alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
bantu ane untuk masalah ini gan #please
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/526b44ab0e8b464a7e000004/bantu-ane-untuk-masalah-ini-gan-please

bantu ane untuk masalah ini gan #please

Assallam mualaikum

permisi gan semua ane mau numpang curhat,
ane punya pacar udah jalan 2 bulanan sama doi, kami udah mengenal sedikit banyak nya sifat kami masing2 . sering jalan, sering makan bareng, jemput kuliah doi, sedikit profile diri ane, ane masih pendidikan di penerbangan, dan doi kuliah, jadi jarak pendidikan ane dengan kuliah doi itu beda kota, tapi kami sering ketemu gan, gk kerasa seperti LDR lah pokok nya, ane juga udah kenal dengan sama keluarga doi dan tentang keluarga nya semua, ane udah tau semua tentang baik buruk nya keluarga dia, bokap doi tentara agak segen sih kadang mau ngajak jalan dan kakek dia ustad gan jadi rada-rada gimana gitu gan,

seiring berjalan nya waktu, 1 per satu kebohongan semua ke bongkar gan,pernah waktu itu ane ngajakin dia makan doi kami cerita panjangn lebar gan, tanpa sengaja mulut ane menanyakan hal ini gan "Kamu masih perawan kan ? " dan gak tau di nangis gan gk ngejawab sepatah kata pun, setelah ane paksa buat ngomong siapa yg ngelakuin sebenrnya doi ngomong juga gan dia ngejawab "Anak dari abang ayah sendiri yang ngelakuin itu ke dia gan" waktu kejadian itu hujan deras gan di ancam pakai pisau buat ngelakuin itu sama dia, dan sampai skrng bukti2 nya masih ada semua gan, mulai spray doi yg bekas darah, ketika doi ngomong gitu rasa nya hati ane hancur banget gan, pengen rasa nya ane ganyang tuh orang, sampai suatau ketika malem minggu itu ane datang kerumah nya doi , dan kebetulan juga ane jumpa sama biadab anak om nya itu yg kebetulan doi dan anak om nya itu tinggal 1 rumah di rumah nenek nya, terus dari jarak jauh doi ngeliatiin ane sambil buang ludah, gk lama ane bangkit dari tempat duduk ane mau datangin eh cwe ane langsung dengan sigap tangan nya megang ane sambil nangis mohon2 jangan ada keributan dirumah nenek nya itu gan, ane tahankan emosi ane sampai ane pulng,

dan setelah ane pulng anak om nya yg merawani cwe ane itu bilng kayak gini gan :
-Cepat atau lambat akan ku buktikan siapa cwo kamu yang sebenernya!!!

cwe ane diam aja gan, gak nyaut langsung naik ke atas kamar nya
disitu cwe ane ngaduh ke ane gan, rasa nya pengen ane habisi nyawa cwo biadab itu , tapi kalo ane habisin ntar cwe ane kasihan gan pasti di usir dari rumah neneknya, secara kakek cwe ane punya penyakit jantung gan, itulah sebeba cwe ane gk mau bilng bahwa cwo biadab itu yg telah memperawaninya, ane sakit banget gan, kalo menurut agan ane harus apa ? ane bingung gan secara cwo biadab itu udah ngancem ane ;(


kasih pendapatnya yaa gan
makasiih
wassalam

maaf berantakan yaa gan

ANE LUPA BILANG NYA GAN. CEWEK ANE UDAH 3 KALI DI GITUIN SAMA SIH BAJINGAN ITU GAN emoticon-Sorry
Diubah oleh aviation.galau
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
lapor polisi emoticon-Cape d... (S)
Intinya dibutuhin kebesaran hati lu aja sih... percuma bicara proses panjang2 klo lu gak ikhlas terima apa adanya....

Klo gw di posisi lu, gw gulung itu monyet ... ( jgn diikutin )
mutilasi otongnya emoticon-Marah
Quote:


masalah makin ribet gan ane takut kedenger sama kakek nya doi bisa bahaya punya penyakit jantung gan emoticon-Frown
Quote:


cwo mana yg berbesar hati liat cwe nya digituin? kalo agan di posisi ane apakah agan berbesar hati?
Quote:

Gak... gw jawab lgsg gw gak sanggup... gw gak sanggup lanjutin...

Denger cerita lu aja darah gw mendidih...
Quote:


itu maka nya gan ane sakit banget, apa ane habisin aja nyawa cwo biadab itu gan?
Sangat miris cerita nya gan jadi serba salah emoticon-Matabelo
Keep smile aja gan emoticon-Angkat Beer
Quote:

Klo lu tanya gw skr... gw bilang habisin sob...

Sedikit bnyk gw pernah di posisi lu jd gw tau rasanya... gw habisin.. tp ga pk tangan gw... gw jebak, gw jeblosin ke bui br dihabisin di dlm...

pendapat gw gak objective lg skr.. gw emosi... i'm out...sorry sob...mgkn yg laen bisa lebih bijak...

Damnnn... jd emosi gw liat cerita ini...
Diubah oleh pasti_klonengan
Daripada salah..
Ane prihatin, moga2 bisa mendapat jalan keluar terbaik gan..
emoticon-Shakehand2
Entah di luar, entah disini..
:beers:
Quote:

Sabar sabaarr...

Luhuran sik toong..
(Eh muslim to..?)
emoticon-Traveller
Quote:


jangan gaaans, ntar masalahnya jadi plus plus gaans, untuk sekarang bersikap biasa biasa aja dulu, muka ente kalo ketemu juga bawa santai aja, jangan nunjukin tanda2 permusuhan, kenapa mesti gitu? biar dia kira kalo ente takut emoticon-Big Grin kalo dia udah mikir gitu pasti bawaan doi santai aja emoticon-Big Grin

kalo udah ada waktu tepat, monggo bayarin orang buat nusbol tuh anak emoticon-Big Grin ente orang berpendidikan masa mau maen kotor?
Quote:

yaa gitu lah gan mau gimana lagi emoticon-Frown

Quote:


iyaa gan mau gk mau yaa harus nya di jalani lah emoticon-Frown

Quote:


doain aja ya gan emoticon-Smilie

Quote:


kalo ane takut bukan nya dia makin melunjak gan ?
Quote:


gw bilang muka ente kasi santai aja, maksud gw bikin dia mikir kalo ente itu biasa aja (bukan juga muka takut), santai aja, mau dia ngeludah muntah berak, cuekin aja, doi maen fisik? ente bisa bahagia karena bisa nyeret dia ke polisi, kalo ente makin nunjukin sikap ngelawan, makin tertantang itu bangsad buat macem2in cewek ente, ntar yang kena kan cewek ente juga, kasian.

daripada mikir ngehabisin doi, untuk sekarang bekalin cewek ente pake alat bela diri sederhana, macem semprotan merica ato stan gun (bener ga itu tulisannya stan gun?), oiya, jangan ampe cewek ente enggan teriak kalo dimacem macemin dengan alasan si kakek takut kumat jantungnya dsb, nyawa itu ditangan Allah gans, ga bisa nyalahin sapa2 kalo emang udah waktunya..
agak rumit juga masalah ini,

kalo lu abisin ada untungnya? dia juga ga bakalan jera, belom tentu elu yang ngabisin bisa2 elu malah yg diabisin karena elu belom tahu persis situasi dianya,, iya kan? belom lagi klo urusannya keributan lo nyampe kepolisi, sekolah lo juga bisa jadi tarohannya.

"cwo mana yg berbesar hati liat cwe nya digituin?"
bukan seperti itu statement pertanyaannya, tapi berfikir
"bagaimana menghadapi masalah ini dengan bijak"

menurut ane solusi yang baik itu, bicaralah dengan bokapnya, (apalagi bokapnya tentara) ajak juga si doi, memang agak berat menceritakannya, tapi mungkin itu jalan yang paling baik, kan bisa diabisin ama bokapnya tuh, bokapnya ga terjun langsung tapi temen2nya bisa "ngarungin" tuh bocah, ya bisa juga dibui kalo lapor ke polis, biar di tusbol dibui (masuk bui gara2 kelamin, didalem nya juga dikasih banyak kelamin biar ngerasain mamam kelamin yang dia juga punya).

kalo agan sayang, cinta sama doi berbesar hati alias ikhlas jalan paling bagus jangan buang doi karena hal yang doi sendiri ga mengharapkannya,,
Quote:


,buseta gan strategi ini mantebb bangettt. oke nta ane praktekin. makasih banget yaa gan atas saran nya. tapi sayangnya ane kurang sabar kalo liat cwo kayak biadab gini gan bawaan nya emosi aja. oke ntar ane praktekin. emoticon-Smilie
Quote:


gan bicara ke bokap nya itu bukan hal yang mudah. gua brani jamin keluarga itu bakal hancur berantakan kalo masalah ini kesebar gan. gua bingung gan. gua gk tau mau gimana. posisi gua bener2 rumit banget. rasa nya gua pengen ngudahin semua ini dan gua habisin nyawa tuh bajingan. secara gua udah cinta mati sama cwe gua. gua tau itu gk keinginan cwe gua. tapi rasa nya kalo gua bertindak bodoh malah makin parah masalahnya. gk ngerti lah gan emoticon-Berduka (S)
Quote:


ingat aja kalo sabarnya ente itu adalah bagian dari usaha untuk melindungi cewek ente, kalo si bangsad itu nongol, liat sekilas aja, abis itu lanjut ngobrol ama cewek ente, ngapain juga kan ngeliat si bangsad itu lama2 emoticon-Busa:. yang paling penting jaga baik2 itu cewek ente, bekalin alat & pengetahuan segal macem, ntar kalo udah nikah baru aman sentosa. masalah ente ada garis finishnya kok, sukses bray emoticon-Angkat Beer
Quote:


TAPI MASALAHNYA SIH BAJINGAN ITU UDAH 3 KALI GITUIN CEWEK ANE GAN !!

rasa nya gua mau marah. mau nangis. kesel . yaa tapi mau gimana lagi ;(
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di