alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/526ca02719cb174c28000003/entah-ini-berlebihan-atau-hal-biasa-ane-butuh-saran-gan
Entah ini berlebihan atau hal biasa, ane butuh saran gan...
Cowo ane orangnya posesif banget gan.. Setiap ane jalan sama cowo ane, dan klo ane diliatin sama orang biarpun sekilas pasti cowo ane marah ke ane gan.. Katanya ane itu kurang peka klo diliatin sama orang, harusnya ane bereaksi sinis sama orang yang liatin ane, doi bilang ga nyaman sama ane sampe2 doi lebih suka jalan sama temennya (cowo gan bukan cewe) dibanding jalan sama ane karena menurut doi, doi selalu makan hati klo jalan sama ane.

Jujur dalem hati ane itu bertentangan gan, klo menurut ane masa iya ada 10x orang yang liatin ane harus ane ladenin dengan tatapan sinis?? yang ada ane ga bisa nikmatin hidup gan, ga bisa yang namanya nikmatin jalan2, ngabisin waktu yang berkualitas klo lagi jalan2 harus terus merhatiin orang yang liatin ane dan bales tatapan orang itu dengan sinis. Klo menurut ane, selama orang2 itu liatinnya wajar dalam artian cuma sekedar ngeliatin ane karena mereka kagum sama ane sih gapapa ya gan (maaf nih jadi berlebihan emoticon-Stick Out Tongue ) emoticon-Malu tapi lain lagi ceritanya klo orang2 itu liat ane dengan tatapan nafsu atau sampe kurang ajar sama ane, ane ga mungkin diem aja gan.

Ini udah sering banget terjadi gan, sering juga karena masalah ini ane diputusin sama doi gan emoticon-Mewek

FYI : Doi bilang sih, ane itu punya tampang diatas rata2 jadi setiap orang yang ngeliatin ane, doi berasumsi klo itu orang naksir sama ane gan. Dari soal berpakain, ane sopan gan. ane ga pernah ngumbar2, ane kasual gan, sering pake jeans sama kaos, standar lah.. jadi bukan karena nafsu ya orang2 liatin ane gan. Ane juga ga centil ga, ga suka narik perhatian orang banyak, ane kalem2 aja..

Ane butuh saran dari agan, karena ane percaya semua pendapat dari tiap kepala itu berbeda dan ane ga mau egois ambil kesimpulan klo ane dalam hal ini bener.

Yang ane mau tanyain, Wajar ga sih gan klo doi begitu? klo agan jadi cowo ane, kira2 reaksi agan gimana klo ada yang ngeliatin ane? danklo agan2 ada diposisi ane, apa yang bakal agan lakuin?
jadi inget dulu pernah bilang

"mas kemarin pas naik angkot aku di godain sama anak anak smp lo " emoticon-Hammer

ane : yo wis, ra po po, maklumin aja biasa anak smp masih katro, jarang liat yang bening bening

suatu hari lagi :

"mas kemarin aku di suit suit in lo sama montir, idih ngga banget deh"

ane : yo wis, cuekin aja emoticon-Cool

wajar sih di jaman serba maju banyak pria katrok dengan tatapan mesum ... belum pernah liat cewek bening

kalo soal respon pacarnya ane no komen tiap orang beda beda

btw ane jomblo emoticon-Mewek

yauda sist kalo prg sama pacar pakek topeng muka eli sugigi aja kalo gitu.. emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By ladymimi
Maaf sebelomnya nih gan, ane curhat pake id klonengan dikarenakan ini thread ngebahas cowo ane dan cowo ane seorang kaskuser juga makanya ane hanya berani pake id klonengan emoticon-Peace ...


yaap.. ini yang terjadi sama ane dan cowo ane gan. Cowo ane orangnya posesif banget gan.. Setiap ane jalan sama cowo ane, dan klo ane diliatin sama orang biarpun sekilas pasti cowo ane marah ke ane gan.. Katanya ane itu kurang peka klo diliatin sama orang, harusnya ane bereaksi sinis sama orang yang liatin ane, doi bilang ga nyaman sama ane sampe2 doi lebih suka jalan sama temennya (cowo gan bukan cewe) dibanding jalan sama ane karena menurut doi, doi selalu makan hati klo jalan sama ane.

Jujur dalem hati ane itu bertentangan gan, klo menurut ane masa iya ada 10x orang yang liatin ane harus ane ladenin dengan tatapan sinis?? yang ada ane ga bisa nikmatin hidup gan, ga bisa yang namanya nikmatin jalan2, ngabisin waktu yang berkualitas klo lagi jalan2 harus terus merhatiin orang yang liatin ane dan bales tatapan orang itu dengan sinis. Klo menurut ane, selama orang2 itu liatinnya wajar dalam artian cuma sekedar ngeliatin ane karena mereka kagum sama ane sih gapapa ya gan (maaf nih jadi berlebihan emoticon-Stick Out Tongue ) emoticon-Malu tapi lain lagi ceritanya klo orang2 itu liat ane dengan tatapan nafsu atau sampe kurang ajar sama ane, ane ga mungkin diem aja gan.

Ini udah sering banget terjadi gan, sering juga karena masalah ini ane diputusin sama doi gan emoticon-Mewek

FYI : Doi bilang sih, ane itu punya tampang diatas rata2 jadi setiap orang yang ngeliatin ane, doi berasumsi klo itu orang naksir sama ane gan. Dari soal berpakain, ane sopan gan. ane ga pernah ngumbar2, ane kasual gan, sering pake jeans sama kaos, standar lah.. jadi bukan karena nafsu ya orang2 liatin ane gan. Ane juga ga centil ga, ga suka narik perhatian orang banyak, ane kalem2 aja..

Ane butuh saran dari agan, karena ane percaya semua pendapat dari tiap kepala itu berbeda dan ane ga mau egois ambil kesimpulan klo ane dalam hal ini bener.

Yang ane mau tanyain, Wajar ga sih gan klo doi begitu? klo agan jadi cowo ane, kira2 reaksi agan gimana klo ada yang ngeliatin ane? danklo agan2 ada diposisi ane, apa yang bakal agan lakuin?


Tet tot, keliatannya pacar ente tipikal cowo insecure.
kalo emang ngga mau pacarnya diliatin, pacaran aja sama cewe yang tampangnya standar, jgn yang diatas rata-rata.
kalo dibilang wajar, itu relatif. Yang penting itu penilaian dari ente sendiri sis. Karena kalo bagi ente sifat dia itu bikin ngga nyaman, yaa ente harus ambil tindakan.
Mau pendapat orang mau ngomong apa, yang ngejalanin pacaran ttp ente toh?

*fyi*
hati-hatilah berpacaran dengan pasangan yang insecure, butuh banyak pengorbanan dan kesabaran.

wah wah.. cowok, ga suka pasangannya di liat cowo.. (cemburu..?)

Cowo ente ga suka pasangannya di liatin cowo..
Cowo ente suka maen ma tmen cowo..
Cowo ga mungkin gatel liat cowo lain, selain...

Mmm..
Sudah lah sis, sabar ya..
Mungkin memang itu jalan yang dipilih nya..
Relakan dan doakan agar dia dapat kembali normal..

emoticon-Shakehand2
Nama TS bukan C***y kan? emoticon-Big Grin
Kisahnya mirip dengan temen ane emoticon-Hammer (S)
Tp dia sudah ambil kuda-kuda siap mutusin hubungan jika cowoknya tambah keterlaluan emoticon-Hammer (S)
Dia cmburu sist,Karna lu cantik n dia mgkn dh usha lbh bwt dptn lo jd dy ngjauh tu cr dy cmburu sm ente..
Jelas kebanggaan tersendiri pny pcr cntk,tp slma ente tau diri ente jg pny alasan kuat kalo dia pr0tes...
Ato mgkn cwomu tlalu sensi,n perlu ddwasain mgkn dgn cr lu diemin,n biarin dy cr tau kesetiaanmu sndri slma ddiemin(mksdnya lu ttp k0nsisten g cr pelarian pdhl lg diem2an)..
Dih.. emoticon-Big Grin

Kalo gue mending putus deh emoticon-Big Grin

Kalo dia ngomel2 lo diliatin sm cowo laen, lo bilang aja..
"Makanya pacaran sm cewek jelek aja" emoticon-Cool
Quote:Original Posted By clover911
Nama TS bukan C***y kan? emoticon-Big Grin
Kisahnya mirip dengan temen ane emoticon-Hammer (S)
Tp dia sudah ambil kuda-kuda siap mutusin hubungan jika cowoknya tambah keterlaluan emoticon-Hammer (S)


bukan ane gan.. ane sama temen ente orang yang berbeda cuma kisahnya aja yang sama gan
Quote:Original Posted By ..My..
Dih.. emoticon-Big Grin

Kalo gue mending putus deh emoticon-Big Grin

Kalo dia ngomel2 lo diliatin sm cowo laen, lo bilang aja..
"Makanya pacaran sm cewek jelek aja" emoticon-Cool


bener banget gan emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By k0rpiklan0
Dia cmburu sist,Karna lu cantik n dia mgkn dh usha lbh bwt dptn lo jd dy ngjauh tu cr dy cmburu sm ente..
Jelas kebanggaan tersendiri pny pcr cntk,tp slma ente tau diri ente jg pny alasan kuat kalo dia pr0tes...
Ato mgkn cwomu tlalu sensi,n perlu ddwasain mgkn dgn cr lu diemin,n biarin dy cr tau kesetiaanmu sndri slma ddiemin(mksdnya lu ttp k0nsisten g cr pelarian pdhl lg diem2an)..


waduh gan, ane ga pernah macem2 gan.. lirik cowok sedikit aja ane ga berani gan.. emang cowo ane tempramen gan, dia juga cemburuan banget..
putusin aj gan....
buat ap di trusin lgi...emoticon-Wink
Quote:Original Posted By baxil


Tet tot, keliatannya pacar ente tipikal cowo insecure.
kalo emang ngga mau pacarnya diliatin, pacaran aja sama cewe yang tampangnya standar, jgn yang diatas rata-rata.
kalo dibilang wajar, itu relatif. Yang penting itu penilaian dari ente sendiri sis. Karena kalo bagi ente sifat dia itu bikin ngga nyaman, yaa ente harus ambil tindakan.
Mau pendapat orang mau ngomong apa, yang ngejalanin pacaran ttp ente toh?

*fyi*
hati-hatilah berpacaran dengan pasangan yang insecure, butuh banyak pengorbanan dan kesabaran.


ane udah banyak korban perasaan gan, tapi cowo ane ini orang yang jago banget membalikkan keadaan, doi selalu punya cara biar ane ada di posisi yang salah gan emoticon-Mewek
cinta yg tulus adalah HTS : hubungan tampa setatus

cinta adalh kehidupan

posesif,ngatur",cemburu,ngak blh bergaul sama cowo, itu namanya EGO





wakakakak cowok ts goblok banget, yang ngeliatin orang kok ceweknya yang dimarahin.
pake ngatur2 mesti sinis segala emoticon-Ngakak salahkan Tuhan sono kerna ngasi ts muka cakep.

pasti muka cowoknya ts kayak tambalan ban dalamnya motor emoticon-Ngakak minder akut ampe bertindak goblok kea gitu emoticon-Ngakak

putusin aja ts, mending jalan ama cowok percaya diri dan pasangan jalan kea gw emoticon-Cool
Quote:Original Posted By topana
wakakakak cowok ts goblok banget, yang ngeliatin orang kok ceweknya yang dimarahin.
pake ngatur2 mesti sinis segala emoticon-Ngakak salahkan Tuhan sono kerna ngasi ts muka cakep.

pasti muka cowoknya ts kayak tambalan ban dalamnya motor emoticon-Ngakak minder akut ampe bertindak goblok kea gitu emoticon-Ngakak

putusin aja ts, mending jalan ama cowok percaya diri dan pasangan jalan kea gw emoticon-Cool


cowo ane ganteng kok gan, sumpah emoticon-Cool
Ane cowo

Tiap jln sama cewe ane. Bnyk yg liatin dia. Dlm hati, "ternyata cewe gw cakep ya". Pada lihatin cewe ane dr bawah smp atas. Ane cuma senyum dan bisik ke cewe ane.

Semenjak kul-kerja. Banyak yg deketin dia. Ane tau itu. Tapi ane biasa aja. Dan kalian tau reaksinya gimana?

Cewe ane sedikit kesel, koq ane gk cemburu? Koq gk cari tau sich? Malah nyantai dan stay cool.

Ane cuma jawab
Gw : km rasa gak klo aku itu syg km?
Cewe : iya ak rasain. Tapi..
Gw : ak juga merasakan hal yg sama. Klo km juga syg banget sama ak. Kunci nya adalah, ak "percaya" klo km tetap akan memilih aku ketimbang cowo lain. Ak yakin km akan tetap peluk aku sewaktu km sedih. Km akan cari ak sewaktu pulang jam kantor. Km akan cari ak sewaktu badan ak sakit. Km akan tetap pegang tangan ak sewaktu kita jalan di mal. So, ak gk perlu takut, kehilangan km. Karena ak percaya, km "pasti" memilih ak.
Quote:Original Posted By ladymimi


cowo ane ganteng kok gan, sumpah emoticon-Cool


ciyeee biar terzolimi masi dibela aja kakanda ganteng nan gobloknya emoticon-Ngakak
saran aja deh kalo gitu, ntar kalo jalan pake ini aja di kepala, sekalian biar muka ga kena debu juga, jamin deh cowok ente ga bakal goblok lagi emoticon-Recommended Seller

Spoiler for asd:
Doi bilang ente pnnya tampang d atas rata2?
Berarti doi pnya tampang d bawah rata2 sampek posesif gitu sist emoticon-Ngakak
Org yg ngeribetin hidup, bikin hidup gak bahagia, gak percayaan, childish... gak layak dpt perhatian dr kita...karena cinta hrs saling percaya saling membahagiakan...

TS pacaran atas dasar kasian.... that's it....emoticon-Angkat Beer