alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/526b746c19cb17f54e000002/share-diikuti-kuntilanak-kiriman-orang
(share) diikuti kuntilanak kiriman orang
sebelumnya salam kenal ane nubi di sini. buat mimin momod ane cuma ingin sekedar sharing pengalaman supranatural cowok ane disini.
yg berkenan boleh ngasih emoticon-Rate 5 Star tapi yg g berkenan yg ngasih bata ya gan. ini dia ceritanya diceritakan sama pacar ane.

"kala itu ane bekerja sebagai supervisor di perusahaan minimarket yg lagi marak diindonesia. walaupun begitu, ane g sombong dgn prestasi yg ane capai saat usia muda sekitar 21 tahun.
nah dari sinilah bencana menghampiri ane.
pengalaman pertama yaitu saat kita jalan2 bareng sama temen2 ke gunung. sesampai disana kita mutuskan buat nginap di hotel melati. ane tidur rame2 sama temen ane dan ada cewek ane. berhubung karena kita cuma nyewa satu kamar. dan temen ane masih dalam hubungan keluarga.
nah pas mau tidur, ane ngerasa kayak ada yg merhatiin gitu. tapi ane liat sekitar, kagak ada siapa2. karena merasa diperhatikan, ane gak bisa tidur gan. padahal yg lain udah pada tidur.
benar aja, tiba tiba ada bayangan putih dengan rambut panjang nongol dari dinding. wajahnya pucat tertutup rambut. lalu dia menghilang tembus dinding. seketika badan ane lemes gan. ane ngelendod aja dibadan temen ane. tiba2 temen ane bangun. "napa lo bro? pucat amat muka lo?", kata temen ane. "cabut yok dr sini, ntar ane ceritai ane kenapa", jawab ane. kita pun cabut dari hotel itu jam 3 pagi. kita lanjuti perjalanan aja karena berhubung malam minggu banyak kedai kopi yg buka. kita nunggu fajar dikedai kopi itu. disitu ane cerita sama mereka ttg wujud yg ane liat. mereka pun pada ketakutan semua. dan menjudge kalo losmen itu berhantu. kita g mau tidur di hotel itu lg.

nah pengalaman ane yg kedua, yaitu pas ane anniversari sama pacar ane direstoran. kita minta fotoi waitress di depan pintu masuk restoran. ane ga tau ntah karena kamera goyang atau gimana, muka ane jelek bgt gan di foto itu. alis ane tajam kayak setan. ah jelek bgt lah gan. padahal muka ane initerbilang cakep gan. tapi kok bisa jadi jelek begeto? pingin ane masukin foto ane, tapi karena ane via mobile, kagak bisa upload. suwerr deh. ntar ane kalo ke warnet ane upload deh.

pacar ane juga bilang kalo pacaran sama ane belakangan kasar. suka maki2in dia. trus ane juga bawaannya malas bgt. jgnkan sholat, buat diajak ngobrol sambil duduk aja malas. bawaannya mau tiduran mulu. untung aja pacar ane baik. jadi dia g kabur mutusin ane.

lalu ane dapat masalah dikerjaan ane. ane ribut sama atasan ane. ane resign. ane g tahan karena prestasi yg ane buat g pernah dianggap baik sama manager ane. tapi saat ane dapat masalah, ane g diback up. malah di marahin habis2an. ane slalu dilihat jelek sama dia.

ane pun nganggur selama 6 bulan. susah bgt nyari kerja.
tapi ane bersyukur karena setelah itu ada saingan minimarket buka cabang di kota ane. ane pun ngelamar dan ane diterima. ane ditraining kerja ke luar kota yaitu palembang.

dipalembang kita dikasih tempat tinggal kayak mess yg ada ditoko itu.
pengalaman g enak ane muncul lagi gan.
pas malam ane lagi nonton tivi di mess, ane sendirian tuh. dibelakang tivi ada jendela. otomatis kalo ane liat tivi pandangan ane juga ke jendela. yaudah tuh kunti numpang lewat dari jendela. blesss.... ane komat kamit baca doa gan. wah apess bgt tuh setan. ngejutin ane lagi.

kengerian gak sampe disitu aja gan.
sebulan kemudian ane pulang ke medan. ane ditempatkan ditoko yg lumayan jauh dr rmh ane.
terpaksa ane harus tinggal di mess lagi.
ane anaknya suka begadang gan. jadi sekitar jam 2 gitu ane sering bgt denger org jalan didepan mess ane. sering bgt.
trus pernah suatu malam, ane mau tidur, tuh kunti nongol lagi gan nembus dinding. aduh sial bgt sih. dalam setahun ane sering bgt jumpa si kunti. mau sikunti apa sih?

terakhir nih agan ane jumpa dia. ane dipindahi toko karena ane ribut sama atasan ane. ya sama kyk dulu, ane selalu dilihat jelek sama atasan ane.
pas ditoko baru ini, bener2 kejadian yg g terlupakan sama ane.
keadaannya di mess juga, ane tidur bertiga sama temen. 2 temen ane udah pulas. tinggal ane ngotak ngatik hp sambil main game burung marah saat itu. nah ane ngerasa kok ada yg nongol di depan ane. ane noleh langsung ke bayangan itu, aje gila dia nongol lagi. kali ini lama banget gan. sekitar 2 menit. sukurnya dia g melotot karena wajahnya ketutup rambut. sekuat tenaaga ane baca doa, ayat kursi, segala macam dah biar si kunti itu kabur. tapi yg namanya lagi takut, doanya buyar.... malah yg keluar dr mulut ane "mau apa lu setan?", tapi si setan diam. kagak mau ngomong... lama2 dia ngilang...

ane pun cerita sama temen2 ane. tiba2 temen ane blg, ada yg salah dibadan ente gan. masa setiap tempat selalu jumpa kunti?
ane langsung berpikir bener juga kata temen ane. apa yg slah?

nah ane pun plg krmh buat niat cerita ke bokap. ternyata bokap duluan yg buka bicara ttg ini. kaget bukan kepalang ane gan.
B # bapak
A # ane
B # kamu sering ketemu kuntikan?
A # (cengok) iya pak
B # kuntinya diam g pernah cekikikan kan? kuntinya bisu.
A # iya pak. kok bapak tau? (ane baru tau ada kunti bisu, emoticon-Ngakak (S) )
B # bapak dikasih tau org pintar yg nerawang kamu kmrn.

bapak pun ngajak ane ke org pintar itu. dtg kesana ane malah dimarahin gan habis2an sama ibu itu. pertamanya dia terawang badan ane.
katanya ini kunti kiriman orang . ada org yg g suka sama ane pas ane jadi supervisor. trus dia juga buat supaya ane selalu dibenci sama atasan ane.
dan yg nempel dibadan ane sebenernya g cuma si kunti itu aja. tapi ada 11 setan gan. ane dimarahin karena ane jarang sholat. makanya tuh setan betah dibadan .ane. jujur aja ya gan, mata ane kalo sholat gan, pedih bgt, berasa kyk ada api. serius. trus rasa malas yg ada dibadan gue jg karena setan2 yg udah byk bgt dibadan ane. trus ane juga gemuk bgt gan. kata ibu itu yg makan bukan cuma ane doang. tapi setan2nya juga ikut makan.
ane pun diruqyah pelan2 sama ibu itu. tapi siibu katanya g sanggp. banyak bgt dan g mau diusir pula. jadi ane pun mnta tolong sesepuh yg ada di solo. btw katanya kalo setan kiriman kan g bisa ngikut kalo kita udah nyebrang pulau. wallahualam lah gan.
yg pntg sekrg ane udah sembuh. gak ada kunti yg nakut2in ane lagi. sholat juga udah rajn. pola makan jugahteratr g kyk dulu gan bentar2 makan. emosi juga udah terjaga.

pesan ane sih inilah kita hidup. sebaik apapun yg kita lakukan, sesukses apapun kita, pasti selalu ada yg g suka atau iri.bahkan malah dari kalangan teman dekat kita sendiri.
bersyukur yg dikirm cuma setan bukan penyakit.

sekian terima kasih.
Mintak nocannya sist
Pengalaman menarik sis ,. Luar biasa .. Banyakin ibadah aja sis ama sedekah nya
Quote:Original Posted By videlis
Pengalaman menarik sis ,. Luar biasa .. Banyakin ibadah aja sis ama sedekah nya


iya gan. pokonya takn terlupa kan sepanjang hdupnya
mending diikutin kunti drpd buaya sis

emoticon-Big Grin
kenapa kuntilanaknya nga suruh pergi kerumah ane aja mayan ane suguhin kopi sama cemilanemoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By nethaa
mending diikutin kunti drpd buaya sis

emoticon-Big Grin


iya apalagi yg ngikuti buaya darat gan. emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By _Harry_
kenapa kuntilanaknya nga suruh pergi kerumah ane aja mayan ane suguhin kopi sama cemilanemoticon-Big Grin


kemaren2 g mw ngomong emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By lovekatyass


kemaren2 g mw ngomong emoticon-Ngakak (S)

lah ngomong na baru sekarangemoticon-Ngakak dirumah ane ada 10 kuntilanak merah sama 5 kuntilanak putih mayan lah kalo ada temen na lagiemoticon-Ngakak bisa ngerumpi sambil ketawa²emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By _Harry_

lah ngomong na baru sekarangemoticon-Ngakak dirumah ane ada 10 kuntilanak merah sama 5 kuntilanak putih mayan lah kalo ada temen na lagiemoticon-Ngakak bisa ngerumpi sambil ketawa²emoticon-Ngakak


jiah bikin girlband aja gan. mumpung belum ada yg buat... emoticon-Ngakak (S)
serem amat sih gan kunti dipelihara..
Quote:Original Posted By lovekatyass


iya apalagi yg ngikuti buaya darat gan. emoticon-Ngakak (S)


Buaya darat emoticon-Busa



Tapi tenang sis,,disini ga ada buaya darat..orangnya ganteng2 dan baik2 kok.. emoticon-Big Grin


Anyway serm beudd dah ceritanya emoticon-Takut


Mnding ane diikutin igo bening daripada miss kunti emoticon-Takut








Igo bening,,I'm coming emoticon-Genit
emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By nyamuknak4l


Buaya darat emoticon-Busa



Tapi tenang sis,,disini ga ada buaya darat..orangnya ganteng2 dan baik2 kok.. emoticon-Big Grin


Anyway serm beudd dah ceritanya emoticon-Takut


Mnding ane diikutin igo bening daripada miss kunti emoticon-Takut








Igo bening,,I'm coming emoticon-Genit
emoticon-Ngacir



emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jiakakakak
kunti nya ajak karaoke aja gan,, emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By videlis
Pengalaman menarik sis ,. Luar biasa .. Banyakin ibadah aja sis ama sedekah nya


nahh saran suhu satu ini bener nih emoticon-Smilie
shalat dan bersedekah, benar begitu guru?? emoticon-Kiss (S)
Quote:Original Posted By _Harry_

lah ngomong na baru sekarangemoticon-Ngakak dirumah ane ada 10 kuntilanak merah sama 5 kuntilanak putih mayan lah kalo ada temen na lagiemoticon-Ngakak bisa ngerumpi sambil ketawa²emoticon-Ngakak


emoticon-Matabelo
punya girl band juga emoticon-Embarrassment
iktan jadi member ah emoticon-Genit
Quote:Original Posted By _Harry_

lah ngomong na baru sekarangemoticon-Ngakak dirumah ane ada 10 kuntilanak merah sama 5 kuntilanak putih mayan lah kalo ada temen na lagiemoticon-Ngakak bisa ngerumpi sambil ketawa²emoticon-Ngakak


Tinggal diorbitkan om
Jd manajer dah emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By squiddy


Tinggal diorbitkan om
Jd manajer dah emoticon-Ngakak (S)


jadi anggotany masih buka lowongan kok gan
nama grupnya kunti junior.
emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By detikawan
Mintak nocannya sist


antri di belang om awan minta nocan ts emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By squiddy


Tinggal diorbitkan om
Jd manajer dah emoticon-Ngakak (S)


gabung aja puh, denger2 ente kalo ngondek ama mbah videlis suka bikin trantip ngacir . . "tolo0ong kun kun kuntilanaak k k . . ."
Quote:Original Posted By detikawan


gabung aja puh, denger2 ente kalo ngondek ama mbah videlis suka bikin trantip ngacir . . "tolo0ong kun kun kuntilanaak k k . . ."


pm atas ane gan emoticon-Big Grin beserta yg disebutkan emoticon-thumbsup
saketih semua bisa ngusir gituan emoticon-Embarrassment
wii uuw wiii uuu wiii emoticon-Ngacir