alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/526bc64a3f42b2a545000005/dimanakah-engkau-berada
Dimanakah engkau berada
Dulu engkau ditakuti negara lain...
sekarang engkau menghilang bak tengelam ditelan bumi...

Spoiler for Engkau:


sekarang engkau sudah tergantikan dengan yang lain

Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


kini ada 1 lagi yang sama denganmu tapi ini lebih baik darimu
Spoiler for lebih baik darimu:


tapi tidak tahu apakah dia akan menemani yang sudah lebih dulu menggantikanmu...


terima kasih....
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Dimanakah engkau berada

Engkau diantara sela sela dia dan engkau......... emoticon-Ngacir Tubrukan
Quote:Original Posted By gearbox23
Dimanakah engkau berada

Engkau diantara sela sela dia dan engkau......... emoticon-Ngacir Tubrukan


Wdow... Ts minta igo palah dikasih gendurwo.

Trit igo udah banyakemoticon-Cape d... (S)
trit aneh mulai nongol....numpang 1 ah emoticon-Ngakak
modus igoemoticon-Kiss
bazingan, ketauan trnyata TS cm cari sensasi dr dlu. trnyata modus dlu suka buat trit repost. mkin byk sampah formil.
hamfut

haderrrrr .................emoticon-Cool
sebuah puisi karangan wahyubison untuk TS thread IGO, saya hanya menyebarkan kembali.

Quote:Nama katepe Wahyu
Tapi panggil aja akika, Wanda
Biar hitam namun akika jadi rebutan
KaTePe Jakarta, tampang Afrika
Kapster tercucok di salon demplon
Cepak atau sasak
Semua akika gasak
Meni-pedi
Setengah jam langsung jadi
Tujuan hidup
Sebelom akika mati, pingin punya istri..

Suatu pagi ya Booo..
Datang gak diundang.. (jelangkung kaleee..)
Cewek toge pasar
Muka blasteran gado-gado indo afrika gituu..
Minta pesyel spesyial sama akika
Begitu ngedeketin,fuuuh. .
Wangi si nyong-nyong menyerbu napas
Bikin akika balik lagi jadi lekong
Si otong langsung tegak kayak monas
Begerak-gerak mirip odong-odong

Kayaknya ini cintrong pertama
Ini gak ngomong lebay,
Soalnya ini juga pertama kali akika bisa nepsong sama yang bukan lekong
Akika takut terlambreta
Langsung aja akika nyelonong
Suara di lekong-lekongin.
"eheeemm.. nama gue wahyu, di sini aja pake nama wanda.."
Si toge pasar ngelirik genit.:
"masak yey gak kenal akika sihh booo, akika susi susantoo temen mangkal yey dulu di taman lawaaang.."
Akika cuma bisa bengong..
Ternyata masih aja lontong ketemu lontong..
Hati akika makin sekong..
Makin kosong..
teeessss asuuuuuuemoticon-Mad (S)
Huh.....
Ikan gabus,Cewek MPO,Tukang Beling,Dek Mona...Sekarang nambah lagi Penguin bikin geger di Formil.emoticon-Big Grin
udah lah... udah terlalu banyak trit untuk modus IGO
Quote:Original Posted By toesbolteroes11
Ikan gabus,Cewek MPO,Tukang Beling,Dek Mona...Sekarang nambah lagi Penguin bikin geger di Formil.emoticon-Big Grin


ikan gabus siapaemoticon-Bingung (S)
tumben blm ada yang nyetor neg? emoticon-Hammer (S)
Yang buat trit pasti baiknya becabang nih...emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By wahwibson


ikan gabus siapaemoticon-Bingung (S)


Mungkin yang tukang retrofit...
Quote:Original Posted By indoflanker
udah lah... udah terlalu banyak trit untuk modus IGO


klon siapa nih? flanker kw5. emoticon-Big Grin
Lontong oh lontong
Kenapa jadi begini?
×