alexa-tracking

[[CURCOR]] Kisah nyata Ane ma Cewe ane gan "MINTA SOLUSI" !!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/526ab86559cb176e7100000d/curcor-kisah-nyata-ane-ma-cewe-ane-gan-quotminta-solusiquot
[[CURCOR]] Kisah nyata Ane ma Cewe ane gan "MINTA SOLUSI" !!
Jadi gini gan ceritanya nah cewe ane tuh sering boong'nya nih kalo ma ane ,,
yg 1. si doi pernah bilang lg d rumah eh trnyata si doi lagi maen ma tmn"nya + cowo ,, d situ ane sabar gan
yg k 2. kmaren" nih dia ngmng hp'nya loncat tuh ember trus matot ga bisa d pake lagi eh buktinya kt sodara'nya dia liat masih pake hp itu yg kt'nya masuk ember d sisi lain si doi mlh minta hp untung aj blm ane kasih !!

nah gan gmn solusi yg tepat buat ngadepin doi pembohong ky gtu ,, ane dah sabar nahan nih emosi ane cz ane tau ane udah bikin dosa yg trlampau hina tp kaga ampe bulet juga gan jd ane mau tanggung jwb atas apa dosa yg ane buat ma kluarganya .

takut'nya d saat ane dah nikah ma si doi tuh si doi sifat'nya masih gtu !! emoticon-Bingung (S)

sorry kaga rapi gan wajar d hp ane !!
Di nasehatin gan.....

Semoga bisa sadar dan gak bohong lagi....
Quote:Original Posted By vikiangga
Di nasehatin gan.....

Semoga bisa sadar dan gak bohong lagi....



gua udah nasehatin dia brp kali gan ttp aj ,, malah ampe kk'nya dia yg nasehatin ttp aj susah
Salah kamar gan!!!

Tolong dong supaya tertib curhat di sub forum yang ada, jangan bikin lounge kotor dengan curhat"an salah kamar
mudah. putusin aja. lagian kencing belom lurus aja udah pacaran lu tong.

mending kalo udah mapan kayak ane langsung nikah. berani gak lu?
emoticon-Cool
putusin han cari itu udh Ketawan matrenya . cari yg baru Masih banyak ko cewe di Dunia ini emoticon-Cool
apa yang pernah agan perbuat itu hanya sebagai alat dan ancaman buat dia ke agan,,,,coba sekali2 agan ancam kalo dia ente mau putusin kalo masih bohong terus sama agan emoticon-Cape d... (S)
ywdh ajak nikah aja,pasti berubah gan
suka boong buang ke laut aje gan emoticon-Marah
ke forum h2h aja gan.. sblm kena bata karena salah kamar
emoticon-Salah Kamar

harusnya ente masuk ke forum H2H gan..
pacar ente itu yg disebelah ente? emoticon-Ngakak
kayak masih muda ya? emoticon-Big Grin
Lo pake dulu cewe lo gan, biar dia kalem+nurut emoticon-Angkat Beer
pake aja itu cewe gan, entar juga nuruh sama enteh
kalo ane mah mending cari yg laen gan... emoticon-Metal
Putusin bro , dulu juga ane pernah sering banget di boongin, dan kalopun mantan ane ketauan doi cuma nyengir sama minta maaf, tapi nyatanya ga berubah, curcol dikit ane dulu putus sama mantan ane sebulan sebelum pertunangan ane, di saat itu ane sadar kalo doi bukan cewek yang pantas buat jadi seorang istri emoticon-Smilie
Inget kata orang tua ane, Orang baik akan berjodoh dengan orang baik, begitupun sebaliknya,
lebih baik kehilangan seorang pacar daripada kehilangan masa depan karena wanita yang tidak tepat..
semoga jadi pelajaran dan lebih selektif memilih pendamping hidup kedepannya gan emoticon-Smilie
udah, putusin ajah..
cari yang baru... itu sudah pertanda ga baik gan..

saran ane seh..
emoticon-Shakehand2
Dibuang ke laut gan
Ga usah takut di tinggal
Elu klo laki pasti dpt ganti
Yg penting berpenghasilan dulu
Insya'allah elu kgk bingung soal cewek
emoticon-Salah Kamar gan mending ke H2H daripada kena semprot sepuh2 dimarih emoticon-Ngacir