wow:


Quote:
Spoiler for wow:


Quote:
Spoiler for wow:


Quote:
Spoiler for wow:


Quote:
Spoiler for wow:


Quote:
Spoiler for wow:


Quote:
Spoiler for wow:


Quote:
Spoiler for wow:


Quote:
Spoiler for wow:


Quote:
Spoiler for wow:


Quote:
Spoiler for wow:


Quote:
Spoiler for wow:


Quote:
Spoiler for wow:


Quote:
Spoiler for wow:


Quote:
Spoiler for wow:


lanjut dibawah


Photoh Sumber Perang Lain'a

http://alifrafikkhan.blogspot.com/20...aian-foto.html
Quote:
Spoiler for wow:


Quote:
Spoiler for wow:



Quote:
Spoiler for wow:
well sebelum merah karena bata, mending apus dulu tuh emot minta cendol nya emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By madokafc
well sebelum merah karena bata, mending apus dulu tuh emot minta cendol nya emoticon-Malu (S)


siap pak emoticon-Big Grin
soalnya habis pindahan dari forum lain lupa emoticon-Malu (S)
wuiiih...
ngeri gan..
serasa hidup dlm perang dunia 2
sebenarnya thread opa Reindhardt lebih lengkap lho gambar pics nya emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By madokafc
sebenarnya thread opa Reindhardt lebih lengkap lho gambar pics nya emoticon-Big Grin

iya pak tread ane gak lengkap maklum ane newbie emoticon-Big Grin
agak ngeri juga ya
untung gak pernah ngerasain perang
emoticon-Berduka (S)
atomic bomb. jangan sampai terulang lagi.
TS: ada foto pertempuran yg sedang berlangsung dak? antara US dan Jap?
menurut para pencinta teori konspirasi pearl harbour memang sengaja dilepas untuk diserang sebagai pintu gerbang US untuk masuk/minta ijin warganya agar terlibat kedalam perang dunia...dimana sebelumnya warga US menolak masuk perang karena itu "bukan perang mereka"...tapi koq masa ia yg dikorbankan sebesar itu?? emoticon-Berduka (S) tapi masa ia juga dalam situasi genting pearl harbour tidak dalam kondisi siaga sehingga telat mendeteksi kedatangan armada pesawat sedemikian besarnya....

takjub dengan mesin perang sebanyak itu?? produksi alat perang pada saat itu pasti digenjot habis2an...klo ngga salah saat itu memang lagi jaman revolusi industri ya?? emoticon-Bingung (S)

satu lagi....salut untuk para jenderal perang dari keduabelah pihak yang dapat mengkoordinasi/menggerakan personil & alat perang sedemikian massive jumlahnya nya emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By AnggaLLAH
menurut para pencinta teori konspirasi pearl harbour memang sengaja dilepas untuk diserang sebagai pintu gerbang US untuk masuk/minta ijin warganya agar terlibat kedalam perang dunia...dimana sebelumnya warga US menolak masuk perang karena itu "bukan perang mereka"...tapi koq masa ia yg dikorbankan sebesar itu?? emoticon-Berduka (S) tapi masa ia juga dalam situasi genting pearl harbour tidak dalam kondisi siaga sehingga telat mendeteksi kedatangan armada pesawat sedemikian besarnya....

takjub dengan mesin perang sebanyak itu?? produksi alat perang pada saat itu pasti digenjot habis2an...klo ngga salah saat itu memang lagi jaman revolusi industri ya?? emoticon-Bingung (S)

satu lagi....salut untuk para jenderal perang dari keduabelah pihak yang dapat mengkoordinasi/menggerakan personil & alat perang sedemikian massive jumlahnya nya emoticon-Matabelo


Ya mungkin aja teori cosnpiracy nya bener. Salah satu indikasinya kapal induk US gak ada satupun yang lagi nongkrong di pearl harbour pada serangan itu. Jadi semuanya lolos dari serangan.
Teori conspiracy nya diulang lagi untuk peristiwa 9/11. Twin tower sengaja dikorbankan supaya W Bush bisa buka perang di afganistan, dan menjadi pahlawan bagi warganya. Dengan harapan bisa meningkatkan pamornya sebagai presiden Amerika yang pada saat itu menjadi peringkat kedua presiden paling tidak populer setelah Richard Nixon.
Peristiwa Pearl Harbour dan 9/11 menjadi dua peristiwa paling buruk bagi sejarah US. Sangat ironis kalau ternyata keduanya lahir dari sebuah conspiracy
wahhh...atas ane cerdas2..ane bhkan belum terpikirkan kesana. keren juga. melihat sisi lain sebab musabab perang emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By AnggaLLAH
menurut para pencinta teori konspirasi pearl harbour memang sengaja dilepas untuk diserang sebagai pintu gerbang US untuk masuk/minta ijin warganya agar terlibat kedalam perang dunia...dimana sebelumnya warga US menolak masuk perang karena itu "bukan perang mereka"...tapi koq masa ia yg dikorbankan sebesar itu?? emoticon-Berduka (S) tapi masa ia juga dalam situasi genting pearl harbour tidak dalam kondisi siaga sehingga telat mendeteksi kedatangan armada pesawat sedemikian besarnya....

takjub dengan mesin perang sebanyak itu?? produksi alat perang pada saat itu pasti digenjot habis2an...klo ngga salah saat itu memang lagi jaman revolusi industri ya?? emoticon-Bingung (S)

satu lagi....salut untuk para jenderal perang dari keduabelah pihak yang dapat mengkoordinasi/menggerakan personil & alat perang sedemikian massive jumlahnya nya emoticon-Matabelo


Quote:Original Posted By HerryAnanta


Ya mungkin aja teori cosnpiracy nya bener. Salah satu indikasinya kapal induk US gak ada satupun yang lagi nongkrong di pearl harbour pada serangan itu. Jadi semuanya lolos dari serangan.
Teori conspiracy nya diulang lagi untuk peristiwa 9/11. Twin tower sengaja dikorbankan supaya W Bush bisa buka perang di afganistan, dan menjadi pahlawan bagi warganya. Dengan harapan bisa meningkatkan pamornya sebagai presiden Amerika yang pada saat itu menjadi peringkat kedua presiden paling tidak populer setelah Richard Nixon.
Peristiwa Pearl Harbour dan 9/11 menjadi dua peristiwa paling buruk bagi sejarah US. Sangat ironis kalau ternyata keduanya lahir dari sebuah conspiracy


ane juga pernah baca mengenai teori konspirasi itu but ane masih bingung apa iya itu bener?kalo pun toh itu bener banyak banget yang harus dikorbankan?
kalau masalah twin tower ane pernah lihat videonya itu kayaknya bener sudah direncanakan gan,,,,, masak iya sih pesawat itu nubruk gedung yang bagian atas, tapi kenapa bagian bawah juga ikut runtuh?secara logikan kan kalo nabraknya bagian atas, bagian atas aja yang runtuh bukan runtuhnya atas terus kebawah.
siapa bilang pearlharbour adalah hasil teori konspirasi?
itu murni krn ketidaksiagaan amerika dlm mengantisipasi penyerangan jepang ke pearl, intelijen AS mempresiksi jepang dengan kekuatan lautnya tdk mungkin akan mampu mencapai wilayah AS di pasific, krn kesibukannya dalam perang di Asteng dan China...
Quote:Original Posted By ascending


ane juga pernah baca mengenai teori konspirasi itu but ane masih bingung apa iya itu bener?kalo pun toh itu bener banyak banget yang harus dikorbankan?
kalau masalah twin tower ane pernah lihat videonya itu kayaknya bener sudah direncanakan gan,,,,, masak iya sih pesawat itu nubruk gedung yang bagian atas, tapi kenapa bagian bawah juga ikut runtuh?secara logikan kan kalo nabraknya bagian atas, bagian atas aja yang runtuh bukan runtuhnya atas terus kebawah.


Kalo masalah runtuhnya keseluruhan ane pernah baca juga, Waupun yang ditabraknya cuma bagian atasnya aja, tapi itu menimbulkan kebakaran hebat, karena pasti kan ada bahan bakar pesawat disana yang terbakar. Dan itu menimbulkan Suhu sekian ribu derajat (ane lupa pastinya). Karena suhu yang terlalu panas kemudian melemahkan konstruksi baja gedung tsb, mangkanya jadinya runtuh.
Quote:Original Posted By HerryAnanta


Kalo masalah runtuhnya keseluruhan ane pernah baca juga, Waupun yang ditabraknya cuma bagian atasnya aja, tapi itu menimbulkan kebakaran hebat, karena pasti kan ada bahan bakar pesawat disana yang terbakar. Dan itu menimbulkan Suhu sekian ribu derajat (ane lupa pastinya). Karena suhu yang terlalu panas kemudian melemahkan konstruksi baja gedung tsb, mangkanya jadinya runtuh.


Sekian ribu derajat melelehkan pondasi yang ratusan meter jaraknya di bawah gan? gak rasional gan? pesawat nubruk nya di lantai atas gan? jadi gak mungkin bisa runtuh kalo di pondasi bawahnya nggak di bom atau besinya di rusak, ada kok bukti foto potongan baja yang di potong,,, jadi bisa bener teori konspirasi itu...
Quote:Original Posted By ersadfadilah


Sekian ribu derajat melelehkan pondasi yang ratusan meter jaraknya di bawah gan? gak rasional gan? pesawat nubruk nya di lantai atas gan? jadi gak mungkin bisa runtuh kalo di pondasi bawahnya nggak di bom atau besinya di rusak, ada kok bukti foto potongan baja yang di potong,,, jadi bisa bener teori konspirasi itu...


hehe yang jelas bukan konspirasi kemakmuran ya Ganemoticon-Ngakak
ohya dan pernah denger juga lo gedung sebelahnya tanpa tertabrak eh
malah ikut-ikutan runtuh juga, terus ada juga penampakan pesawat yang bagian sayapnya hilang satu Gan...Nahlo adalagi nih yang mencengangkan
para saksimata di TKP tidak mendengar suara pesawat dgn kata lain mereka tidak melihat pesawat yang hendak menabrak gedung....WAH IRONIS KALI...!emoticon-Ngakak
Wah Thread bagus gan emoticon-thumbsup: ane demen banget nih perang pasifik. Ane demen kamikaze squad kegiatan harakiri (cmiiw) itu aktivitas membawa sebanyak-banyaknya musuh untuk ikut mati.
Kalo dari atas angkasa favoritnya P40 (CMIIW :Peace) biasanya disebut Zeke (pemburu) kalo di dalam laut favoritnya Kaiten gan tapi sayang kaiten gak sengetop Kamikaze dari pesawat. Sebenarnya dengan Kamikaze bisa jadi penentu perang pasifik loh gan tapi sayang salah strategi, jepang telat ngeluarin kartu trufnya di akhir perang kalo dari awal perang jepang make Kamikaze squad ane yakin sekutu kalah. Lah wong Laksamana Nimitz aja udah ketakutan banyak armadanya banyak yang karam gara-gara Kamikaze ini. Sebenanya ane banyak data tentang ini. Tapi sayang gak bisa OL di Kompi lagi sibuk di luar emoticon-Frown
Mudah-mudahan bisa diskusi dan tambah ilmu di mari gan emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By ersadfadilah


Sekian ribu derajat melelehkan pondasi yang ratusan meter jaraknya di bawah gan? gak rasional gan? pesawat nubruk nya di lantai atas gan? jadi gak mungkin bisa runtuh kalo di pondasi bawahnya nggak di bom atau besinya di rusak, ada kok bukti foto potongan baja yang di potong,,, jadi bisa bener teori konspirasi itu...


Ini lagi bahas 911 yah gan? wah berhubung orang jadul ane gak bisa gabung bahas 911-nya wtc emoticon-Frown
Quote:Original Posted By jokogudel
siapa bilang pearlharbour adalah hasil teori konspirasi?
itu murni krn ketidaksiagaan amerika dlm mengantisipasi penyerangan jepang ke pearl, intelijen AS mempresiksi jepang dengan kekuatan lautnya tdk mungkin akan mampu mencapai wilayah AS di pasific, krn kesibukannya dalam perang di Asteng dan China...

Setuju gan, beberapa bulan bulan sebelumnya sudah ada info intel dari agen ganda yang bekerja buat axis dan inggris mengabarkan bahwa jepang akan menyerang pearl harbour tapi tidak di indahkan oleh intel us karen merasa aman, beberap jam sebelumnya juga rombongan pesawat tsb sudah dideteksi oleh radar di hawaii tapi info tsb di mentahkan oleh komandan pangkalan radar tsb justru dikatakan sebagai rombongan b-17 yang akan ke hawai dari us..