alexa-tracking

Ane benci banget ni malem

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/526bb238108b469b06000026/ane-benci-banget-ni-malem
ane benci banget ni malem

closed









image-url-apps
dimarahin ortunya sis, gara2 hapenya berenang. minta ganti yang baru ga dibeliin, mau beli ndiri duitnya kurang, jadi cuma diservis yang sembuh enggaknya ga tau kapam dengan duit yang udah tinggal segitunya..
Quote:


sekolah yang bener aja dulu jgn pacal"an emoticon-Smilie
KASKUS Ads
Mungkin dia mulai lapar sist
image-url-apps
Ni malem jugak benci banget sama kau!!
Quote:


baru wisuda gan

Quote:




makasi komeng nya gan emoticon-Smilie
emoticon-Shakehand2
Quote:




emoticon-Shakehand2
Quote:




emoticon-Matabelo

lapar?
image-url-apps
jadi laper emoticon-linux2

mana ujan, ngga ada tukang bakmi lewat emoticon-linux2
image-url-apps
Td doi mensen gw sis...
Gara2 HP nya kecemplung, dy jadi gundah gulana..
Dia bener2 hancur hidupnya..
Dia ngrasa hidupnya selama ini ga berguna..
Apa lagi selama jalan ma lu sis, dia ngrasa bencana banget daah..

Trus tanpa ijin lu, dia rencananya mau brgkat ke Thailand, buat ganti kelamin..
Karena emang sudah ga berarti lagi hidupnya selama jadi cowok..
Se ganteng, se keren apapun ternyata hapenya nyelem juga di empang..

So..
Dia sih butuh waktu buat Operasi..
Dia pengen kmu nunggu dulu deh gmana hasil operasinya..
Kalo ternyata ga berhasil..
Yaa.. Dia mau kok balik lagi ma kmu..

Jadi..
Sabar aja yaa..
emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
Kencan yu beb emoticon-Kiss
wkwkwk
intinya cewe itu mau diduluin kan ?? emoticon-Malu (S)
mau diduluin ngasih kabar sama cowonya ??
wajar aja sih, baru 2 hari ini, belum bisa ngjudge cowo u itu berubah
gw sih biasanya ngasih waktu seminggu atau paling lama sebulan, kalo dia emg bner2 gk nyariin u, jgn2 dia naksir cewe lain, atau minta break secara halus emoticon-Malu (S)
saran gw sih u lakuin yg sama aja kaya cowo u emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Udah Sist Main ma ane aja yuk...
Quote:




aw aw melambai donk ganemoticon-Takut
emoticon-Takutemoticon-Takut
Quote:




jahat aja gan ane bales hal yg sama ke dia ,kalau dia (yah jangan sampe) naksir cewe


image-url-apps
Quote:


Yaah.. Jangan pesimis dl.. Itu kan iya kalo jadi..
Kalo ga ya balik de ke lu, bonusnya lambai-lambai lembayung laah.. Ga banget2..

Heheheee...
emoticon-Ngakak
Quote:



haha iya gan ngerti kok hehehehe




beri aja waktu dia bentar utk sendiri.
anggap aja, dia emang bener2 cape, penat gitu.
kasih jarak aja or jeda gitu.
yah bs di bilang dia mungkin bosen, makanya pengen sendiri.

ada baiknya emang jaga jarak sista.
nanti ketemu lg tambah lengket.
yah positif thinking aja.

jgn terlalu di bawa serius.
nanti sista terus desak dia, trus dia jenuh, kesal, marah
jd berantem deh.
bubar deh, trus buat thread mewek di mari.
makanya ada salah 1 yg mengalah, saat ego pasangan lg muncul.
okey....
image-url-apps
Lg kecewa ama tuh hape krna nyebur emoticon-Berduka (S)
Eh larinya ke ente

Pageone ane tutup emoticon-Cool
×