alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Kira-kira apa hayooooo?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/526b013218cb17697a000007/kira-kira-apa-hayooooo

Kira-kira apa hayooooo?

PROBLEM GAK SOLVED emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Diubah oleh fullskill
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Ngga usah kepo, sederhana kan
Quote:

pingin tau tentang pasangan gak boleh??baru ngerti ane emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak
bahasa lo coy ngalay kepo emoticon-Ngakak
Quote:


iya bro ane memang alay emoticon-Mewek
Diubah oleh massarwo
Quote:


iya nak, sini belajar Bahasa Indonesia yang baik dan benar sama papah emoticon-I Love Indonesia
Quote:


tapir nigeria emoticon-Ngakak
Quote:

tapir gak dari nigeria nak, tapir itu dari kutub selatan.
belajar lebih rajin yaa emoticon-DP
Mana gue tau.. emoticon-Big Grin
Kan yang jadi pacarnya elu,, bukan gue..
Elu aja yang jadi pacar ga tau,, apalagi gue emoticon-Ngakak (S)

Oiya,, lo ga tau apa yang namanya privasi bro?? emoticon-Angkat Beer
Quote:


Kerahasiaan pribadi (Bahasa Inggris: privacy) adalah kemampuan satu atau sekelompok individu untuk mempertahankan kehidupan dan urusan personalnya dari publik (publik loh yaaa), atau untuk mengontrol arus informasi mengenai diri mereka. Privasi kadang dihubungkan dengan anonimitas (anonimitas=tanpa nama/tidak dikenal, kalo gak mau dikenal gak usah berpasangan) emoticon-Ngakak walaupun anonimitas terutama lebih dihargai oleh orang yang dikenal publik. Privasi dapat dianggap sebagai suatu aspek dari keamanan. "Wikipedia"

trus kenapa kalo tau privacy?
Diubah oleh fullskill
Quote:


Ohh ga paham konteks ya?? emoticon-Big Grin
Yaudah emoticon-Angkat Beer
lalalalala emoticon-Ngacir
menurut ane sih ga aneh kalo agan pengen tau isi gadget cewe agan...
kalo ane pribadi sebagai cewek, dipersilahkan saja cowok ane buka2 gadget ane...toh dg begitu dia juga jadi ngerti sisi ane yg lain, saat lagi ga bareng dia (berhubung kita LDR).
Post ini telah dihapus oleh zhulato
Masak sih udah jadi cewek agan dia masih gak ngijinin agan mainin gadget dia? emoticon-EEK!
Cuma buka gadget lho.. bukan buka yang "lain"..
Jangan2 ada sesuatu yg disembunyikan.. emoticon-Embarrassment

takut ketauan isi chatingan ama cowo lain emoticon-Embarrassment


Susah diskusi sm org sotoy... klo dah berasa tau semua ya ngapain bikin tret dimari....emoticon-Cape d...

Lu tuh baru pacar... knp soal gadget lu ribetin isinya....

Kemungkinan emg lu cuma ban serep atau dia gak mw ada salah paham...dlm kasus ini buat gw ada sesuatu yg disembunyiin

Lu percaya insting lu aja... keliatan bgt ce mw serius / ngak ...

Lu tuh dah tau cuma kadang lu nyangkal klo feeling lu gak sesuai sm keinginan lu....

Lu tes aja..
Lu liat dia type ce gadget gak, mksdnya yg gadget selalu ada di tangan... lu tel random waktunya... logikanya klo dia angkat cepet di beberapa sampling.. kemungkinan bsr gak ada apa2...

Klo lu tel angkat lama di beberapa sampling... nah itu lg cari posisi buat angkat tel... smell fishy for me...

Solusi ya lu cari ban serep deh....

Pengen tau banget ya emoticon-Ngakak
Ga sanggup nanya ke pacar sendiri emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Di anggep pacar ga sih emoticon-Confused

Kasian emoticon-Ngakak
*puk2*
wkkwkk parah amat mgang hh doi ja gk boleh emoticon-Ngakak
Quote:


Ga usah kebanyakan bacot soal prifasi kalo emang lo blm nikahin dia..

Smua ade tahapannya brur..!!

Ngasih mas kimpoi aja belom, mau minta prifasinya..
emoticon-Cape d...
Post ini telah dihapus oleh samanosuke20
Bagi doi, "Foto pribadi bareng mantan dia" yang ada dihapenya terlalu bagus buat dihapus, trus chit chatnya "mama papa"nya juga emoticon-Shutup
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di