alexa-tracking

(ASK) Gan/Sist Ane Minta Saran dan Masukannya Ya !

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/526c73293f42b2366c000003/ask-gan-sist-ane-minta-saran-dan-masukannya-ya
Smile 
(ASK) Gan/Sist Ane Minta Saran dan Masukannya Ya !
Sebelumnya ane minta maaf kalo ternyata thread ane kurang berkenan buat gan/ sist semua....


Jadi gini nih gan/sist

Ane (cowo ) udah jadian selama satu bulan lebih lah sama cewe ane, nah awalnya sih fine-fine aja gitu ngejalaninnya hepi..

Tapi dipertengahan satu bulan itu, ane jadi sering ninggalin dia entah karena tugas atau emang lagi sibuk banget sama kegiatan ane, tapi disitu ane ga ninggalin kewajiban ane buat ngabarin cewe ane gan/sist

Nah dua hari yang lalu dia minta putus gan/sist..
Dia bilang dia ga nemuin kecocokan sama ane, dan dia kekeuh banget dengan pendapatnya itu...

Pas ane tanya dia jawab masih sayang, tapi ini gaboleh diterusin katanya
Terus ane bilang ane bakal lebih berusaha berubah jadi yang dia mau, malah dia ga ngebolehin ane berubah...
Ane udah ngajak ngobrol dan ngasih penjelasan panjang lebar dan juga udah minta maaf ke dia, tapi tetep dia ga bergeming hatinya buat maafin ane..

Setelah dia minta putus itu, belum ane iyain gan/sist.. tapi dia udah kaya ga nganggep ane ini pacarnya lagi, status segala macem yang ada nama anenya udah dihapus gan emoticon-Hammer (S).. emoticon-Sorry

Yang mau ane tanyain adalah :
  • Karena ane masih sayang banget sama dia, apa yang harus ane lakuin?
    Status kita itu masih pacaran atau ngga ya gan/sist ?
    Kalo emang udh dianggap putus sama dia, mungkin ga kita bisa balikan lagi?

Ane minta sarannya ya gan/sist...

Terimakasihh gan.sist yang udah mampir...
semoga aja jawaban dari agan/sista bisa jadi titik terang buat ane emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Hammer (S)
Kalo menurut gue mending udah aja emoticon-Wink jadi cowo harus tinggi harga dirinya gan. Kalo udah digituin cewek, iyain aja. Ada kalanya sayang itu ngga cuma dari hati. Tapi harus di hubungin sama otak gan.. Menurut gue hubungannya udah bukan pacaran (walaupun satu pihak) nah masalah balikan, emang agan mau tuh pacarans ama orang yg pernah ninggalin abang tanpa alesan yg jelas?

asd

Itu mah pasti ada yang di sembunyiin ceweknya gan. Kalo bisa balikan apa ngak. Selama berusaha terus mungkin ad kemungkinan meskipun kecil.

Tapi klo ane di posisi agan. Mending ane tinggalin. Karena ceweknya terlalu meremehkan suatu hubungan. Terlalu mengambil keputusan begitu cepat. Bearti dia memang udah ga sayang agan atau memang ga sayang agan dari awal.
Di ambil hikmahnya ajh gan. Semoga pengalaman ini bisa jadi pelajaran di kemudian hari.
Prinsip ane sih kalau udah putus sama cewek untuk apa masih di kejer" gitu. Di dunia ini banyak cewek yang lebih cakep dan baik dari dia kok.

Goodluck yah gan. Move on sana.

Labil Pikiran..

Ga perlu panjang2 mah bahas ginian..

Hal wajar dalam hubungan, ga perlu ente bilang dulu, kalo sbnernya ente baru dalam pacaran kan..!!?

Namanya sayang, pengertianya luas..!!

Kalo udah cewe lu mau putus, ya putusin aja..
Mang enak kalo dy nrima lu karena:
Kasihan
Iba
Gabisa nolak
Nyesel krna prnah jadian

Ga usah maksain, daripada lu lebih sakit nantinya..
Count it to the bank..!!!!!
Quote:


1. tinggalin, mup on, relain aje dah kalo ente emang beneran sayang

2. ya meneketehe emoticon-Big Grin

3. ente masi ngarepin doi setelah sikap doi yg seperti itu sm ente? balik ke nomor 1.
Kalo dia udah ga nganggep pcr ya berarti bubar..
tp ga ada salahnya ditanya kejelasan status drpd situ galau emoticon-Traveller
(ASK) Gan/Sist Ane Minta Saran dan Masukannya Ya !

move on lah bray.....

(ASK) Gan/Sist Ane Minta Saran dan Masukannya Ya !
Quote:


makasih sarannya gan/sist

Quote:


makasih gan emoticon-Hammer (S)
emoticon-Hammer (S)

dan makasih buat agan/sist yang udah ngasih saran ke ane...

Semoga semua ini ada hikmahnya dan ane bisa mulai mup on emoticon-Malu (S)
emoticon-Malu (S)
tenang aja bro makanya klo pacaran jagan main hati, sakit kan emoticon-Ngakak

di indonesia ini masih banyak cwe woles aja.

wes, pedot wae gan.. putus... broke... cincing... blokir... delcon... uninstall

cari yg nyantai tpi pasti...

asekkk.. barca menang... bayarannn emoticon-Wowcantik
Quote:


main hati gimana gann hahahahh
1. gw lupa tadi pertanyaan nomer 1 apa, ingetnya 2 dan 3
2. pacaran itu hubungan 2 arah, kalau salah 1 udah ngomong putus ya udah berarti emang km udah putus sama dia
3. bisa jadi bisa jadi
Quote:


waah ko dilupakan gan nmr 1 nya hehehehe...
makasih udah mampir dan memberi pencerahan emoticon-Hammer (S)emoticon-Malu (S)
gan cewe nt cuma ngetest doanx,mana ada cewe yang nolak punya cowo jujur,jadi agan jangan terlalu fokus ama tugas manage waktu yang tepat gan,kalo agan fokus dgn tugas ngapain agan pacaran.
Quote:


bener tuh gan , udah aja
nanti bakalan ketemu kok sm orang yg mau nerima agan apa adanya emoticon-Smilie
Quote:


ada benernya jg gan tapi ya gitu deh situasi nya udah beda skr mah hehehe
makasih masukannya...