alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/526b605a19cb17a43b00000d/ask-mt-asuransi-jasa-tania
(ASK) MT ASURANSI JASA TANIA
siang para suhu2 disini...
berhubung karna belum ada yg ngebahas tentang PT. Asuransi Jasa Tania, jdi ane buat tread ny kali aja ada yg bisa bantu..

Hari senin depan rencana ane ada tes awal untuk program MT Asuransi Jasa Tania, kira2 jenjang karir ny gimana ya? kalau bisa yg uda kerja di asuransi jasa tania ini share donk jobdesk, suasana dan salary ny ya...

oh iya, kmaren di kasi tau sma Hrd ny, proses tes ny ada 4 tahap kalo ga salah

- Interview
-Psikotest
- TOEFEL
- Medchek


makasih
sepi ny T.T

selamat hari sumpah pemuda kawan2
Ane pernah dipanggil juga gan, tapi waktu itu gag bisa, terus gag dipanggil lagi. Udah tbk tapi lho gan, salari kayaknya tinggi..
Quote:Original Posted By ahmadbogor
Ane pernah dipanggil juga gan, tapi waktu itu gag bisa, terus gag dipanggil lagi. Udah tbk tapi lho gan, salari kayaknya tinggi..


ane tdi jga berhalangan hadir, tpi ane sms bwat rescedule ternyata bisa..
oh da tbk toh gan..
Ane di panggil nih gan
ane jumat sama senen hari ini dipanggil psikotest tapi gak ketemu tempat psikotestnya dimana, hahaha
Sepi yah, bsk ane ada panggilan interview nih disana gan, asa yg bisa kasih pencerahan ga tes nya apaa aja ?
×