alexa-tracking

PHP kah saya?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/526b206f40cb172c37000002/php-kah-saya
PHP kah saya?
pagi gan..
ane mau minta pendapat sama agan-agan semua.
emangnya kalo kita mention atau sms itu tandanya modus ya?
ane rada bingung gan sama temen-temen ane.
ane dibilang tukang phpin banyak orang.
gara-gara ane sering mention cewe yang berbeda-beda.
emang itu ciri-ciri orang PHP ya?
gara-gara itu ane susah deketin cewek yang bener-bener ane suka.
menurut agan semua. yang PHP itu kaya gimana sih?
biar ane gak dibilang PHP lagi. padahal mah cuma temen doang
makasih gaaan. di tunggu jawabannyaemoticon-Kiss emoticon-Salaman
image-url-apps
Tuh udah loe jawab

Karna mention

Mulai skarang jangan mention ke cewek lagi, ke cowok aja.
image-url-apps
Full of fuckin' shit!
KASKUS Ads
Quote:

kalo emang mentionnya isinya gak modus juga gitu gan?

seperti nya

begitu emoticon-Thinking

emoticon-Ngacir
image-url-apps
Temen lu dan lu katrok ah.....emoticon-Ngakak

Kegeeran lo ....emoticon-Busa

Jones ya jones aje bray....emoticon-Ngakak

Belajar dulu komunikasi sama ce gih .....
image-url-apps
Quote:


Lo tanya ke temen temen lo
Emang ciri-ciri orang PHP itu gimana sih?"
Atau emang temen temen lo aja yg norak
Baru main twitter emoticon-Shutup

PHP itu kalo udah deket banget sama cewek
Sampe cewek itu ngarep, terus lo tinggalin
Pasti si cewek bakal bilang, "Dasar PHP, lo!"
image-url-apps
Holyshit..!!

Kalo ane masi jaman SMP dulu, ane bisa jelasin panjang lebar ke elu..!!
image-url-apps
gak tau gan
skrg manusia kalo gak ngoment kyaknya ga asik
ga ngoment ga gaul
apaaa aja pasti di koment
image-url-apps
Quote:


Iya, walau ga modus tapi sih cewek udah kegeeran duluan di mention sama cowok seganteng dan semacho loe, apalagi kalo loe mention cowok, bakal makin kegeeran tuh cowok.
engga gan bukan php, cuma lagi menebar pesona aja emoticon-Hammer2
image-url-apps
Klo mentionnya biasa dan tmn lo ngejudge php..berarti tmn lo katro
image-url-apps
apa memang harus di lebih lebihkan.
atau memang semua sudah berlebihan.
image-url-apps
Bisa di bilang elo itu menel gan emoticon-Ngakak
PHP tuh apa sih, sama mySQL msh sodara kah ?
php terjadi karena ada pihak yang kege-eran. sekianemoticon-Cool
image-url-apps
iya gan kejadiannya sama kaya ane
image-url-apps
Quote:


Beda gan, php itu script nya, mysql itu databasenya emoticon-Big Grin

Temen2 ts katrok ah, baru tau istilah php aja orang sok akrab dengan cewek aja dibilang php emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Belum tentu juga tuh cewek ngarep sama ts.
lu cuma pengin berbuat baik

itu aja
Quote:

nah iya gan. gak enak kan ya gan. masa temenan pilih-pilih. cuma mention doang padahal
×