alexa-tracking

YANG PERNAH KETEMU SMA NYOKAP PACARNYA! MASUK!!yang blom jg masuk aja!(CEWE/COWO)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/526bc6ebf7ca179f6f000004/yang-pernah-ketemu-sma-nyokap-pacarnya-masukyang-blom-jg-masuk-ajacewe-cowo
YANG PERNAH KETEMU SMA NYOKAP PACARNYA! MASUK!!yang blom jg masuk aja!(CEWE/COWO)
AGAN,SISTA dan semuanya yang udah komen juga kasih sarannya...makasih ya... berdasarkan advice dan input dri sesepuh agan poertorico yang sarannya sangat membantu
.. gw mau tutup aja thread ini.
Gw anggap kasus yang ini selesai....
Mungkin nnti gw bakal bikin trit baru... entah itu trit galau gw ato kbahagianemoticon-Hammer2.
Makasih yang udah mau baca dan komen ya....


OFFICIALY

THREAD CLOSED
emoticon-Kiss
verified ganteng cantik nih pasangan

blasteran semua emoticon-Hammer

omongan nyokapnya ada bener nya kok

ibu ane pasti juga begini responnya ...yakin

mungkin bawah ane ada yang lebih bijaksana emoticon-linux2

Sista mau gak mau harus ngomongin itu ke D . itu harus jangan tidka di omongin kalo emng mau maju ke depan nya sih :sahkehand
Awkawkawk sadiiiissss.. percintaan antara sudra dan bangsawan ? emoticon-Peace

Gw ampe bingung mau komen apa. Berat sis, mundur aje dah cari yg se kasta emoticon-Big Grin

Oke abaikan saran gw di atas, skrg gw komen yg bener :
Jadi, lo jangan ngadu am pacar lo. Mestinya jadiin ini tantangan kalo lo pantas bersanding sm pacar lo, dengan cara ? Turutin aja permainan nyokapnya : kuliah. Mnrt gw kuliah ga susah2 amat kok. Kalo lo ngadu, lo looser bgt. Baru digertak gitu aja mnt perlindungan. Bisa2 cowo lo malah ilfeel sm lo
omongan ibunya jlebb kuadrat emoticon-Big Grin

jadiin motivasi aja, ambil positifnya mungkin km jadi termotivasi untuk nerusin pendidikan emoticon-Smilie
Si"D" itu ane ya sis? Maafin nyokap ane ya sis
Eh becanda emoticon-Smilie
Wah ini mah bkn level ane
Maaf

reply

Quote:Original Posted By massarwo
verified ganteng cantik nih pasangan

blasteran semua emoticon-Hammer

omongan nyokapnya ada bener nya kok

ibu ane pasti juga begini responnya ...yakin

mungkin bawah ane ada yang lebih bijaksana emoticon-linux2

berarti wajar ya nyokapny ngmg gtu? emoticon-Berduka (S)

Quote:Original Posted By aviation.galau
Sista mau gak mau harus ngomongin itu ke D . itu harus jangan tidka di omongin kalo emng mau maju ke depan nya sih :sahkehand


takut dikira ngadu lagi entar gan....emoticon-Berduka (S)

Quote:Original Posted By diberakkin
Awkawkawk sadiiiissss.. percintaan antara sudra dan bangsawan ? emoticon-Peace

Gw ampe bingung mau komen apa. Berat sis, mundur aje dah cari yg se kasta emoticon-Big Grin

Oke abaikan saran gw di atas, skrg gw komen yg bener :
Jadi, lo jangan ngadu am pacar lo. Mestinya jadiin ini tantangan kalo lo pantas bersanding sm pacar lo, dengan cara ? Turutin aja permainan nyokapnya : kuliah. Mnrt gw kuliah ga susah2 amat kok. Kalo lo ngadu, lo looser bgt. Baru digertak gitu aja mnt perlindungan. Bisa2 cowo lo malah ilfeel sm lo


agan!!emoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown inti yg gw tangkep cma bagian yg di bold.emoticon-Frown

Quote:Original Posted By toew
omongan ibunya jlebb kuadrat emoticon-Big Grin

jadiin motivasi aja, ambil positifnya mungkin km jadi termotivasi untuk nerusin pendidikan emoticon-Smilie

maunya sih gitu sis... tp gmna ya.....

Quote:Original Posted By dannaarrr
Si"D" itu ane ya sis? Maafin nyokap ane ya sis
Eh becanda emoticon-Smilie
Wah ini mah bkn level ane
Maaf


si agan malah bcnda nih ah...emoticon-Frown
kasih saranny aja gan...
Kalau menurut saran ane, ambil tindakan. Tindakannya itu coba omongin ke D, prinsip dalam pacaran kan ada saling terbuka untuk hal apapun, ada sisi enak dan gak enaknya. Agan ngomong aja dengan pelan-pelan tapi pasti, janngan pakai emosi tapi yaa hehe emoticon-Wink

Nah kalau udah diomongin ke D, pasti si D nyoba buat ngertiin semuanya. Kan enak dengan hal yang terbuka apa adanya semua jadi plong, ke Agan plong dan ke si D nya juga plong.

Gitu aja sih saran-nya hehehe. Jangan cepat-cepat ambil tindakan putus juga. Coba pikirkan matang-matang dengan si D juga, jalan keluarnya bagaimana

Thankuu emoticon-Kiss
Quote:Original Posted By biasiko21
Kalau menurut saran ane, ambil tindakan. Tindakannya itu coba omongin ke D, prinsip dalam pacaran kan ada saling terbuka untuk hal apapun, ada sisi enak dan gak enaknya. Agan ngomong aja dengan pelan-pelan tapi pasti, janngan pakai emosi tapi yaa hehe emoticon-Wink

Nah kalau udah diomongin ke D, pasti si D nyoba buat ngertiin semuanya. Kan enak dengan hal yang terbuka apa adanya semua jadi plong, ke Agan plong dan ke si D nya juga plong.

Gitu aja sih saran-nya hehehe. Jangan cepat-cepat ambil tindakan putus juga. Coba pikirkan matang-matang dengan si D juga, jalan keluarnya bagaimana

Thankuu emoticon-Kiss


gak mungkin emosi gan.... yg ada pasti nangis duluan...emoticon-Mewek
Khusus jika kamu gak kuliah karena gak ada biaya, dialogkan dgan cowok kamu.
Tp kalau alasan gak kuliahnya karena kamu males, saya sarankan kamu cari cowok lain yang selevel emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By clover911
Khusus jika kamu gak kuliah karena gak ada biaya, dialogkan dgan cowok kamu.
Tp kalau alasan gak kuliahnya karena kamu males, saya sarankan kamu cari cowok lain yang selevel emoticon-Smilie


Tangkap poin ini sis, ane mau ngomong banyak banyak agak dilema juga emoticon-linux2
Kalo sist terima baik perkataan ibunya maka sist bakal terlecut untuk kuliah. Kan ekonomi bukan masalah, kenapa ga kuliah aja?!

Kalo perkataan ibunya ga bisa sist terima baik apalgi penuhi mending ancang2 lepas sejak sekarang karna kalo dilanjutin bakal sangat "terjal" perjalanan cinta kalian.
Maaf ya neng, ini komentar saya yang se realistis mungkin, walaupun mungkin ga enak di denger, tapi inilah kenyataannya, ga ada hal selalu sama seperti yang kita "inginkan"..
(Tapi apa yang ente "butuhkan" adalah apa yang bisa membahagiakan sist dengan tulus dan tanpa paksaan dan dengan berbagai kekurangan dan kelebihannya)

Cerita cinderela hanyalah pengantar tidur, ga lebih dari itu..

1. Tpi,apa berhak nyokapny ngomong gtu sama gw?
pake bilang jangan jadi parasit.
Apa gw aja yang terlalu perasa?

Wajar aja sih kalo jaman skarang.. (Karenaa..)
Dia Ibu, pasti apa yang dia inginkan bagi pendamping anaknya adalah yang terbaik.. Silahkan dianalogikan terbalik, jika Ibu sist pun, pasti akan mencarikan pasangan yang terbaik juga bukan..?)
Jadi terima kenyataan dan jika berkeras, perbaikilah seperti apa yg beliau inginkan..

Perasaan sis ga salah, karena suatu saat sist jg pasti jadi ibu, dan Pasti..!!! Pastiii.. Saya tegaskan lagi Pastiii..!!! Akan mencarikan pasangan yang tepat bagi anak sist kan..?

2. apa perbedaan ras jg berpengaruh gtu gan? ada
yg pernah ngalamin kya gw gk? pcaran beda ras
gtu?

Karena saya ga ingin berfikiran tentang perbedaan Ras, jadi saya berfikir ke hal yang lebih Logis..

Hal yang di utarakan oleh Ibu nya, adalah:
-Pendidikan
-Pendidikan
-Pendidikan
-Ekonomi
Jadi gmana menurut sist..?
Kalo saya berfikir sih memang wajar saja jika ibu nya membandingkan dengan tingkat sosialita keluarganya.. Karena memang itu kenyataannya.. Karena memang cepat atau lambat hal itu akan dialami oleh pasangan pacar sist tsb.. Nah jika sist akan di sandingkan dengan hal itu, apa sist bisa bersosialisasi disana..?
Permasalahan d sini membutuhkan jawaban yang pasti dan sikap.. Bukan cuma mengunggulkan hegemoni yg menyatakan kalo status sosial ga berpengaruh bla-bla-blaa..

Permasalahan inti di sini, Calon suami ente adalah Penerus Usaha Keluarga.. Jadi wajar jika keluarganya mempersiapkan baik2..
Karena suami dengan tingkat pekerjaan yang seperti itu juga membutuhkan kecerdasan istri yang mumpuni untuk meng handle pekerjaan2 lain yang mungkin tidak semuanya bisa di handle suami sendiri..

Jangan memaksakan, jika memang sist belum bisa mencari jawaban atas pertanyaan ibunya, karena jika dipaksakan akan menjadi bumerang buat anda..!! (Tolong ingat perkataan saya ini)


Trus mnurut agan2, gw mending gmna ya?
1. Omongin ke cowo gw soal nyokapnya yg kya
kpribadian ganda?

Apa dengan menceritakan keburukan ibunya tersebut, bisa menjamin anda bisa menjawab pertanyaan dari ibunya..???

2. Trus berusaha myakinkan nyokapny kalo gw emng
yg terbaik?meskipun sulit....

Apa Usaha anda..?
Apa yang akan anda ungkapkan ke ibunya..?
Sudah menemukan jawaban untuk itu..?

3. Putus aja?

Jika anda kesulitan menemukan jawaban ke 2, menurut saya lebih baik sakit sekarang, daripada lebih sakit berkali lipat esok hari..

Daan.. Tanggapan dari pernyataan saya juga bisa menjadikan evaluasi untuk itu..
Maka coba sis jujur terhadap diri sis sendiri dalam menanggapi post saya ini, dan coba saya nilai dari kesungguhan sist..

Terimakasih
emoticon-Shakehand2
klo emang lo ada dana buat nerusin, terusin kuliah aja..
omongan ibunya ada benernya, walau mungkin cara penyampaiannya sedikit salah, dan kejam emoticon-Frown

tapi klo lo ga mampu kuliah,
omongin aja hal ini ke cowo lo..
dan siap2 mundur emoticon-Berduka (S)

klo gue jadi lo gue mundur sis,
udah ciut duluan bakal dicap parasit sama mertua mending gue cari mertua lain yg lebih baik emoticon-Ngakak (S)
i'm not fighter emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By sella91
klo emang lo ada dana buat nerusin, terusin kuliah aja..
omongan ibunya ada benernya, walau mungkin cara penyampaiannya sedikit salah, dan kejam emoticon-Frown

tapi klo lo ga mampu kuliah,
omongin aja hal ini ke cowo lo..
dan siap2 mundur emoticon-Berduka (S)

klo gue jadi lo gue mundur sis,
udah ciut duluan bakal dicap parasit sama mertua mending gue cari mertua lain yg lebih baik emoticon-Ngakak (S)
i'm not fighter emoticon-Berduka (S)


Yaahh...
emoticon-Cape d...
Menyerah sebelum berperang dong..
emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By poertorico


Yaahh...
emoticon-Cape d...
Menyerah sebelum berperang dong..
emoticon-Cape d...


begitulah
daripada berperang gw lebih milih nyari lahan lain yg masih lapang emoticon-Hammer
Don't go to a war that u cannot win.
Quote:Original Posted By sella91


begitulah
daripada berperang gw lebih milih nyari lahan lain yg masih lapang emoticon-Hammer


Mmm..
Ga juga si sist..
Walaupun jalannya berat, tapi pasti ada jalan kok..
Itu tergantung juga ama "kekuatan cinta mereka"..

Nah.. Ini ane tunggu, apa tanggapan TS dari pernyataan ane di atas..

Kalo tanggapannya positif, ya tentunya bisa lah di lanjutkan, walau bukanya tanpa halangan..
Namanya kan hidup pasti ada dilema dan romantika nya..
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By pasti_klonengan
Don't go to a war that u cannot win.


Naahh..
Pengennya sih ngebuka pemikiran TS, yaah sapa tahu bisa bantu..
Cuma, penasaran nih, tanggapanya apa ma pernyataan ane, jangan2 pingsan duluan lg..
emoticon-Cape d...
"N : apa kmu bisa tnang tnpa satu lembarpun ijazah sarjana? "
wih bold banget ini pertanyaan, udah pasti sih ini tipikal orang "lurus", sekolah yang bener - kuliah - kerja - nikah balblablalbalblabla. Susah lawan orang kek gini, bonek aja deh gan emoticon-Ngakak.

btw, kalo ditanya kek gitu lagi jawab aja "biarlah alam yang mendidik saya menjadi sarjana" emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak.